47. 'Bun-Bun'

1.2K 99 0
                                    

Kedua anak manusia itu berjalan ditengah kesunyian dan tenangnya malam ini.

Chelsea dan Jungkook.

Mereka berjalan disekitar kawasan tak jauh dari gedung pertunjukan tempat mereka mengisi acara tadi.

"Hahahahaha"
Tiba-tiba Chelsea tertawa. Dimana tawa itu sudah berusaha ditahannya sejak tadi, tapi akhirnya meledak Juga.

Jungkook pun kaget. Kenapa gadis ini tiba-tiba saja tertawa?
"Hei! Ada apa dengan mu? Kau tiba-tiba tertawa sendiri. Jangan bilang aku mengajak kencan seorang yeoja stress?"
Sindir Jungkook

Plak'

Chelsea menepuk pelan lengan Jungkook disampingnya

"Enak saja!
Hei! Aku tertawa karna mu... Kau tau? Ekspresi mu saat diinterogasi oleh para eonnie ku tadi sangat lah lucu. Kau terlihat seperti orang yang akan pingsan lemas... Hahaha.."
Ucap Chelsea

"Apa maksudmu? Apa kau tengah mengerjaiku?"
Selidik Jungkook

Chelsea langsung terdiam. Tersenyum bersalah dan mengangguk sambil mengeluarkan sticky notes kuning itu dari sakunya

"Nde. Mianhae...
Sebenarnya aku sudah membaca ini"

"Mwo?!"
Ucap Jungkook

"Kau juga sih..
Kalau kau ingin mengajak seorang berkencan bersikap lah gentle dan mintalah secara langsung. Aku tak suka surat-suratan begini. Dan lain kali kau harus meminta izin eonnie ku yang lain juga"
Ucap Chelsea

"Baiklah. Awalnya aku berpikir itu cara yang romantis. Tapi, jika kau tak suka aku akan merubahnya mulai sekarang"
Ucap Jungkook sambil mengacak gemas rambut Chelsea yang tergerai itu.

"Kau mau membawaku kemana?"
Sambil celingak celinguk kan kepalanya ke kanan dan ke kiri. Chelsea heran. Katanya namja ini tadi akan membawanya kencan, tapi mereka bahkan tak pergi jauh dan hanya berjalan kaki dengan tanpa penyamaran seperti masker yang menutupi wajah keduanya setidaknya~

"Aku sudah mempersiapkan ini. Jadi, tenang saja."
Ucap Jungkook enteng.

Mereka berjalan bersisian. Dengan menggunakan mantel tebal karna cuaca dingin.

"Omo! Berapa derajat suhu sekarang? Dingin sekali... Aku jadi merindukan Indonesia. Aku tak pernah sampai kedinginan seperti ini"
Gerutu Chelsea sambil mengusap kedua tangannya yang memang tak memakai sarung tangan dan memasukkannya kesaku mantelnya.

Jungkook hanya terkekeh geli sesaat.
Entah kenapa ia merasa itu adalah kode dari Chelsea untuknya. Mereka memang berjalan sangat dekat, tapi tak seperti kebanyakan pasangan yang berkencan yang bahkan saling berpegangan tangan sampai saling merangkul, namun mereka tidak.

Dengan sigap Jungkook raih sebelah tangan Chelsea dari saku mantel gadis itu. Dan menggenggamnya.

Chelsea langsung tersenyum. Dan melihat kearah Jungkook.

"Mwoya? Kau kedinginan kan? Setidaknya ini bisa mengurangi rasa dingin mu itu. Karna aku juga tak membawa sarung tangan"
Ucap Jungkook sesaat mendapat tatapan Chelsea.

Tak lama sampai lah mereka disebuah taman..
Taman itu lengkap dengan berbagai wahana permainan... Mulai dari komedi putar, ragam permainan khas pasar malam dan sebuah bianglala besar ditengahnya. Yap. Semuanya disiapkan oleh Jungkook. Taman itu ia sulap bagai sebuah pasar malam. Pasar malam yang privasi karna tak ada pengunjung lain selain mereka berdua disana.

"Ige mwoya?"
Tanya Chelsea kepada namja disisinya.

"Ini tempat kencan kita"
Ucap Jungkook

BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang