Disaat dua sejoli, Jungkook dan Chelsea sedang berbahagia dibalkon sana. Rupa rupanya seseorang memerhatikan mereka dibalik tembok. Dengan mencengkram erat erat tangannya sampai kuku kukunya ikut memutih dan dengan tatapan mata yang tajam orang itu berusaha tetap diam meski amarah memenuhi seluruh dadanya saat ini. Dipukulnya geram tembok tempat berlindungnya itu lalu meninggalkan pergi persembunyiannya dan dua sejoli yang diperhatikannya sedari tadi itu...
***
Brak!!!
Hyun-Jae yang baru saja buru-buru menuruni tangga itu terkejut saat mendapati dirinya menabrak seseorang sehingga membut orang itu hampir jatuh beruntung ia sigap menangkap tangan itu.
"Yerin?"
UcapnyaSedang Yerin yang tadi tak menyadari jika yang menabrak nya adalah sang mantan langsung menjauhkan posisi nya tadi yang sangat dekat dengan Hyun-Jae.
Suga yang sedari tadi berjalan disisi Yerin hanya diam melihat kejadian ini. Ia malas berkomentar... Toh, dia bahkan bukan siapa-siapa Yerin. Ia hanya dianggap sahabat oleh sang gadis itu walau dalam hati ia sangat menyayanginya dan berharap lebih dari sekedar sahabat. Namun, setelah menunggu satu tahun setelah putusnya Yerin dari Hyun-jae nampaknya status mereka tak akan pernah berubah."Mianhae Yerin-shi"
Ucap Hyun-Jae sopan. Ia memang tak pernah beratatap muka langsung dengan Yerin sejak putusnya mereka. Apa lagi ia tahu betul kesalahan fatal yang dibuatnya. Ia hanya masih merasa bersalah."Eoh nde.
Gwaenchana Hyun-Jae shi"
Ucap Yerin kikuk, sambil menatap Suga yang hanya diam sedari tadi tanpa ekspresi."Baguslah."
Gumam Hyun-Jae"Oh ya, kau datang bersama Yonggi.
Yah...
Yonggi lama tak bertemu"
Ucap Hyun-Jae lalu merangkul sahabat lamanya itu.Walau sedikit kesal, Suga dengan tersenyum menyambut rangkulan Hyun-Jae. Walau bagaimanapun Hyun-Jae dulu. Ia tetap sahabat nya.
"Wah... Wah..
Apa kabar Yonggi?"
Ucap Hyun-Jae sesaat melepaskan pelukannya"Tentu saja kabarku baik.
Kau?"
Ucap Suga ramah"Seperti yang kau lihat aku sangat baik"
Ucap Hyun-Jae"Kau datang bersama siapa?"
Ucap Yerin"Eoh? Aku?
Aku pergi dengan Chel-
Mmm maksudku Eunji.."
Ucap Hyun-Jae cepat meralat kata katanya."Eoh? Ya ya"
Angguk YerinSedang Suga hanya menatap nya dengan pandangan aneh.
"Apa kau dan Yonggi-?"
Ucap Hyun-Jae penuh arti melihat sahabat dan mantannya ini tak pernah lepas alias selalu menempel kemana mana selama ini."Ah itu..-"
Ucap Yerin"Tidak"
Potong Suga tiba-tiba."Oh begitukah?"
Ucap Hyun-Jae"Hmm"
Angguk Suga.Sedang Yerin hanya diam saja.
"Kau dari lantai dua?"
Ucap Suga lagi. Melihat Hyun-Jae yang baru turun dari tangga yang menuju lantai dua gedung tersebut itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
Fiksi PenggemarKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..