48. Eunji's Lie

1.1K 97 1
                                    

Sesuai jadwal, sejak kontrak disepakati ketiganya. Jungkook, Chelsea dan Eunji sudah mulai proses rekaman mereka hari ini.
Setelah melewati proses pembagian part dan lagu solo secara kebetulan Jungkook dan Chelsea mendapat bagian untuk menyanyikan lagu duet. Hal ini, memancing amarah tak terbendung dihati Eunji.

"Chelsea shi ini minuman mu"
Ucap Eunji sambil memberikan segelas minuman coklat hangat kepada Chelsea

"Gomawo Euji"
Ucap Chelsea

***

Sesaat sebalumnya...

"Hari ini adalah proses recording mu kan? Kau harus banyak merileks kan tenggorokan mu itu Chelsea.."
Ucap Eunji penuh sarkasme

"Mungkin untuk waktu yang cukup lama"
Ucap nya lagi

Kini gadis berambut pendek sebahu itu tengah berada didapur Bighit. Ia beralasan akan membuat minuman untuknya dan Chelsea sambil menunggu kedatangan Jungkook. Karna mereka bertiga akan melakukan proses rekaman OST drama hari ini. Tentu saja, ada niat khusus dibalik kebaikannya ini.

Eunji mencampur sesuatu diminuman Chelsea yang mana itu akan membuat tenggorokan serasa terbakar. Hal ini ia lakukan semata-mata untuk menggagalkan Chelsea untuk menyanyikan soundtrack dengannya dan Jungkook.

Namun, disaat tengah mengaduk aduk minuman untuk Chelsea, tangannya ditahan oleh seseorang.

Hyun-Jae.

Eunji terperanjat belum lagi Hyun-Jae juga mengambil botol berisi obat yang dicampurkannya kedalam minuman Chelsea tadi.

"Benar dugaan ku. Kau bukan lah gadis yang baik" sindir Hyun-Jae

"Apa maksudmu?"
Ucap Eunji pura-pura bingung

"Ya! Nona Eunji! Akting mu cukup bagus tak terpikir untuk mencoba bermain Drama seperti ku?"
Ucap Hyun-Jae lagi

"Tsk! Aku sudah ketahuan? Baguslah setidaknya aku tak harus berpura-pura bersikap manis dihadapan mu"
Ucap Eunji dengan nada setenang mungkin

"Apa kau sudah gila?
Apa yang akan kau lakukan?"
Bentak Hyun-Jae yang sudah tak tahan ini

"Ya! Jangan berteriak dihadapan ku! Siapa dirimu huh? Apa pun yang aku lakukan tak ada hubungannya dengan mu"
Ucap Eunji tak kalah sewot

"Apa pun yang mengenai Chelsea selalu ada hubungannya dengan ku"
Ucap Hyun-Jae

"Heh..(tergelak remeh)
Apa kau namja chingunya? Bukan kan?
Lagipula jika kau memang menyukainya bergabunglah bersama ku dan kita akan sama-sama untung kau mendapatkan gadis itu dan aku mendapat kan Jungkook"
Ucap Eunji

"Tsk..tsk..
Kau sangat-sangat menyedihkan gadis gila"
Sindir Hyun-Jae

"Setidaknya aku tak semenyedihkan dirimu. Aku akan berjuang demi cintaku"
Ucap Eunji

"Cinta? Ini buka cinta! Ini hanya kegilaan mu semata. Kau tau?!"
Ucap Hyun-Jae

"Terserah"
Ucap Eunji dan dengan sigap ia menendang kaki Hyun-Jae dan buru-buru melarikan diri sebelum Hyun-Jae menggagalkan rencanya.

"Aaaaarrg..."
Erang Hyun-Jae kesakitan

***

BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang