46. Date with Me?

1.2K 101 1
                                    

Plak'

Chelsea tertegun memandangi sejilid kertas dihadapannya. Tepatnya dimeja dihadapanya dimana awalnya gadis ini tengah bersantai ria diruang tunggu Sunny karna mereka sedang menunggu giliran tampil mereka diacara musik hari ini. Chelsea yang tengah asik berchat ria dengan sang kekasih pun bingung melihat objek yang dilemparkan Bianca eonnie itu.

"Ige mwoya eonnie?"
Tanya Chelsea polos

"Itu project yang ditawarkan kepadamu. Kim Oppa memyuruh mu melihatnya dulu jika kau setuju dia akan mengurusnya"
Ucap Bianca singkat lalu berlalu.

Chelsea lihat kertas kontrak itu. Kertas itu dikirimkan salah satu sutradara besar dan ternama korea yang sering menangani drama maupun film-film terkenal yang tentu sangat bagus kualitasnya. Tidak. Bukan ditawari sebuah peran, melainkan Chelsea ditawarkan untuk mengisi soundtrack drama tersebut. Dan dia juga lihat kandidat penyanyi lain yang akan mengisi soundtrack juga yaitu Jungkook dan juga Eunji.
Chelsea nampak menimbang- nimbang tiba-tiba peringatan Hyun-Jae tentang perubahan sikap Eunji melintas dipikirannya. Cepat- cepat ia menggeleng menepis pemikiran itu.

"Apa yang aku pikirkan? Kenapa aku jadi parno begini"
Gumamnya menggunakan bahasa indonesia.
"Kelihatannya menarik. Aku terima saja lah. Jungkook pasti senang akhirnya kami bisa satu project"
Ucap Chelsea kemudian.

***

"Apa? Akhirnya Jungkook oppa menerima project itu?"
Ucap Eunji semangat mengetahui jika akhirnya Jungkook menyetujui project bersamanya.

"Tapi-
Sutradara nya melakukan sedikit perubahan"
Ucap asisten Eunji hati-hati

"Maksudmu?"
Ucap Eunji bingung dengan pandangan menyelidik.

"Itu-
Anu- maksudku ada satu penyanyi lagi yang akan bergabung"
Ucap gadis bertubuh agak tambun dengan kaca mata itu.

Prak'
"Nugaya!"
Bentak Eunji sambil menggeretak meja dihadapannya.

"Chelsea Sunny"
Jawab sang asisten dengan ragu-ragu dia takut sampai tak berani menatap Eunji yang tengah marah itu. Sikap kasar Eunji memang hanya ditunjukkannya pada Asistennya ini yang juga masih sepupunya sedangkan didepan staff dan managernya ia berpura-pura manis dan lugu. Dapat disimpulkan gadis korea ini mengidap kepribadian ganda. Asistennya ini juga sangat mengetahui seberapa terobsesinya Eunji pada Jungkook dan hampir membuat gadis itu seperti orang gila yang memakai topeng.

"APA?!
Gadis asing itu lagi?!"
Ucap Eunji dengan penuh amarah

Sedang sang asisten berusaha menenangkan emosi Eunji saat ini apa lagi Eunji akan ada schedule menyanyi sebentar lagi.

"Tenang eonnie... Tenang"
Ucap nya hati-hati.

"DIAM!!
LEBIH BAIK SEKARANG KAU KELUAR!!
BILANG PADA MANAGER KU, AKU AKAN SIAP SATU JAM LAGI!!"
Ucap Eunji dengan amarah yang menggebu-gebu

"Tapi- eonnie apa kau akan baik-baik saja? Aku mengkahawatir-"

Taass'!

Ucapan asisten Eunji itu langsung terhenti saat terdengar suara pecahan gelas kaca yang berisi minuman untuk Eunji yang kemudian dihempaskan kelantai oleh Eunji tak jauh dari Asistennya berdiri.

"KU BILANG KELUAR!!!"
Ucap Eunji sambil menunjukkan telunjuknya kearah pintu dengan maksud mengusir Asistennya itu.

"Ah..
Nde"
Angguk asisten itu. Ia sudah mulai takut jika Eunji sudah kumat. Ia kemudian berlari keluar kamar Eunji takut menghadapi amarah selanjutnya dari Artisnya itu.

BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang