Seperti yang ditentukan, sebulan kemudian Sunny beranjak ke negara asal mereka Indonesia untuk mempromisikan grup mereka sekaligus debut disana.. Dimana sebelumnya mereka sudah melakukan jumpa pers diSeoul akibat keberangkatan kembali mereka kenegara mereka..
Sedang BTS, yang saat itu sedang berada di eropa karna tour tak dapat mengantar para gadis mereka itu.
Memang perpisahan yang sangat tragis antara mereka..
Ting...!
Bunyi handphone Chelsea.
Saat ini mereka tengah check in hendak masuk pesawat..Bunny Oppa
"Saranghaeyo..
Kita akan bersama lagi setelah satu tahun..
Aku akan menunggu mu"Chelsea mengulas senyum manis diwajahnya
Melihat pesan yang masuk apa lagi kalau bukan dari namja perebut hatinya itu.Ia bahkan sempat menitihkan air mata karna terharu.. Didekapnya handphonenya didadanya..
"Nado saranghae Jungkook"
Ucapnya.Satu tahun berlalu..
Selama satu tahun ini Sunny seperti yang diduga duga mendulang sukses juga dinegaranya..
Kehadiran mereka sudah amat ditunggu mengingat mereka sudah go international di Korea.. Mereka menjadi salah satu artis kebanggan dimana karya merela selalu disambut antusias oleh para penggemar..
Memang disatu tahun ini mereka berfokus pada karya mereka dinegaranya namun mereka juga merilis karya mereka dalam versi korea juga sehingga para fans mereka dikorea juga dapat merasa dekat dengan mereka..Namun meski begitu nyatanya kedekatan itu tak berlaku bagi pasangan mereka masing masing..
Hubungan LDR mereka berawal lancar.. Namun karna kesibukan masing masing mereka bahkan putus kontak selama berbulan bulan dimana BTS juga sibuk dengan tour dunia mereka..@ Jakarta...
Tuuuut...tuuuuuut...
Nomor yang anda tuju sedang sibuk..-
Jawab suara sang operator diujung sana..Setelah sekitar hampir setengah tahun tak ada kontak dengan Jungkook.. Chelsea memutuskan untuk mulai menghubungi namja itu kembali..
Numun hasilnya nihil...
Tak ada jawaban disana.."Sepertinya kau sibuk sekarang ya"
Gumam Chelsea pelan.."Kuharap kau sehat dan bahagia sekarang.."
Tambahnya lagi..Sekarang ia sedang berdiri dibalkon kamarnya di apartemen Sunny.. Sambil melihat pemandangan keramaian kota Jakarta pada malam hari.. Meresapi sejuknya angin malam untuk mendinginkan kepalanya yang terasa penat itu...
Dan begitu juga hatinya..Chelsea terus terfikirkan hal itu.. Ya berita yang sedang hangat tersebar dikorea sekarang.. Dimana anggota termuda BTS terlibat sebuah hubungan spesial dengan seorang penyanyi solo pendatang baru juga Eunji..
Chelsea sebenarnya bisa saja mengkonfirmasi hal ini pada manager hyung apakah berita itu benar atau tidak mengingat banyak sekali foto foto serta vidio yang menunjukkam kedekatan mereka tersebar di media..
Apa lagi mereka direncanakan untuk mengisi soundtrack bersama. Namun Chelsea mengurungkan niatnya itu.. Ia tahu hal ini akan terjadi.. Ia sama sekali tak berhak mencampuri urusan Jungkook apa lagi mereka tak ada hubungan apa apa.. Mereka hanya pernah memilki perasaan saling sayang sebelum nya.Drttt...drt...
Chelsea agak terperanjat dari lamunannya karna ada panggilan masuk dari ponselnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..