***Terdengar bunyi mesin mobil dari arah luar...
Sontak membuat kehebohan para namja yang awalnya duduk rapi dan manis disofa langsung berjubel mengintip dari arah jendela rumah besar yang disebut Dorm itu.
Tampak objek yang mereka intai diluar sana adalah sebuah mobil sedan... Dan nampak dua orang keluar dari mobil itu... Suga dan Yerin."Sebenarnya ada apa dengan mereka?"
Gumam Jungkook"Entah lah...
Aku memang sudah curiga dengan Yonggi hyung dan Yerin noona. Apa mereka punya hubungan?"
Celetuk Jimin"Tentu, mereka kan sahabat"
Jawab Taehyung singkat
Namun langsung dihadiahi jitakan dari Hyung tertua. Jin.Pletak!
"Hingga! Jin Hyung!"
Ucap Taehyung tak terima"Wae? Wae?
Mana ada persahabatan diantara perempuan dan lelaki apa lagi mereka sudah dewasa.. Pasti ada perasaan khusus diantara mereka"
Ucap Jin merasa yakinDan peristiwa yang terjadi berikutnya tak hayal membuat keenam namja yang mengintip itu tercengang. Bagaimana tidak? Mereka melihat Yonggi mencium sayang pucuk kepala Yerin. Lalu gadis itu tersenyum hangat dan membalas mencium pipi Suga sekilas. Nampak Suga terhenyak namun mereka saling tertawa sesudahnya.
"Omo! Apa ini?"
Celetuk Jhope heboh"Sepertinya yang dijatakan Jin Hyung memang terbukti"
Ucap RM tak percaya"Benarkan?"
Celetuk Jin banggaNamun karna sibuk berdebat satu sama lain. Mereka tak sadar Jika Suga sudah ingin memasuki Dorm mereka setelah Yerin pamit dan pulang dengan mobil nya.
Kreeek!
Pintu terbukaBunyi itu sontak membuat keenam namja yang tengah mengintip dijendela disamping pintu kaget bukan main... Bahkan Jin sangking kaget nya sampai terjingkrak karna terkejut. Bukan hanya karna bunyi pintu yang terbuka itu melainkan juga mereka kaget karna tiba-tiba tertangkap basah oleh objek yang diintai mereka sejak tadi.
Yonggi awalnya menatap mereka tak mengerti sambil mengernyitkan dahi.
"Apa yang kalian lakukan disitu?"
Ucapnya"Hyung nampaknya mesra sekali dengan Yerin noona?"
Goda JiminMendengar itu Suga mulai mengembangkan senyum simpul, nampak sekali ia malu-malu.
"Jadi kalian mengintip?-"
Ucap Suga enteng"Mengintip orang yang sedang berpacaran?"
Sambung Suga lagi. Sontak membuat mereka tercengang. Dan Suga dengan masih tersenyum berbunga-bunga meninggalkan begitu saja keenam saudaranya itu dalam keterkejutan."Mwo?!"
Ucap Jimin dengan mulut berbentuk O besar"Mereka berpacaran?"
Ucap Taehyung"Kan benar yang aku bilang..?
Aku ini sudah lama menjadi roommatenya... Tak ada yang luput dari perhatianku"
Ucap Jin bangga lalu meninggal kan para adiknya itu.***
Sedangkan ditempat lain...Braaakk...
Bunyi barang-barang yang awalnya tertata rapi diatas meja itu kini berhamburan dilantai bahkan diantaranya sudah pecah dan rusak karna amarah seseorang yang mengamuk dan menjatuhkan apa saja yang ada diatas meja dihadapannya saat ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..