17. Misunderstanding

1.9K 148 1
                                    

***

Keesokan paginya,
Semua member Sunny sudah berkumpul sesuai instruksi leader mereka, Irene diruang tengah dorm mereka.

"Irene eonnie ada apa?"
Ucap Bianca penasaran.

Semua member duduk memenuhi sofa besar diruangan itu. Mereka duduk bersisian dimana semuanya terfokus mendengarkan apa yang ingin dikatakan oleh Irene.

"Jadi begini..."
Ucap Irene namun dipotong tiba tiba oleh Chelsea.

"Eonnie.. Seba sebaiknya kita segera berangkat. Manager Kim sudah menelpon"
Potong Chelsea sebenarnya ia tak ingin member lain mendengarkan perkataan Irene takutnya mereka juga ikut ikutan salah paham dan tugasnya dan Jungkook semakin berat karna itu.

"Tidak. Kalian harus dengar aku dulu"
Ucap Irene.

"Tapi eonnie.. Kita.."
Ucap Irene.

"Chelsea!!
Jangan memotong ucapan ku"
Kali ini Irene meninggikan suaranya sontak membuat Chelsea dan yang lain kaget.

"Arraseo eonnie".
Ucap Chelsea sambil merunduk.

"Jadi begini.."
Irene menjelaskan semua yang ia dengar malam itu dan pertengkarannya dengan Jin di atas rooftop gedung Big Hit.

"Aisshh.. Jinjja?! Tega sekali mereka"
Ucap Alice tanpa sadar matanya berkaca kaca.

"Aku merasa dipermainkan olehnya"
Gumam Bianca sambil termenung mengingat moment momentnya dengan Tae walau belum lama mereka bertemu.

"Apa ia juga hanya berakting?"
Lirih Minzy yang bahkan sudah menitikkan air mata nya sambil sekilas teringat akan perlakuan manis Jhope padanya selama ini.

"Ya.. Menyedihkan memang. Kita semua dipermainkan oleh mereka. Bahkan Manager Kim tau itu. Aku bahkan melihatnya saat itu."
Ucap Irene sambil menitihkan air mata.

"Tapi eonnie.. Apa kau yakin mereka benar benar melakukan itu.. Kau kan belum.."
Ucapan Chelsea kembali dipotong oleh Irene

"Semua perlakuan manis mereka itu palsu. Mereka artis terkenal, mereka tampan, dan berbakat. Mengapa mereka perlu repot repot menghabiskan sebagian waktunya dengan kita? Mereka tiba tiba memperlakukan kita bagai kita kekasih mereka? Banyak perempuan perempuan cantik diluar sana. Dan kita bukanlah type mereka
Aku tau itu.sudah cukup, aku tak mau berurusan dengan mereka lagi. Pertengkaran ku dan Jin sudah sampai ditelinga PD Nim. Dan ku harap ia akan menghentikan sandiwara ini. Kita masih punya harga diri. Kita tak butuh sensasi murahan untuk debut kita! Usaha kita berlatih selama ini serasa hancur jika kita masih harus menggunakan skandal untuk debut. Jika ini terus berlanjut, aku merasa kita tak lah pantas disebut berbakat. Aku malu! Dan lebih baik aku mengundurkan diri untuk debut."
Ucapan Irene sontak membuat semua terkejut. Bagaimana bisa member pertama yang mengumpulkan semua member lainnya memutuskan untuk keluar bahkan sebelum debut mereka.

"Eonnie.. Jangan..."
Ucap Chelsea.

"Kita harus membuktikan bahwa kita sangat pantas debut dengan kemampuan kita sendiri tanpa bantuan dari Bangtan. Jadi, berlatihlah lebih keras mulai saat ini. Lalu kita lihat keputusan dari PD Nim."
Ucap Irene

"Baiklah"
Ucap semua member serentak.

***

Skip..

Sunny sudah berada diruang latihan mereka, hari ini mereka hanya tinggal memperhalus gerakan mereka dan recording lagu debut kedua mereka. Namun mereka dijadwalkan untuk berlatih dance dulu lalu recording akan dilanjutkan nanti malam setelah meeting yang tiba tiba diumumkan PD Nim.

BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang