18. Clarification

1.8K 141 0
                                    

Latihan hari itu selesai..
Tiba waktunya Sunny dan BTS menghadiri meeting dadakan yang diumumkan PD Nim pagi tadi

Sekitar pukul 7.30pm waktu Seoul. Semuanya telah berkumpul. Diruangan dengan meja besar ditengahnya itu. Semua orang duduk mengelilingi meja tersebut. Sunny dan BTS duduk berhadapan sedangkan Managaer mereka duduk berhadapan dengan PD Nim. Seluruh member Sunny tetap dengan ekspresi dingin mereka, ya kecuali Chelsea dia nampak biasa saja. Sedangkan BTS mereka duduk gelisah dengan tampang bersalah mereka, bahkan tak satupun dari mereka yang melakukan kontak mata.

"Baiklah. Aku mengumpulkan kalian semua disini adalah untuk mengkonfirmasikan konflik yang terjadi diantara dua grup asuhan ku ini. Ya, memang aku merencanakan skandal settingan untuk cepat menaikkan pamor Sunny dengan bantuan BTS. Tapi, itu hanya menjadi kesepakatan aku dan para manager kalian. Bangtan menolak ini."
Ucap PD Nim membuka pembicaraan

Sunny yang awalnya nampak acuh. Sekarang sudah mulai mendengarkan dengan seksama ucapan PD Nim.

"Mereka menolak ini sudah dari awal, namun karna aku bersiukukuh. Aku berusaha membuat kalian dekat dengan caraku sendiri. Ya semua ini hasil rekaan ku. Tapi setelah pertengkaran yang terjadi diantara kalian."
Ucap PD Nim sambil melirik Irene dan Jin. Yang dilirik malah merundukkan kepala mereka.

"Aku memutuskan untuk tidak melanjutkan rencana ini. Aku tak akan berusaha membuat skandal diantara kalian. Aku sadar, kalian sudah mempunyai talenta dan itu sangat cukup untuk debut kalian. Jadi, aku meminta maaf atas masalah yang terjadi. Dan ku harap kalian tidak terlibat konflik lagi setelah ini. Kalian paham?"
Tambah PD Nim

Sunny dan BTS hanya menganggukkan kepala mereka tanda paham atas penjelasan PD Nim barusan.

"Bagus.
Oh iya berhubung seperti yang direncanakan kalian akan debut satu bulan lagi. Berlatihlah dengan baik, pembuatan MV kalian satu minggu lagi dan aku ingin semua sudah siap saat pembuatan MV nanti, mulai dari vokal maupun dance kalian. Aku akan tetap meminta BTS untuk membimbing kalian karna kalian pasti membutuhkan pengalaman mereka. Mereka adalah sunbae yang baik, mereka bersedia membagi ilmu nya dengan kalian jadi jangan buat jerih payah mereka sia sia. Aku akan terus memantau perkembangan kalian dari Manager kalian, dan ingat! Jangan buat masalah apa pun menejelang debut kalian."
Kata PD Nim tegas tapi tetap dengan gestur santainya yang duduk dikursi kebesarannya itu.

"Baiklah PD Nim. Kami akan melakukan yang terbaik untuk debut kami. Kami akan bekerja keras"
Ucap Irene sambil tersenyum lalu merunduk sebagai tanda hormat nya pada PD Nim.

PD Nim pun membalasnya dengan tersenyum hangat lalu berdiri meninggalkan ruangan tersebut bersama beberapa staf yang memang selalu mendampinginya.

"Sunny, Jadwal recording kalian diundur besok siang. Sekarang kalian dapat kembali ke dorm dan istirahat" ucap Manager Kim.

"Dan kalian juga Bangtan. Kalian kembalilah kedorm dan istirahat besok kalian ada jadwal live diacara musik. Ingat itu. Dan malamnya ada acara penghargaan yang harus kalian hadiri."
Tambah Manager Hyung.

"Baiklah"
Ucap merela serentak.

Saat semua orang bergantian keluar melewati pintu Chelsea dan Jungkook mendapat giliran terakhir, namun saat Chelsea hendak keluar Jungkook mencegat tangannya kemudian tiba tiba mendekatkan wajahnya kearah telinga Chelsea.

"Aku akan menelponmu tengah malam nanti. Beritahu aku apa yang terjadi pada eonniemu setelah pertemuan ini. Dan aku bisa menyimpulkan rencana apa untuk mendamaikan mereka lagi."
Bisik Jungkook

Chelsea pun membalas dengan berbisik kembali ke Jungkook

"Kan PD Nim sudah mejelaskan tadi, Kurasa mereka sudah baik baik saja"
Bisik Chelsea.

BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang