Flashback off
Chelsea melihat kemana arah pandangan kakaknya itu.. Dan yap tatapan penuh arti itu tepat tertuju pada leader para sunbaenya itu yang tengah duduk dengan coolnya disalah satu sofa tak jauh dari mereka..
"Aaaa... Arraseo sejak kapan kau berkencan dengannya?"
Selidik Chelsea to the pointCasey menanggapinya dengan mata melotot dan sedikit mencubit pinggang adik kecil nya ini.
"Aaaaawww!!"
Rutuk Chelsea"Tak ada hal yang seperti itu kau tau!"
Ucap Casey salah tingkahSedang Rapmon, ia hanya sesekali tertawa kecil melihat tingkah dua yeoja ini
"Jadi, kau tak menganggap yang kemarin itu kencan?"
Ucap Rapmon tiba tiba"Eoh?!"
Ucap Casey"Ehem!!"
Singgung semua orang diruangan itu"Baiklah kalau memang seperti itu, ikut aku.. Kita akan berkencan sekarang!"
Ucap Rapmon dan langsung membawa Casey dari sana"Hei!
Sunbae-nim mau kau bawa kabur kemana eonnie ku!"
Ucap Chelsea dengan nada sedikit bercanda"Aku pinjam dia sebentar.."
Ucap Rapmon sebelum menghilang dibalik pintu sedang Casey, ia hanya pasrah dibawa leader BTS itu."Omo!
Kakak ku akan terlibat skandal besar sekarang. Jinjja!"
Celetuk ChelseaDisambut tawa member Sunny dan BTS lainnya. Kecuali Jungkook, ia masih terlihat kesal.
"Kau kenapa Kookie?"
Tanya Jimin yang duduk disamping nya"Ku tebak. Hyun-Jae lah penyebabnya"
Celetuk Suga yang baru saja tiba bersama Yerin"Sok tau kau Hyung!"
Ucap Jungkook kesal"Hyun-Jae? Mau apa lagi dia kesini?"
Tanya Yerin"Entah lah.. Sepertinya setelah putus hubungan dengan mu dan wanita aktris itu ia ganti haluan ke Chelsea. Chelsea kan tipe nya sekali. Ia suka gadis yang tak mudah takluk sama seperti Chelsea."
Ucap Suga namun dengan nada yang sedikit agak pedas entah kenapa ia tak suka menjawab pertanyaan dari Yerin. Ya sebut saja ia Cemburu"Jinjja?! Dasar Playboy! "
Ucap Yerin kesal"Kenapa kau merutukinya? Cemburu?"
Ucap Suga"Aku?-
Jinjja?!
Kau juga, kau merutuki aku. Kau cemburu Yonggi?"
Tanya Yerin kesalTanpa ia sadari pertanyaannya menusuk perasaan Suga. Bagaimana tidak setelah sekian lama ia juga masih tak menyadari perasaan Suga dan masih beranya apa ia cemburu.
"Kalau kujawab iya?"
Ucapan Suga yang diluar dugaan membuat suasana sekejap hening. Yang lain enggan mencampuri masalah kedua nya dan memilih untuk diam dan melihat kejadian selanjutnya."Kau apa?-"
Ucap Yerin"Aku-
Aku keluar dulu"
Ucap Suga dan dalam sekejap mata ia sudah meninggal kan ruangan itu."Yonggi-ah tunggu aku!"
Ucap Yerin mengejar Suga sebelum jauh."Aku juga keluar dulu."
Ucap Jungkook dengan muka masam keluar dari ruangan itu sebelum ia beranjak ia sempat menatap Chelsea lalu membuang pandangannya."Nde keluar lah"
Ucap Jin
Ia pusing dengan apa yang terjadi disini sedang sang leader sedang sibuk dengan kencan nya.Chelsea hanya menatap bingung kearah pintu yang baru saja tertutup itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..