Mulai dari chapter ini aku konfirmasi
Tokoh utama nya disini si Chelsea dengan lawan mainnya Jungkook.. >.<
√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√Hyun-Jae pov
"Apa apaan dia..
Bermesraan dengan lawan mainnya begitu.."
Ucap Hyun-JaeHyun-Jae sekarang sedang berada di set tempat Rin-ah syuting drama series terbarunya karna projectnya dengan Hyun-Jae sudah selesai sekitar satu bulan yang lalu. Meski begitu, Hyun-Jae masih setia menemani Rin-ah kemana pun termasuk menemani gadis itu syuting jika ia sedang ada waktu kosong.
Namun.. Hari ini ketika Hyun-Jae bermaksud untuk memberi kejutan untuk kekasihnya itu dengan datang secara tiba tiba dan membawa sebuket bunga mawar untuk Rin-ah dia malah disuguhi pemandangan kurang mengenakkan. Dimana sang kekasih nya itu sedang bermesraan dengan lawan mainnya padahal mereka sedang diluar lokasi syuting sekarang. Bahkan Rin-ah tampak manja bersama namja itu dan memanggilnya dengan sebutan sayang~
Emosi Hyun-Jae semakin menjadi jadi saat kedua orang itu ingin berciuman bahkan dihadapan nya. Karna tak tahan akhirnya Hyun-Jae menghampiri kedua orang itu.
Dan..
Bugh...
Hyun-Jae meukul wajah namja itu hingga tersungkur.
"Hei! Apa apaan ini...
Apa yang kau lakukan?
Stop!"
Ucap Rin-ah..
Ia pun melindungi namja itu dari pukulan Hyun-Jae dengan menghalangi Hyun-Jae dan menyeretnya menjauh.Saat sampai dilokasi dimana tak ada orang Rin-ah melepas genggaman nya.
"Apa yang kau pikirkan?
Kau memukul kekasih ku.."
Omel Rin-ah"Aku kekasih mu Rin-ah"
Ucap Hyun-Jae"Dengar!
Dulu mungkin aku kekasihmu..
Saat kita masih dalam satu project..
Dan sekarang, orang orang sedang membicarakan aku dengannya.. Orang orang lebih menyukai jika aku bersama nya bukan dengan mu.."
Ucap Rin-ah"Apa maksudnya ini?
Kau hanya menganggap hubungan kita ini settingan begitu?"
Ucap Hyun-Jae tak percaya"Terserah kau mau sebut itu apa..
Tapi yang pasti.. Aku ini masih pendatang baru.. Aku butuh bahan bahan baru agar aku selalu dibicarakan orang.. Aku perlu banyak perhatian dari wartawan sehingga pamor ku akan terus naik. Dan dulu ya.. Aku memanfaatkanmu.. Sekarang kau sudah tak ada gunanya lagi bagiku.. Orang orang jarang membicarakan kita berdua lagi berbeda pada saat kita masih bermain di drama itu. Sekarang, fans fans ku lebih banyak menyukai jika aku bersamanya.
Lagi pula sejak kapan aku jadi kekasih mu huh? Apa aku pernah bilang bahwa aku mencintaimu?
Tidak kan?"
Ucap Wanita bernama Rin-ah ini dengan enteng nyaHyun-Jae yang tak terima pun mencengkram erat bahu Rin-ah sehingga gadis itu merasa kesakitan
"Lepas!
Aku sudah menelpon manager ku kesini..
Jika kau berani macam macam akan ku seret kau kepengadilan.."
Ancam Rin-ah walau dia sendiri sedang ketakutan sekarangHyun-Jae bukan seorang yang bodoh, ia tak mau mempertaruhkan karirnya hanya untuk membalas wanita ini sekarang. Jadi ia memilih untuk melepaskan cengkramannya
"Cih!
Harus nya aku sadar sejak dulu betapa berbisanya wanita seperti mu.. Yang tak tau malu menumpang ketenaran dengan diriku..sungguh menyedihkan.."
Ucap Hyun-Jae disertai senyuman sinisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..