Ini gambaran pernikahan Jin sama Irene. Anggap aja Cast Irene di sini kayak Ji-Soo di video ini ya guys.
Telah 5 tahun berlalu.
Banyak hal yang terjadi
Satu persatu member telah memenuhi masa wajib militer mereka.
Dan hari ini
Hari yang sangat menggemparkan seantero jagad Korea. Mematahkan harapan para yeoja yang penuh harap diluar sana, dan mengiris perasaan para ARMY dengan menikahnya salah satu member BTS.
Kim Seok Jin
&
Liora Elizabeth Irene
Kedua kakak tertua di Group Idol besutan BigHit itu resmi menjadi pasangan setelah mengumumkan pertunangan mereka 2 tahun lalu..
Lengkungan kayu berbentuk hati berhias mawar putih menjadi background tempat mereka berdiri. Sesuai tema putih-putih yang mereka usung di taman outdoor ini. Sungguh pasangan yang menyejukkan mata disaat melihat mereka bersanding seperti itu.Orang tua dan saudara mereka tak kalah sumringah melihat kedua insan ini bersatu.
Irene sangat cantik dengan gaun putihnya yang bahkan menjuntai sampai menyentuh tanah.
Tak terbuka, gaun itu bisa dibilang cukup elegan tanpa harus memamerkan lekuk tubuh Irene yang indah itu. Begitu pula sang suami, Seok Jin.
Best of the best Momment visualnya adalah hari ini. Sehingga makin menyayat hati para fans untuk melepas nya kepada Irene.
"Chukae Hyung"
Ucap Taehyung bersemangat.Kini mereka semua termasuk pasangan masing-masing sedang bersama dua mempelai yang berbahagia.
BTS menyumbangkan beberapa lagu hitz mereka untuk memeriahkan suasana. Termasuk Jin yang juga menyanyikan sebuah lagu spesial untuk sang Istri.
"Hei! Hyung, kapan kau menyusul? Apa tahun ini juga?"
Ucap Jungkook pada Yoongi."Tentu saja, aku bahkan akan memberikan keponakan kepada kalian lebih dulu dibanding Jin Hyung".
Ucap Yoongi."Hei!"
Bentak Yerin."Hei! Jinjja... Yoongi".
Ucap Jin."Aku dan Jimin, kami bahkan berencana menikah dihari yang sama. Aniya?"
Ucap Taehyung."Nde, kami lahir di tahun yang sama begitu juga anak-anak kami nanti. Kami ingin mereka juga sebaya".
Ucap Jimin.Alice dan Bianca memperlihatkan cincin lamaran mereka pada yang lain.
"Apakah kita juga harus menikah berbarengan Namjoon?"
Ucap Hobi"Hei! Ani, aku akan membuat hari itu menjadi hari yang spesial hanya untukku dan Casey nanti".
Ucap Namjoon."Hei! Karna pernikahan kami kalian jadi mengandai-andai. Tapi, baguslah.. cepatlah menikah dan susul aku dan Jin Oppa".
Ucap Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..