30. The Last Couple in Mission

1.4K 112 0
                                    

Skip sampai tiba di hari pembuatan MV debut Sunny..
Mereka melakukan syuting dengan tema yang sangat colourfull, pertama tama mereka melakukan pengambilan syuting secara individu dengan menggunakan kostum seperti piyama lengkap dengan dandanan yang sangat cute dengan latar ruangan seperti kamar..
Setiap member memiliki tema warna masing masing..
Minzy dengan tema hijau , Bianca dengan tema abu abu, Irene dengan tema orange, Alice dengan tema ungu, sedangkan Chelsea dengan tema kamar dan piyama berwarna merah..

Lalu dengan kostum serba kuning mereka melakukan pengambilan gambar disebuah lapangan basket lalu disebuah studio dengan latar berwarna putih dengan beberapa properti dan tulisan 'Sunny' menjadi Background mereka..

Mereka melakukannya dengan luar biasa, Minzy melakukan semua bagiannya terutama dance seperti apa yang telah diajarkan Jhope padanya.

Flashback 2 hari sebelum nya..

Alunan musik dispeaker ruang latihan Sunny sudah berhenti menunjukkan bahwa lagu tersebut telah usai.. Minzy langsung terduduk karna kelelahan sesaat setelah ia menuntaskan latihan terakhirnya hari ini.
Jhope yang memang menjadi Coach Sunny selama Yerin belum kembali hari itu masih setia melatih Minzy yang memang selalu punya jadwal latihan ekstra dibanding member lain.
Ia menghampiri Minzy dan saat sampai ia mengajak Minzy untuk ber Hi5 lalu juga ikut duduk disamping Minzy.

"Kerja bagus!"
Ucap Jhope
Pandangan mereka berdua lurus kedepan sambil memperhatikan bayangan mereka dari kaca ruang latihan tersebut.

"Gomawo.."
Ucap Minzy, entah karna kelelahan Minzy menyandarkan tubuhnya kebahu Jhope.
Jhope hanya tersenyum sambil masih melihat bayangan mereka saat ini. Nampak Minzy dengan nyaman menempel pada namja itu sampai ia menutup matanya..

"Apa kau kelelahan?"
Tanya Jhope

Namun Minzy tak bergeming dan tak bersuara..

Jhope pun mengalihkan pandangannya langsung kewajah Minzy..
Ia melihat wajah yeoja dengan mata yang cantik ini tertutup.. Wajahnya nampak damai walau terlihat semburat kelelahan dari raut wajahnya yang tanpa sengaja malah tertidur dibahu Jhope.

"Eoh? Dia tertidur..
Hmm.. Ada ada saja.. Apakah bahuku senyaman itu sampai ia bisa tertidur.."
Jhope pun berinisiatif mengangkat dan menggendong Minzy dan membawanya keatas sofa ruangan tersebut agar gadis itu dapat beristirahat dengan nyaman beberapa saat sebelum ia melanjutkan latihan lagi.
Jhope menggendong Minzy dan nampaknya yeoja ini sangat lelah dan tanpa sadar saat ia berada dalam gendongan Jhope ia malah mengeratkan tangannya dileher Jhope memposiaikan dirinya senyaman mungkin dalam pelukan namja ini tanpa membuka matanya..
Jhope agak tertegun namun ia tersenyum melihat tingkah Minzy yang dirasanya lucu.

Ia berjalan lalu meletakkan gadis ini dengan hati hati agar gadis ini tak terbangun namun Jhope agak tertegun untuk kesekian kalinya ia tepesona pada gadis ini, ia masih enggan menjauhkan diri dari Minzy yang mana wajah mereka hanya berjarak beberapa centi saja..
Jhope mengulas senyum saat ia menelusuri wajah cantik dihadapannya..

Kuharap kau tak seperti cintaku yang dulu..
Batin Jhope..

Lalu Jhope tersadar.. Ia berusaha menghindari perasaanya saat ini walau tanpa ia sadari bahkan dalam dirinya sudah menerima kenyataan bahwa ia jatuh hati pada hobaenya ini..
Kemudian ia hendak menjauhkan posisinya namun ternyata dari tadi rambut panjang blonde Minzy menyangkut pada resleting jaket yang dipakai nya.. Dan tanpa sengaja saat Jhope berusaha menjauh tadi membuat Minzy terasa terjambak sontak gadis itu terbangun

"Auuwww..."
Ucap Minzy sambil memegang kepalanya dan menyadari bahwa Jhope sedang berada sangat dekat dengannya dengan posisi begini.. Sedang Jhope ia bingung harus bagaimana ia seperti tak bisa bergerak karna itu akan menyakiti Minzy karna rambut yang masih menyangkut ini..

"Rambut mu tersangkut"
Ucap Jhope

Minzy hanya bisa tertegun dan diam.. Ia tak bisa mengeluarkan kata kata apa pun.. Mereka bangun dan dengan posisi duduk masih dengan rambut yang menyangkut
Ia menggerakkan tangannya berusaha melepas rambutnya yang tersangkut itu.. Jhope juga membantunya..
Namun saat tangan mereka bersentuhan mereka dengan serentak saling menatap satu sama lain..
Mereka saling bertatapan lama.. Seperti memikirkan sesuatu yang berkutat dikepala masing masing..
Minzy yang tersadar meneruskan usahanya melepas rambutnya..
Namun Jhope kembali memegang tangannya dan..

Cup..

Minzy kaget sampai membelalakan matanya karna tak menyangka bahwa Jhope mencium bibirnya saat ini..

Deg deg deg
Deg deg deg..

Degupan jantung mereka menjadi backsound sekarang..

Sementara itu tangan Jhope masih bergerak membantu tangan Minzy melepas rambutnya dari resleting Jaketnya..

Dan yap berhasil..

Rambut Minzy akhirnya terlepas..
Dan setelah itu juga lah Jhope menghentikan ciuman nya pada Minzy..
Mereka masih saling menatap sesaat setelah mereka menyelesaikan adegan tadi..
Minzy tampak masih syock dengan berbagai macam pertanyaan yang timbul dibenaknya saat ini..

"Mianhae.."
Itu yang dapat diucapkan Jhope..

"Apa artinya tadi?"
Minzy sontak bertanya hal ini pada Jhope

"Itu-
Sebenarnya..
Aku selalu menepis hal ini..
Aku selalu mengabaikan fakta kalau kau sudah menarik perhatianku selama ini.. Kau-
Kau membuatku jatuh cinta setelah sekian lama aku trauma-

trauma dengan kisah cintaku dulu..
Tapi aku sudah tak bisa mengabaikan mu..
Aku terlalu peduli padamu.."
Ucap Jhope sambil menatap mata Minzy

Minzy masih mencari cari kejujuran dari tatapan Jhope..

"Saranghae Minzy"
Ucap Jhope sambil menempel kan dahi mereka lalu Jhope mencium dahi gadis itu dengan sayang..

Minzy hanya menyesapi perasaan bahagia nya saat ini karna tak dipungkiri ia juga merasakan hal yang sama mungkin karna seringnya intensitas mereka menghabiskan waktu bersama sehingga membuatnya sangat nyaman sengan sunbaenya satu ini.

"Nado"
Ucap Minzy lalu Jhope menatapnya dengan senyuman menandakan perasaan bahagia yang teramat saat ini.

"Jadi..
Kau  yeoja chinguku ku saat ini?"
Tanya Jhope

"Hmm..
Sepertinya begitu.
Kau?
Namja Chingu ku?"
Tanya balik Minzy dengan tersenyum

"Hmm sepertinya begitu.."
Jhope mengulang kata kata Minzy

Awalnya Minzy cemberut lalu kemudian Jhope membuat Minzy tersenyum dengan menarik garis bibir Minzy dengan jarinya..

"Ya.. Aku namja chingu mu..
Dan kau yeoja chinguku.."
Ucap Jhope

Kemudian mereka saling tertawa..
Dan bercengkrama..
Begitulah malam itu berakhir dengan kebahagiaan yang dirasakan pasangan baru ini..

Flashback end.

Dan bersambung kembali....

BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang