45. Beach

1.2K 95 3
                                    

***

Keesokan harinya...
Sunny sudah disibukkan dengan pemotretan untuk majalah fashion terkenal di Korea yang merupakan persusahaan dimana Cassandra bernaung sebagai designer.
Pemotretan berjalan lancar dimana mengambil setting disebuah pantai. Dan kebetulan BTS juga melakukan pengambilan gambar MV terbaru mereka disana. Berbeda dengan MV mereka sebelum-sebelumnya.. Di MV kali ini Jungkook terpilih menjadi pemeran utama yang harus dipasangkan dengan seorang model wanita untuk mendukung jalan cerita lagu mereka. Selama pemotretan, Chelsea tak pernah henti mengalihkan perhatian kearah setting BTS. Walau lumayan jauh disana sekitar 100 meter tapi matanya tajam melihat gerak-gerik Jungkook. Dan setelah pemotretan mereka selesai. Manager Kim memebebaskan mereka untuk menikmati pantai terlebih dahulu menjelang nanti siang karna malamnya mereka harus tampil disebuah talk show terkait Comeback mereka yang pertama seminggu lagi.

BTS juga kebetulan sedang jeda shooting.. Dan mereka memutuskan menghampiri pujaan hati masing-masing dan pada akhinya kedua grup idol itu menghabiskan waktu bersama dipantai itu. Sedang yang lain bersenang-senang, RM dan Suga asik berkutat dengan ponsel masing-masing, apalagi kalau bukan menelpon yeoja chingu mereka. Sedang Jungkook asik memotreti pemandangan pantai dan juga para member lainnya yang sedang bermain dengan Sunny itu. Namun dalam setiap jepretannya yang paling mendominasi tentu saja gadis itu. Gadis manis yang terlihat semakin menawan dengan rambut coklat gelap terkuncir satu itu... Gaunnya yang indah mulai basah sebagian karna air pantai. Menjadi objek paling menarik perhatiannya untuk diabadikannya dikameranya itu. Ia terus mengambil potret Chelsea tanpa gadis itu sadar dan juga tanpa ia sadar, dimana posisinya hingga ia tak sengaja menabrak seseorang...

Bugh!

"Eoh? Maafkan aku noona..."
Sesal Jungkook pada gadis yang tak lain adalah model video klip BTS itu

"Ah gwaenchana Jungkook."
Ucap gadis itu

"Sungguh aku tak sengaja"
Sesal Jungkook lagi

"Ya aku tau. Lain kali berhati-hatilah. Aku tau cinta memang membutakan sampai kau tak melihat kemana arah mu berjalan"
Ucapnya seraya menyindir Jungkook dan menatap Chelsea sekilas disana.

"Nde. Sekali lagi maafkan aku"
Ucap Jungkook kikuk sambil sedikit membungkuk

Gadis itu hanya mengangguk dan tersenyum lalu beranjak dari hadapan Jungkook. Dan Jungkook pun kembali melihat kearah Chelsea tapi tak menemukan gadis itu ditempatnya tadi. Alangkah terkejut nya ia karna Chelsea sudah ada dibelakangnya dan menatap tajam kearah nya...

"Dasar mata keranjang!"
Hardik Chelsea kesal karna cemburu melihat Jungkook yang terlihat akrab dengan model wanita itu sampai-sampai menggunakan bahasa indonesia yang tentu tak dimengerti oleh Jungkook

Jungkook hanya mengernyit bingung.
"Mwo? Apa maksudmu? Aku tak mengerti"
Ucap Jungkook polos

Chelsea hanya mendengus sambil menggeleng.
Dan meninggalkan Jungkook yang kebingungan.

Tak mau berlama-lama dalam kebingungan Jungkook langsung saja mencegat tangan Bianca yang lewat tak jauh darinya bersama Taehyung.

Plak!

Taehyung memukul tangan Jungkook yang bertengger ditangan Bianca itu.

"Hei! Jangan sentuh Yeoja chinguku kookie"
Ucap Taehyung cemburu

"Hyung aku hanya ingin bertanya pada Bianca noona"
Ucap Jungkook

BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang