10. 1st Photoshoot

2.5K 187 1
                                    

***

Taman yang rindang dengan jalan setapak yang dihiasi daun daun yang berguguran berwarna jingga.  Ditengah taman terdapat sebuah kolam yang sangat cantik... Airnya tenang.. Dan suasana siang itu begitu sejuk. Ya ini lah lokasi pemotretan mereka, disebuah taman yang dihiasi pohon pohon cantik yang mana daunnya sedang berguguran. Banyak bangku bangku taman yang cantik menghiasai sekeliling tempat ini. Biasanya taman ini selalu ramai. Apa lagi disini adalah tempat wisata keluarga favorit saat weekend tiba dikorea, tapi karna BTS melakukan pemotretan disini akhirnya mereka memutuskan untuk menutup sementara taman ini untuk umum.

"Baiklah anak anak.. Disini lokasi pemotretan kalian. Dan ini tuan Park, dia fotografer kalian hari ini."
Ucap Manager Hyung sambil memperkenalkan seseorang pria dengan kamera yang menggantung dilehernya tepat disebelah Manager Hyung.

"Anyyeonghaseyo Tuan Kim"
Ucap Sunny Dan BTS serentak sambil membungkukkan badan tanda penghormatan.

"Anyyeong.. BTS dan Sunny"
Ucap pria itu ramah

"Ooo?! Kau tau kami?"
Celetuk Chelsea

"Ya, tentu. Bahkan aku sudah melihat dance predebut kalian berkali kali. Anak perempuan ku Eun Suk juga sangat mengidolakan kalian walaupun kalian masih seorang trainee.

"Wah daebak?!"
Ucap Chelsea sambil menutup mulutnya tak percaya.

"Ehem.."
Jungkook berdehem.

"Hahaha.. Bangtan anak ku juga seorang Fangirl fanatik kalian. Dia sebenarnya ingin ikut dengan ku karna dia tau kalau aku akan memotret kalian. Tapi karna dia harus sekolah jadi aku melarangnya. Agar dia tidak ngambek , Aku berjanji akan meminta tanda tangan kalian langsung. Dia menitipkan ini, buku album foto kalian."
Ucap Tuan Park sambil menyodorkan buku titipan anaknya kepada Bangtan.

"Nde. Tuan Park kami akan memberikan tanda tangan kami. Sampaikan salam kami padanya ya.. Ngomong ngomong berapa umurnya?"
Ucap Taehyung.

"Anakku baru 10 tahun.."
Ucap Tuan Park.

"Pasti dia sangat manis.. Karna appanya sangat tampan.."
Ucap Minzy sambil tetkekeh.

"Hahahaha Kamsahamida Minzy"
Tuan Park membalas ucapan Minzy dengan tertawa.

"Baiklah anak anak.."
Ucap Manager Kim yang tiba tiba menghampiri Bangtan dan Sunny.
"Pemotretan akan segera dimulai. Tema kita adalan Valentine day jadi kalian harus menciptakan chemstry yang baik. Cepat ganti baju kalian! Sebelumnya aku akan membagikan urutan pemotretan kalian. Yang pertama Chelsea dan Suga, Alice dan Jimin, Bianca dan Taehyung, Chelsea kau akan berpasangan lagi dengan Jungkook, Minzy dengan Jhope, Bianca kau berpasangan juga dengan  Rapmon lalu yang terakhir Irene dan Jin"
Ucap Manager Kim membacakan daftar yang sudah dibuatnya dengan Manager Hyung sebelumnya.

Tapi sepertinya ada yang tak terima..

"Mwo?!"
Ucap Jin dan Irene serentak

"Shireo?! Aku tak mau berpasangan dengannya..bisa bisa hasil fotoku terlihat jelek lagi."
Ucap Jin.

"Siapa juga yang mau berpasangan dengan mu!"
Sengit Irene

"Kalian berdua kenapa? Bertengkar?
Pokoknya aku tak mau tau.. Kalian akan tetap aku pasangkan. Karna kalian adalah yang terakhir, aku minta bangunlah chemistry yang kuat sehingga hasil pemotretan kalian bagus. Kalian dengar!?"
Ucap Manager Kim tegas, sontak membuat Jin dan Irene mengangguk pasrah,Karna tak mau menerima amarah dari Manager Kim.

Skip

Pemotretan time....

Dimulai dengan Chelsea dan Suga..
"Skenarionya kalian adalah sepasang kekasih yang asik bersepeda. Pokoknya kalian harus berakting seolah olah kalian memang tengah kasmaran, mengerti? Aku akan Terus memotret kalian dari sini. Pastikan ekspresi kalian bagus dan jangan sampai menutupi Brand pada baju kalian. Ok?"
Jelas Tuan Park.

BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang