"Jinjja?
Bukan karna ada hal lain?"
Ucap Suga dengan nada menyindir."Hei! Apa maksudmu?"
Sengit Hyun Jae seketika"Lagi pula apa urusan mu Yoongi.
Harusnya kau senang jika aku memutuskan gadis itu..
Kau bisa mengambil nya jika kau mau.
Aku sudah bosan dan tak membutuhkannya lagi"
Tambahnya lagi enteng.Suga seperti tak terima dan segera berdiri dan menarik kerah baju Hyun Jae saat itu.
"Easy..easy...
Kau ingin membuat semua orang disini memberikan perhatiannya ke kita huh"
Ucapnya sambil menjauhkan tangan Suga dari nya."Bukannya dari awal kau memang sudah tahu kalau aku memacarinya hanya untuk memperlancar jalan ku memasuki BigHit?
Saat dia menyatakan perasaannya padaku, kau juga yang meminta ku menerimanya. Jadi, kalau ia tersakiti itu bukan karna aku.. Tapi karna dirimu."
Tambahnya lagi."Yonggi.. Yonggi.. Kau sungguh menyedihkan.. Kau mencintai nya tapi dia sangat bodoh! Dan malah mencintai diriku yang bahkan hanya memanfaatkannya.."
Ucapnya sambil memandang Suga dengan wajah iba yang hanya dibuat buatnya.Suga hanya bisa terdiam, memang benar semua perkataan Hyun Jae memang benar.
Sebenarnya ia mengetahui bahwa Hyun Jae tak memiliki rasa apa pun terhadap Yerin..Flashback
"Yonggi..
Dia menyatakan perasaan nya pada ku.."
Ucap Hyun Jae disebrang sana.Yap mereka sedang berbicara ditelpon sekarang, karna Suga sedang berada di Jepang bersama Bangtan yang akan debut di sana.
"Eoh?"
Ucap Suga. Dia sebenarnya sudah menduga ini. Bahwa Yerin memiliki perasaan khusus pada Hyun Jae sahabat nya yang juga diperkenalkan oleh Suga saat Hyun Jae baru saja bergabung menjadi trainee Bighit."Aku harus bagaimana?
Aku tau.. Sejak awal kau lah yang mempunyai perasaan khusus padanya.."
Ucap Hyun-Jae lagi"Bisa kau membantuku?
Tolong terima dia saat ini.
Jaga dia, aku tak selalu bisa disampingnya karna aku sedang sibuk dengan BTS saat ini.
Aku ingin ada yang menjaga dan membuatnya tetap bahagia. Dan ku pikir itu kau.."
Ucap Suga dengan berat hati."Tapi.. Kau tau kan kalau aku tidak menyu-"
Ucap Hyun-Jae"Tolong..
Aku yakin lambat laun perasaan mu akan tumbuh padanya..
Kau sahabatku kan?"
Ucap Suga"Aku tak yakin soal itu..
Tapi, karna kau sudah banyak membantuku.. Akan kucoba.. "
Ucap NyaSuga mengulas senyum miris diwajahnya mendengar ucapan Hyun-Jae.
"Tapi-
Jangan salahkan aku jika aku juga memanfaatkannya untuk memperlancar jalan ku disini. Yah.. Anggap saja itu sebagai imbalan karna aku menerimanya. Mana tau aku jadi menyukai nya karna itu.."
Ucap Hyun-Jae enteng..Suga yang sudah mengetahui perangai sahabatnya ini hanya bisa pasrah, dia berharap agar Yerin bahagia selama ia tak selalu bisa menjaga nya karna kesibukannya pasca debut dengan BTS.
"Eoh.
Jaga dia baik baik.
Ku mohon"
Ucap Suga pelanTuuut tuuuut..
Sambungan merekapun terputus.
Flashback endSejak saat itu, Suga sudah jarang bertemu dengan Yerin.. Bahkan jika Yerin berada satu gedung dengannya ia akan menghindar. Keadaan terus betlanjut sampai hubungan Yerin dan Hyun-Jae sudah berlangsung 2 tahun. Dan Hyun-Jae pun sudah didebutkan BigHit sebagai aktor dan memulai bermain di Drama drama top Korea. Sejak saat itu lah ia tau bahwa hubungan Yerin dan Hyun-Jae merenggang sehingga membuat Suga mulai berani untuk menemui Yerin kembali. Apa lagi Yerin sekarang bekerja sebagai koreografer Sunny di BigHit, mau tak mau ia tak bisa selalu menghindar dari Yerin. Sampai ia mendengar kalau mereka berdua sudah putus dan itu keputusan sepihak Hyun-Jae, membuat Suga merasa bersalah karna ia malah memberikan Yerin kepada orang yang salah. Yang bahkan tak bisa menjaga perasaan Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..