3.Bangtan Sunbae

4.4K 296 2
                                    

***

Seoul, Korea...
Bangtan sedang berada di dormnya mereka sedang bersantai santai saat ini karna mereka baru saja menyelesaikan latihan dan rekaman untuk lagu mereka di Album berikutnya.

"Hyung coba kau lihat ini.."
Jungkook yang dengan tergesa gesanya masuk kekamar Jin dan langsung menyerbu Jin yang tengah berbaring diatas kasurnya. Maksudnya ingin istirahat dengan tenang dikamar eh Kookie malah gangguin ketenangan Jin yang merupakan momen langka yang susah Jin dapatkan.

"Ada apa Kookie..? Kau menganggu istirahat ku saja. Pergi sana aku ingin tidur....."
Jawab Jin dengan kesalnya mendorong Jungkook agar menjauh darinya dan kasurnya.

"Hyung tunggu dulu... Aku ingin memperlihatkan ini kepadamu.."

"Perlihatkan saja pada yang lain...aku sibuk.."
Jawab Jin dengan keadaan setengah tidur dengan memeluk gulingnya.

"Eh... Hyung aku sudah memperlihatkan ini kepada yang lain.. Kau belum. Ayolah lihat ini."
Jungkook merasa kesal karna Jin malah melanjutkan tidurnya. Dia terus menggoyang goyangkan tubuh Jin, bahkan menarik bantal yang sedang ditiduri oleh Jin. Usaha Jungkook tak sia-sia akhina Hyungnya terbangun Juga.

"Baiklah, Apa yang ingin kau perlihatkan padaku Kookie?"

"Ini. Lihat Vidio ini. Ini diunggah oleh Big Hit satu jam yang lalu."

Jin lalu melihat vidio yang jungkook bawa.
"Sejak kapan Big Hit memiliki trainee perempuan? Aku tak pernah melihat mereka sebelumnya."

"Entahlah, bahkan sekarang Namjoon hyung dan Yoongi hyung sedang menghadap PD Nim. Sepertinya mereka membicarakan tentang hal ini."

"Tae, Jimim dan Hobi sudah tau tentang ini Kookie?"

"Ya. Mereka bahkan menonton ini berulang kali. Mereka sungguh seperti tidak pernah melihat perempuan sebelumnya." Jungkook terkekeh sambil menceritakan ini kepada Jin Hyung.
"Mereka anak asuh Manager Kim."

"Jadi, mereka dari Indonesia?"

"Ya. Mereka berlima berasal dari sana."
Jawab Kookie yang juga masih serius menonton Dance Predebut Sunny dilayar Hp nya, walau sudah ditontonnya berulang kali.

"Wah daebak...mereka ku akui cukup menarik, mereka keren. Hmmm Kookie ah sepertinya sudah saatnya aku mencarikan kakak ipar untuk mu Kookie. "
Canda Jin membuat Jungkook tertawa.

"Hahahahahaha.. Kau bisa saja Hyung. Kau mengincar salah satu dari mereka rupanya."

"Kau salah Kookie.. Aku mengincar kelimanya... "

Kelimanya? Hmmm Jin rakus juga ya...

BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang