Disaat sudah mencapai didepan ruangan latihan koreo yang dimana didalamnya sudah ada semua member Sunny dan beberapa member BTS serta Yerin,
"Mereka pasti terkejut.."
Ucap Chelsea pelanKreek mereka membuka pintu..
Dan
"Guys.. Tebak siapa yang ku bawa??"
Ucap Chelsea sontak membuat seluruh orang orang disitu memperhatikan siapa yang ada dibalik punggung Chelsea dan saat Chelsea menepi..
Nampak lah sosok gadis cantik berkaca mata hitam dihadapan mereka.. Dan saat gadis itu membuka kaca mata nya.."Casey.........!!!!!!!!!!"
Teriak seluruh member Sunny diruangan itu..Casey pun kembali menerima gempuran pelukan erat dari sahabat sahabat nya itu.
"Ya tuhan.. Kalian! Lepas.. Kakakku sulit bernapas.."
Ucap Chelsea sambil melerai mereka yang memeluk kakak nya itu..Mereka pun menyudahi acara peluk pelukan itu..
"Nae Yerin"
Ucap Yerin sambil berdiri menghampiri Casandra dan berjabat tangan.."Casandra..
Tapi cukup Casey saja"
Ucap Nya..Member BTS saat itu Jungkook, Taehyung dan Jin hanya bingung.. Mereka seperti pernah melihat gadis ini.. Hingga tiba tiba
"Aaaaa...
Aku tau!
Kau nona Casandra kan?
Kau adalah Client kami dari brand fashion itu kan?"
Ucap Jin tiba tiba"Nde.
Kau masih ingat rupanya.."
Ucap Casandra dengan ramah.."Oo...
Apa kabar nona?"
Ucap Jin dengan gerakan seperti ingin ikut memeluk Casandra.Dengan sigap Irene mencubit pinggangnya..
"Aduh..."
Ucap Jin sambik memandang Irene yang nampak tengah cemburu."Wae?
Kenapa kau mengaduh huh?"
Ucap Chelsea diselingi nada candaan."Ani.."
Ucap Jin"Anyyeonghaseyo noona.. Senang bertemu dengan mu lagi"
Ucap Taehyung dan Jungkook sambil merunduk tanda hormat"Anyyeonghaseyo..
Aku kakak Chelsea, namaku Casandra tapi cukup panggil Casey saja"
Ucapnya"Mwo?
Kakaknya Chelsea?
Kok beda ya??"
Celetuk JungkookSontak membuat Chelsea seketika mempoutkan bibirnya tanda kesal.
"Oh iya eonnie..
Mengapa kau kesini?
Jika kau ingin bertemu dengan ku, kita tinggal janjian saja kan?"
Tanya Chelsea."Eoh?
Itu karna aku ada pertemuan dengan PD Nim, perusahaan ku menginginkan perpanjangan kontrak dengan BTS.. Sekaligus aku ingin melihat keadaan mu disini sebentar"
Jawab Casandra."Kau kesini sendirian?"
Tanya Irene"Aku pergi dengan beberapa staf ku.. Mereka akan sampai sebentar lagi"
Ucap nya"Aku ingin melihat kalian dulu.. Sudah lama kan kita tak bertemu"
TambahnyaDrttt..drttt..
Casandra mengangkat panggilan yang masuk yang ternyata dari stafnya..
"Eoh..
Baiklah aku segera kesana"
Ucap Casandra pada orang diseberang sana."Aku harus segera pergi..
Jaga diri kalian baik baik.. Arraseo?"
Ucap Irene pada adik dan sahabat sahabat nya."Hmm..
Anyyeong eonnie.."
Ucap Chelsea lalu mencium pipi kakaknya itu."Anyyeong"
Ucap Casandra lalu berlalu meninggalkan ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..