@Jakarta
1pmSesuai janji, Chelsea pergi ke fanmeeting Hyun-Jae diantarkan oleh manager mereka Kim.
Fanmeeting yang dihadiri oleh beribu fans drakor khususnya Hyun-Jae sangat meriah diadakan disebuah mall terbesar di Jakarta. Seperti artis kebanyakan, Chelsea pergi dengan menutup identitasnya dengan masker hitam dan topinya..
Ia tak mau membuat geger media dengan kedekatannya dengan Hyun-Jae walau mereka hanya berteman fikirnya..Disinilah Chelsea tepat saat acara fanmeeting berakhir, Hyun-Jae langsung menemuinya diruang istirahatnya..
Chelsea nampak duduk tenang.. Sambil membaca setumpuk kertas dipangkuannya..
Hyun-Jae pun menghampiri dan duduk dihadapannya sambil menyilngkan sebelah kaki diatas kaki lainnya..
Mempesona memang namja ini.
cukup lah.. untuk membuat ribuan fansnya diluar berteriak histeris..
Tapi Chelsea bahkan tak menggubris kehadiran Hyun-Jae.."Hei!
Apa hanya segini tanggapan mu dengan kehadiran ku?"
Ucap Hyun-Jae kesal sambil mengambil kertas yang dibaca Chelsea.."Oppa!
Kembalikan!"
Ucap Chelsea dan merebut miliknya kembali"Ishh..
Lihat bahkn setelah satu tahun kau sama sekali tak merinduanku..
Bahkan kau selalu menolak bervideo call dengan ku"
Ucap Hyun-Jae"Hyun-Jae oppa...
Tentu saja ku sangat merindukan mu..
Soal yang lalu kau tau kan aku sibuk dengam debut ku disini kau juga kan sibuk lebih baik kau perhatikan saja bagaimana karir mu dari pada aku yang jauh darimu"
Ucap Chelsea namun dikalimat terakhir nadanya menjadi serius"Chelsea..
Aku tau kau menyadari bahwa aku menyukai mu"
Lirih Hyun-JaeChelsea hanya terdiam.. ia memang tau soal ini.. Karna perhatian Hyun-Jae selama ini memang sangat terkesan berlebihan untuknya dan ia sadar itu.. Tapi ia terus mengelak dan berdalih pada dirinya sendiri bahwa Hyun-Jae menganggapnya hanya seperti sunbae dan hobae biasa..
"Tapi aku tau..
Aku tau kau dan Jungkook"
Lirih Hyun-jae"Aku sudah pernah terlibat hubungan seperti ini.... Berada diantara dua orang yang saling mencintai tapi tak menyadari perasaan mereka sendiri..
Aku akan mundur..
Karna aku sudah mendapat karma sebelumnya.."
Ucap Hyun-Jae"Oppa..-"
Ucap Chelsea"Aku dengar kau tak akan ikut kembali kekorea dengan yang lain?
Ada masalah antara kau dan Jungkook?"
Potong Hyun-Jae"Ani!
Tak ada hal yang seperti itu!"
Ketus Chelsea"Hei!
Kau jangan berakting..
Karna aku lebih ahli dari mu!"
Jawab Hyun Jae."Aku ju-jujur kok"
Ucap ChelseaHyun-jae pun teralih pada kertas yang dipegang Chelsea..
Dan
Hap
Mengambil dengan seejap
"Oppa!"
"Ini skrip..
Kau akan bermain drama atau Film?"
Ucap Hyun-Jae"Wae?
Tak boleh?
Aku juga berbakat dalam hal akting"
Ucap Chelsea.."Chelsea kau dan dia sudah menunggu satu tahun lama nya.. Mengapa sekarang kau seperti tak ingin kembali?"
Tanya Hyun-jae"Oppa.. Sudah aku katakan tak ada hal seperti itu"
Ucap Chelsea"Atau karna gosip Jungkook dan Eunji itu?
Jinjja Chelsea...!?
Kalau iya aku sendiri yang akan menghajarnya dan akan ku pastikan merebutmu darinya.. Tapi aku tau Jungkook kurasa ia tak ada apa apa dengan Eunji itu..."
Ucap Hyun-Jae"Ini pilihanku.. Aku ingin memcoba hal baru sebelum kembali lagi kekorea.. Dan ini sama sekali tak ada hubungan dengan Jungkook sunbae"
Ucap Chelsea penuh penegasan.. Entah kenapa ia tak bisa menerima atas semua tuduhan Hyun-jae atau sebenarnya itu semua memang benar?"Terserah kau saja...
Oh ya kau ingin minum?"
Tanya Hyun-jae.."Boleh"
Ucap ChelseaHyun-Jae pun beranjak..
Namja putih dengan tubuh tinggi dan tegap ini mengambil botol dari atas meja disisi ruangan..
Dan duduk kembali dan memberikan nya pada Chelsea.."Ini...
Aku tau kau sangat suka minum minuman ini.."
Ucap nya..Ulurannya disambut Chelsea..
Chelsea dengan senang membuka tutup botol dan meminum minuamannya.
Hyun-Jae yang gemas mengusap sayang kepala yang dihiasi rambut panjang lembut milik Chelsea."Aku tak akan berhenti menyayangimu entah apa posisi ku dihatimu"
Lirih Hyun-JaeMendengar itu Chelsea jadi merasa terenyuh.. Entah lah seperti merasa bersalah kenapa ia bisa membuat namja ini kelewat menyayanginya..
"Oppa!
Berhenti berbicara seperti itu..."
Ucap Chelsea yang terdengar lebih seperti rengekan"Baiklah baiklah..."
Ucap Hyun-JaeTing!
Handphone Chelsea berdering...
"Oppa... Aku harus kembali.. Ada pemotretan untuk Sunny.. Kim Oppa sudah menungguku diluar"
Ucap Nya sesaat membaca pesan yang masukChelsea beranjak dan meminum buru buru minumannya setelah habis ia membereskan tasya...
Saat hendak melangkah
Hyun-jae menarik tangannya dan memeluknya..
"Aku akan kembali ke Seoul besok..
Saat kau kembali ke Seoul kau harus memberitahuku...
Kita aan bertemu lagi di Seoul.. Arraseo!
Jadi cepatlah kembali..."
Lirih Hyun-jae dengan masih mendekap Chelsea"Hmm.. Nde"
Ucap Chelsea dengan posisi mematung"Chelsea... Bogosipo"
Ucap Hyun-Jae dan makin mengeratkan pelukannya...
Beberapa saat ia melonggarkan dan melepas pelukannya.."Aku lupa tadi bilang itu pada mu"
Ucap Nya"Hmm.. Tak apa..
Nado bogosipo.
Aku juga lupa bilang itu kepadamu. Hee hee."
Ucap Chelsea tulus dan tersenyum"Ya sudah oppa.. Aku harus pergi.. Aku akan mengabari mu. saat tiba di Seoul, ok?"
Ucap ChelseaHyun-Jae hanya menganggukkan kepalanya...
Dan Chelsea pun beranjak dari hadapannya dan menghilang dibalik pintu...Pendek?
Segitu aja dulu ya..
Tunggu terus updatean nya..
Dan maaf karna ini gak di pratinjau
Jadi Typo nya berserakan..
Anyyeong....
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanficKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..