"Mianhae aku terlambat..."
Ucap Bianca tepat sesaat setelah ia memasuki ruang latihan."Bianca eonnie.. Kita juga belum mulai, Yerin eonnie belum datang." ucap Chelsea yang menghampiri Bianca.
"Eoh baguslah..."
Ucap Bianca lega."Apa yang membuatmu terlambat, kau tersesat?"
Kata Jhope."Mwo? Ani."
Bianca menyunggingkan sedikit senyumannya mengingat siapa yang membuat nya tersesat.Kreeek..'
Buyi suara pintu ruang latihan terbuka."Anak anak aku sudah sampai...."
Ucap Yerin pelatih koreo mereka."Yerin eonnie......"
Ucap Sunny serentak.Akhirnya malam itu mereka beratih dance dasar untuk lagu mereka. Ditemani Jhope , Jimin dan Jungkook yang mengawasi mereka. Terkadang mereka bertiga yang memperagakan gerakan yang diberikan oleh Yerin.
"Oppa.. Kalian lihai sekali dance girl group ya.. Hahahahahaha..."
Ucap Chelsea, dia tertawa terbahak bahak saat melihat Jungkook memperagakan dance untuk melatih nya."Bisakah kau diam? Lebih baik kau perhatikan dan fokus pada bagian mu. Aku tak menyangka gadis konyol sepertimu memiliki skill dance yang mempuni sehingga kau dipilih menjadi main dancer grup ini."
Ketus Jungkook."Isshh kau ketus sekali padaku Jungkook Oppa..
Aku kan hobae mu."
Ucap chelsea dengan nada yang rendah takut tau tau Jungkook marah dan kesal padanya."Ya sudah.. Sekarang praktekkan!!"
Ucap Jungkook."Apa?"
Ucap Chelsea."Dance mu!"
Ucap Jungkook malas."Baiklah. Tapi kalau ada yang salah tolong perbaiki ya.."
Ucap Chelsea dengan memasang muka semanis mungkin didepan Jungkook.Chelsea pun memulai dance part nya. Dance yang dilakukan chelsea tergolong sulit, apa lagi chelsea adalah center digrup nya jadi setiap gerakan nya harus sempurna. Jungkook agak sedikit terpukau melihat kemampuan Chelsea dalam menari. Namun ia merasa ada yang janggal dalam gerakan Chelsea.
"Berhenti!"
Ucap Jungkook tiba tiba mengagetkan Chelsea."Jangan bergerak!"
Tambah Jungkook."Mwo?"
Chelsea agak bingung, dia tidak bergerak sedikit pun dari posisinya seperti perkataan Jungkook."Mianhae"
Ucap Jungkook"Nde?"
Ucap ChelseaJungkook kemudian berjalan mendekat kearah Chelsea. Semakin mendekat, lalu berjalan mengelilingi Chelsea.
"Apa yang dilakukannya?"
Batin Chelsea berbicaraJungkook pun berhenti dibelakang Chelsea. Dan Hap....
Dengan posisi memeluk Chelsea dari belakang, rupanya Jungkook hanya ingin memperbaiki posisi tangan ChelseaDeg
Deg
Deg
Suara detak jantung dua idol tersebut bersautan
Tapi entah mereka sadar atau tidak"Mianhae aku memelukmu, aku hanya ingin memperbaiki ini.
Posisi tangan mu harus nya agak dilebarkan sedikit."
Ucap Jungkook sambil memegang kedua tangan Chelsea"Nah begini baru benar"
Ucap Jungkook lalu beranjak menjauhkan diri dari Chelsea"Kamsahamida. Maaf aku keliru sunbae"
Karna sangking nervous akibat kejadian tadi, Chelsea jadi berbicara formal pada Jungkook."Itu tak masalah. Ayo lanjutkan!"
Ucap JungkookSkip
Esok harinya
At Hobi and Jimin room..
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
Fiksi PenggemarKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..