7. Sunbae and Hobae

3.1K 204 2
                                    


Aku dari tadi tak bisa melepaskan pandangan ku darinya. ( Batin Jungkook berbicara)
"Kau mengganti warna rambutmu? Kau terlihat bagus dengan itu" ucap Jimin
Oh Jimin hyung dia mandahuluiku.

"Mwo? Gomawo Jimin oppa. Tak hanya aku semua member mengganti style rambut mereka. Seperti Minzy eonnie dia bahkan mengganti warna rambutnya jadi Blonde."
Jelas Chelsea.

"Hmm mana Alice?"
Tanya Jimin

"Alice eonnie dia segera datang, nah itu dia orangnya."
Tunjuk Chelsea kearah pintu dimana sudah ada Alice dengan earphone ditelinganya. Kelihatannya ia sangat serius mendengarkan hasil dari recording mereka. Ya lagu mereka sudah siap.

"Alice?" Ucap Jimin berlari menghampiri Alice.

"Jimin Oppa, anyyeong"
Jawab Alice dengan ramah

"Aku suka rambutmu"
Puji Jimin

"Gomawo oppa"
Balas Alice, dia sedikit tersipu karna dipuji oleh Jimin.

"Apa yang sedang kau dengar kan?"
Ucap Jimin

"Lagu debut kami. Kau mau dengar?"

"Boleh"

Lalu Alice melangkah lebih dekat dan mensejajarkan posisinya dengan Jimin, lalu menyematkan earphone nya disebelah telinga Jimin. Menyadari posisinya dengan Jimin terlalu dekat Alice bermaksud mundur. Namun Jimin memegang tangannya.
"Jangan, Kalau kau mundur earphone nya akan terlepas" Ucap Jimin.
Jimin masih enggan melepas gengamannya ditangan Alice, sambil terus mendengar lagu yang mengalun dari Hp Alice. Lagu romantis tersebut bagai back sound pada Adegan tatap tatapan Jimin dan Alice. Mereka berdua seakan enggan melepas tatapan masing masing.

"Jimin hyung, kau modus sekali" ucap Jungkook melihat adegan Alice dan Jimin.

"Kau iri kan?"
Ledek Chelsea.
"Tidak." jawab Jungkook.

"Kau ketus sekali. Mana ada gadis yang mau padamu jika kau terus begini."
Ucap Chelsea.

Ucapannya tidak ditanggapi Jungkook dan pasti dia merasa kesal.
"Krik krik krik.." ucap Chelsea.

"Apa maksudmu membuat suara seperti itu?" tanya Jungkook.

"Kau mengabaikan ku makanya aku membunyikan suara Jangkrik" jawab Chelsea dengan nada ngambeknya.

"Oh begitu" jawab Jungkook
"Oppa...kau tak mau memuji ku? Semua orang memuji penampilan ku selain dirimu."
Rutuk Chelsea frustasi, yap dia menunggu pujian dari Jungkook tapi tak kunjung ia dapatkan.

"Harus?" jawab Jungkook sambil menatap mata Chelsea dalam. Lalu Chelsea mengangguk.

"Hmm.. Kau cantik"
Puji Jungkook.

Dilain tempat...

Bianca yang sedang asik mendengar lagu debut mereka menggunakan earphone tengah berjalan santai dilorong menuju ruang latihan. Tapi tanpa sadar dia melangkah entah kemana sampai ia sadar bahwa ia nyasar.

"Duh aku lupa lagi jalannya kemana ya?"
Suasana sepi karna staf kantor ini memang shiftnya hanya pada siang hari paling hanya beberapa staf saja yang masih bekerja saat malam. Namun ditempat Bianca berada tidak ada orang sama sekali.

"Aduh suasananya kenapa sepi sekali. Apa tidak ada orang sama sekali yang lewat. Aku nyasar nih" gerutu Bianca.
Dari Jauh dia melihat seorang pria tinggi berjalan kearahnya, ya pria itu kearahnya tak salah lagi pikir Bianca.

"Aku harus lari atau apa ya? Aduh kalo orang jahat gimana? Ok aku putuskan lari saja"
dan saat Bianca lari dia terpeleset ditambah Pintu ruangan didekatnya tiba tiba terbuka dan akhirnya dia membentur pintu itu.

Braak...
"Aduh... Kepalaku"
Rutuk Bianca

"Oh. Hobae? Maafkan aku. Aku tak tau kalau kau ada disitu" ucap Taehyung.

Ternyata orang yang membuat Bianca ketakutan hanya petugas kebersihan yang bermaksud memperingatkan Bianca karna lantai daerah situ baru dipel dan masih basah.

"Kau tak apa apa nona?"
Tanya petugas itu.

"Ya aku baik" jawab Bianca dengan masih memegang dahinya yang masih sakit.

"Kalau begiu saya permisi nona"
Ucap petugas itu.

"Iya. " jawab Bianca
Sebenarnya Bianca gerogi saat didekat Taehyung idol favoritnya apalagi tanpa ada member Sunny lain.

"Kau sungguh sungguh tak apa Hobae?"
Kata Taehyung memastikan.

"Siapa namamu? Aku belum sempat mengetahui nama mu karna kau tak ikut rekaman dengan Line Vokal tadi."
Tanya Taehyung lagi

"Namaku Bianca Taehyung Oppa, aku Rapper di Group ku." Bianca memperkenalkan diri dengan menunduk karna gerogi.

"Kalau berbicara dengan orang harus menatap mata. Karna kalau tidak itu tandanya kau tak sopan." ucap Taehyung.

"Baiklah" Bianca mulai memberanikan dirinya menatap mata Taehyung

Deg..

"Kepalamu, apa masih merasa sakit?"
Taehyung memastikan bahkan tangannya mengusap dahi Bianca.

"Ya aku baik oppa"
Karna sangat nervous Bianca merencanakan kabur tapi....

"Kau mau kemana Bianca?"
Tanya Taehyung.

"Latihan. Latihan koreo"
Jawab Bianca.

"Aku tebak. Kau pasti tersesat. Bukan kesana arahnya."
Jawab Taehyung.

"Jinjja?"
Ucap Bianca.

"Aku akan mengantarmu."
Lalu Tae menggandeng tangan Bianca. Dan begitu seterusnya sepertinya Tae tak berniat melepas gengamannya. Sepanjang perjalanan Bianca terus memperhatikan wajah Tae dan tangannya yang betah digenggam oleh Taehyung.
Oh mimpi apa aku semalam batin Bianca.

Setelah beberapa saat.
"Apa masih jauh Oppa?"

"Tidak sebentar lagi kita sampai."

Dan akhirnya...
"Kita sudah sampai." ucap Tae.

"Eoh sudah sampai?"
Ucap Bianca.

Tapi...
"Ini bukannya tempat  ini yang tadi?"
Ucap Bianca dan ruangan latihan nya adalah tempat Tae keluar tadi.

"Benarkah?" ucap Tae dengan sambil tersenyum

Flashback
"Hobi hyung?"
Tae memasuki ruangan Sunny latihan.

"Ada apa Tae?"

"Apa kau melihat Hp ku, seusai latihan tadi aku lupa meletakkannya dimana."
Ucap Tae.
"Coba periksa sakumu!"
Tae merogoh saku nya dan ya memang benar Hp nya ada disana.
Tae hanya tersenyum lebar menampilkan deretan gigi nya yang rapi itu.

"Kau benar hyung, Gomawo hyung aku pergi dulu".

" Kebiasaan". Gumam Jhope.
Saat Tae membuka pintu terdengar bunyi

Braak...

Sepertinya ada sesuatu menabrak pintu ini.
"Oh. Hobae?"

Flashback end
"Sepertinya aku juga tersesat." ucap Tae sambil tersenyum manis kepada gadis didepannya.

"Kau sungguh menyebalkan oppa. Kau mengerjai Hobae mu. Sungguh Sunbae kejam" ucap Bianca dengan tingkah sedikit merajuk.

"Sekali kali jahil tak apa kan. Ya sudah kau sudah ditunggu pelatih didalam, jadi segeralah masuk berlatihlah dengan serius ok Hobae."

"Haha baik Sunbae." dengan gaya hormat ala saat upacara bendera ><

"Hwaiting" ucap Tae dengan langsung memakai topi dan maskernya dia beranjak dari hadapan Bianca.

"Gomawo Taehyung oppa" ucap Bianca. setengah menjerit agar Tae yang sudah mulai jauh darinya mendengar ucapannya.

Bersambung Again


BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang