Maaf sebelumnya aku baru update setelah sekian lama...
Buntu ide soalnya..Hari debut mereka berjalan sukses... Deretan fans Sunny dan Army yang turut hadir juga sangat puas dan terkesima dengan debut mereka.
MV mereka bahkan menjadi yang paling banyak dicari dan ditonton mulai sejak itu..Skip...
Sunny kembali ke backstage sesaat mereka selesai melakukan perform terakhir dimana mereka mengcover lagu Love me like you do by Ellie Goulding dengan versi akustik dimana Bianca memainkan gitar nya..
At Backstage..
Saat semua member bergantian memasuki ruangan mereka dibackstage dimana BTS juga berada didalamnya Chelsea yang diurutan terakhir hendak masuk dihalangi tiba tiba oleh Jungkook yang berdiri tepat didepan pintu.Chelsea hanya mengedipkan matanya berkali kali bingung ada apa dengan Sunbae nya satu itu..
"Waeyo?
Aku tak boleh masuk?"
Ucap ChelseaJungkook tetap tak bergeming dari depan pintu dia malahan merentangkan tangannya lebar lalu..
Hug...
Memeluk Chelsea tiba tiba.
"Omo!"
Ucap Chelsea. Dia kaget dan sekarang tubuhnya kaku dalam kukungan Jungkook. Ia gugup setengah mati dan tak bisa membalas pelukan Sunbaenya satu ini.Jungkook makin memeluknya erat.
"Apa pun yang terjadi.. Kau tak boleh masuk!"
Titah JungkookMendengar itu sontak Chelsea melepaskan paksa pelukan possesive Jungkook padanya itu
"Waeyo?
Kau tak mau aku menyapa yang lain?
Akukan juga mau merayakan bersama yang lainnya didalam!"
Omel Chelsea dan menatap killer Jungkook"Pokoknya kau tak boleh masuk-"
Ucapan Jungkook terhenti karna dari arah belakang pintu terbuka dan sesosok namja keluar dan langsung mendorong Jungkook menepiBrukk..
Suara badan Jungkook yang membentur dinding.
"Chelsea!!!!
Ini dia gadis cute yang dipanggung tadi!!"
Ucap Namja itu gemas melihat Chelsea dihadapannya"Eoh.. Daebak
Betapa cantiknya kau"
Pujinya lagi."Omo!
Lee Hyun-Jae oppa?"
Ucap Chelsea kaget karna melihat siapa namja ini"Selamat atas debutmu..."
Ucap Hyun-Jae dan langsung merentangkan tangannya mendekat dan hendak memeluk Chelsea namun belum sempat mencapai gadis itu kerah baju Hyun-Jae ditarik paksa oleh Jungkook kebelakang bermaksud agar Hyun-Jae tak akan dapat memeluk Chelsea."Eoh..?"
Ucap Chelsea melihat tingkah dua orang ini"Hei!
Jangan semabarangan memeluknya!"
Ucap Jungkook kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..