*******
Skip...
Setelah Jungkook dan Chelsea selanjutnya giliran Bianca berpasangan dengan Rapmon.
Bianca dan Rapmon melakukannya dengan sangat baik apa lagi didukung karakter mereka yang memang sama. Sama sama mencintai musik.
Jadi skenarionya adalah Bianca dan Rapmon sedang bermain gitar ditaman itu, mereka berakting seperti sepasang kekasih yang sedang membuat lagu bersama, mereka mendengar musik dengan Earphone yang sama dimana satu disematkan di telinga Bianca satu lagi disematkan di telinga Rapmon, Rapmon yang mengajari Bianca bermain gitar dengan posisi seperti memeluk Bianca dari belakang, mereka tertawa bersama dan saling berpegangan tangan.Taehyung rupanya sedari dimulai pemotretan Rapmon dan Bianca mengawasi pemotretan mereka dengan tatapan yang sulit diartikan. Entah kenapa ia seperti merasa tak rela melihat Bianca dekat dengan laki laki lain. Egois memang.
"Ok! Kalian selesai!"
Ucap Tuan Park sambil bertepuk tangan."Gomawo atas kerja samanya sunbae"
Ucap Bianca sopan sambil membungkukkan badan."Nado Bianca"
Jawab Rapmon."Baiklah kalau begitu aku permisi Sunbae"
Ucap Bianca."Oh nde."
Jawab Rapmon.Bianca pun meninggalkan set pemotretan nya dan Rapmon. Namun saat menyadari keberadaan Taehyung didekat setnya Bianca agak kaget. Dia pun menundukkan kepalanya sambil berjalan karna gugup jika harus berhadapan dengan taehyung, padahal sebelumnya dia melakukan pemotretan yang romantis dengan Taehyung tapi dia masih merasa canggung. Dia berusaha setenang mungkin berjalan melewati Taehyung. Dan saat hendak melewati Taehyung dia menyapanya.
"Sunbae-nim"
Ucap Bianca dan langsung buru buru berjalan menjauh dari Taehyung karna takut ketahuan kalau dia sedang nervous.Rapmon yang menyadari keberadaan Taehyung yang tak jauh dari setnya, sadar bahwa Taehyung menatapnya dengan tatapan kesal.
Rapmon pun menghampiri Taehyung
"Sudahlah jangan menatapku dengan tatapan seperti itu. Kau seperti ingin membunuhku saja~"
Goda Rapmon."Mwo?!"
Ucap Taehyung pura pura bersikap biasa biasa saja padahal hatinya sedang panas."Tenang saja. Aku tidak memiliki ketertarikan dengan Bianca begitu juga sebaliknya"
Ucap Rapmon sambil menepuk bahu kanan Taehyung kemudian berlalu meniggalkan Taehyung yang diam mematung."Jinjja?"
Ucap Taehyung tanpa sadar"Aisshh.. Apa yang kupikirkan huh..?!"
Gumam Taehyung sambil menepuk kepalanya."Kau kenapa Taehyung-ah?"
Ucap Tuan Park.
"Kenapa kau disini? Bukannya pemotretan mu sudah selesai? Dan kenapa kau berbicara sendiri?"
Tambah Tuan Park"Ani. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu Tuan Park. Ya sudah aku pemisi dulu."
Ucap Taehyung kikuk.Melihat Taehyung yang mulai menjauh Tuan Park hanya mengeleng gelengkan kepala
"Huh dasar anak zaman sekarang"***
Tiba saatnya pemotretan pasangan terakhir. Yap Jin dan Irene.
"Dengar, skenarionya adalah kalian adalah sepasang kekasih yang sedang menikmati keindahan taman ini."
Ucap Tuan Park.Lalu datanglah seorang laki laki yang merupakan asisten Tuan Park membawa sebuket bunga berwarna warni. Dan memberikan bunga itu pada Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..