Sesampainya didorm mereka..*
"Anak anak...kalian masuklah. Bersih bersih dan istirahat lah. Besok pagi jadwal kalian kosong, kalian baru akan memulai recording jam 1 siang dan dilanjutkan dengan pemotretan foto teaser kalian sore nya. Jadi, beristirahatlah agar kalian fit besok."
Ucap Manager Kim dari dalam mobil sebelum mereka memasuki dorm."Dan satu lagi, jam 11 pagi besok sebelum recording kalian harus berlatih vokal dengan coach dan sunbae kalian. Jadi, kalian harus sudah siap Jam 10 besok. Aku akan menjemput kalian, arraseo?."
Tambah Manager Kim,
Ya manager mereka tidak tinggal satu dorm dengan mereka melainkan ia tinggal di rumah tepat didepan dorm Sunny itu semua karna memang tak mungkin seorang Manager laki laki tinggal satu rumah dengan mereka yang notabennya semuanya perempuan."Arraseo oppa"
Ucap mereka serentak tapi karna rasa kantuk mereka mengucapkannya sambil menguap."Huuuuuaaaaahhh. Oppa kami masuk dulu ya. Jaljayo oppa.."
Ucap Irene"Ok. Masuklah sana"
Ucap Manager Kim lalu melajukan mobil itu lagi kearah rumah tepat diseberang dorm Sunny.****
Semua member sudah memasuki kamarnya masing masing. Namun, tidak dengan Chelsea ia sedang duduk disofa ruang tengah sambil menahan kantuk, menunggu sunbae nya itu menelpon seperti yang diperintahkannya tadi. Sesekali kepala gadis lunglai pertanda bahwa ia mengantuk berat.
"Jinjja Oppa.. Ini sudah tengah malam dan kau belum menelpon.."
Gerutu Chelsea sambil memandang layar gedgetnyaDrtttttt...drttttt..drtttt
Dan tepat saat gadis itu hendak beranjak menuju kamar, ponselnya bergetar.
"Ahhhh akhirnya..."
Dia berteriak frustasi seketika ia melihat layar iphonennya yang menunjukkan nama Jungkook."Yubuseyo oppa.."
Ucap Chelsea
Entah kenapa seketika kantuknya jadi hilang."Chelsea.. Bagaimana dengan para eonnie mu. Apa tanggapan mereka? Apa mereka sudah memikirkan untuk berdamai dengan hyung-hyungku?"
Tanya Jungkook"Begini.."
Chelsea menjelaskan percakapan singkat mereka diruang tengah ini tadi sebelum semuanya memutuskan untuk kembali kekamar.Flashback
"Jika mereka memang tidak berbuat itu karna suruhan PD Nim, apa mereka memang menyukai kita huh?"
Ucap Minzy yang mulai membuka suara.Sontak semua member memandang kearahnya.
"Wae?
Apa aku salah berpikiran begitu?"
Ucapnya lagi"Kau benar juga.. Tapi kurasa kita saja yang terbawa perasaan akan sikap baik mereka"
Ucap Bianca"Hmm.. Apa lagi Jimin oppa. Dia kan sangat ramah apa lagi kepada fans mereka. Sudah sewajarnya mereka ramah dan bersikap manis kepada kita. Itu naluri alami seorang Idol"
Tambah Alice dengan nada lesu sambil menopang dagunya ditangan cantiknya."Apa mereka menganggap kita hanya sebagai hobae dan fans?"
Tambah Bianca"Sepertinya begitu. Kita juga yang salah.. Kita salah mengartikan kebaikan mereka sebagai rasa suka. Itu semua hanya semata mata karna kita terbawa perasaan kepada orang orang yang kita kagumi. Aku jadi merasa bersalah menyatakan perasaan ku pada Jin oppa.. Pasti dia merasa terbebani sekarang.."
Ucap Irene."Hmmmm"
Ucap mereka semua lesu.
Flashback end"Jadi begitu Jungkook Oppa. Mereka merasa kalau mereka hanya terbawa perasaan kepada kalian.
Tapi, apa benar bahwa para hyungmu juga memiliki rasa suka pada memberku? Aku tak mau cinta mereka malah tak bersambut nantinya..."
Ucap Chlesea kepada seseorang diseberang sana"Tenang... Sejauh ini mereka semua sudah terang terangan mengaku padaku kalau mereka menyukai para eonnie mu. Jadi.. Aku sudah memikirkan rencananya.. Kita mulai dengan Jimin hyung dan Alice.. "
Ucap Jungkook dari seberang sana"Bagaimana rencananya?"
Tanya Chelsea"Simple saja... "
Kemudian Jungkook mulai memberitahu rencana nya untuk mendekatkan Jimin dan Alice pada Chelsea.
Tak terasa sudah satu jam mereka mengobrol dan Sepertinya rasa kantuk mulai menghinggapi Chelsea lagi."Jungkook oppa. Aku sudah mengantuk, lagi pula kita sudah lama mengobrol. Aku takut Irene eonnie menyadari aku belum masuk kekamar dan dia memergoki ku. Jadi aku tutup ya telponnya?"
Ucap Chelsea"Ok.
Dan ingat rencana kita jangan sampai lupa!"
Ucap Jungkook"Hmmm ya sudah.
Jaljayo Bunny oppa.."
Ucap ChelseaMendengar itu Jungkook mengulas senyum
"Jaljayo".
Dan
Tuuuut tuut .....
Sambungan telpon mereka terputus.
Chelsea pun beranjak kekamar dan mulai tertidur. Ia tak mau kesiangan dan melewatkan apa yang sudah direncanakan nya dan Jungkook tadi.Pendek?
Langsung Next aja...
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..