Tiba lah hari dimana Sunny akan debut..
Hari ini mereka akan dijadwalkan mengisi acara pada siang sedang mereka sudah menyiap kan segala sesuatu nya sejak pagi.
Mulai dari kostum, make up dan sebagainya. Bahkan mereka sempat berlatih sebelum naik panggung.
Mereka melakukan gerakan gerakan kecil, ada yang berlatih vokal ditoilet seperti apa yang dilakukan oleh Chelsea dan Irene sekarang..."Chelsea, apa aku bermimpi?
Kita akan debut hari ini?"
Ucap Irene yang sedang berdiri melihat bayangannya sendiri di cermin besar toilet tersebut.."..........."
Tak ada respond dari Chelsea
Yang ada Chelsea malah bersenandung lagu debut mereka dengan Earphone merah muda yang tersemat dikedua telinganya."Iisssshh... Jinjja!"
Rutuk Irene melihat maknaenya ini."Aku harap mereka menyukaiku"
Gumam Irene"Siapa yang tak akan menyukai mu eonnie?
Kau sempurna, cantik dan berbakat dan paling penting kau leader yang baik"
Ucap Chelsea penuh keyakinan sambil menghadap kearah eonninya ini."Eoh!
Kau mendengarnya?
Tapi kau masih memakai earphone
Bagaima-"
Ucap Irene"Aku menyetel dengan volume kecil sehingga aku masih bisa mendengar mu"
Ucap Chelsea"Tapi tadi kau tak menanggapi ku"
Ucap Irene kesal sambil memukul pelan kepala Chelsea"Mianhae eonnie...
Aku pikir pertanyaan mu tadi tak perlu ku jawab.. Cukup kau cubit-"
Chlesea meraih sebelah pipi Irene dan mencubitnya gemas"Aaawww!"
Rutuk Irene"-wajah mu..
Jika terasa sakit berarti ini bukan mimpi..
Nah apa sakit?"
Tanya ChelseaIrene yang kesal pun hendak membalas Chelsea, namun karna menyadarinya Chelsea memutuskan untuk melarikan diri.
"Kau mau tau rasanya?
Biar aku cubit juga kau.. Sini!"
Ucap nya dengan seringain jahilDengan sigap Chelsea melarikan diri dari Irene namun saat sampai didepan pintu toilet ia menabrak seseorang
Brukk...
Kedua nya saling bertabrakan sontak Chelsea terperanjat dan tanpa sengaja memeluk orang itu.
"Jungkook oppa?"
Ucap Chelsea yang menyadari jika ia menabrak sunbaenya yang satu ini.Irene yang baru sampai pun kaget melihat kedua line maknae ini yang tengah berpelukan
"Ups.. Aku datang di waktu yang salah..
Jadi, aku permisi ya..."
Ucap nya sambil tersenyum pada kedua orang itu dan dengan santai berjalan melewati mereka.Jungkook dan Chelsea hanya terpelongo melihat sikap Irene. Memangnya ada apa yang salah dengan mereka. Namun setelah Irene hilang dari pandangan keduanya berulah mereka memyadari posisi dan situasi keduanya saat ini
Chelsea memeluk Jungkook dan kedua tangan Jungkook melingkar posesif di pinggang gadis Indo itu..
Serentak mereka menyudahi adegan tersebut."Mianhae.."
Ucap Chelsea."Tak apa"
Ucap Jungkook dengan senyum kikuk imutnya"Oppa, kau disini?
Wae?"
Tanya Chelsea"Eoh?
Aku?
Aku tak datang sendiri kok.. Aku bersama member lain.. Kami juga tampil diacara ini. Lagi pula kalian kan satu satunya Hobae kami jadi kami datang untuk mendukung kalian.."
Ucap JungkookMendengar itu Chelsea jadi tersenyum, ia bahagia mendapat dukungan dari para sunbaenya. Membuat ia merasa kuat dan yakin untuk menampilkan yang terbaik saat mereka tampil nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..