Chelsea sudah mencapai ruangan latihannya dengan Jungkook.
"Jungkook-ah mianhae aku terlambat"
Ucap Chelsea lalu langsung mengambil tempat duduk tepat disebelah Jungkook"....."
Jungkook hanya berdiam diri. Kejadian tadi membuat mood nya jadi sangat kacau"Kita akan berlatih apa hari ini?"
Tanya Chelsea"Kita tak akan berlatih apa apa."
Ucap Jungkook dingin dan langsung berdiri melangkah meninggalkan Chelsea."Eoh..
Tapi-
Oppa..!"
Ucap Chelsea bingung ia langsung saja mengejar Jungkook. Sebelum Jungkook dapat keluar dari ruangan itu cepat cepat Chelsea berdiri didepan pintu menghalangi Jungkook untuk keluar."Minggir!"
Titah Jungkook ia malas menatap mata Chelsea saat ini"Shireo!
Kau kenapa sunbae?"
Ucap Chelsea sambil memegang bahu Jungkook"Kau sakit?"
Tambahnya khawatirJungkook hanya memandang kosong kearah Chelsea. Ia melepas kan tangan Chelsea dari bahunya.
"Ani.
Wae?
Kau telat.."
Ucap Jungkook"Itu.. aku bertemu Lee Hyun Jae oppa "
Ucap Chelsea ragu"Apa penting nya dia dibanding latihan kita?
Aku sudah lama menunggu mu disini..!"
Ucap Jungkook namun lebih terdengar seperti bentakan"Apa hubungan mu dengannya?
Ingat debut mu semaki dekat.. Jangan buat masalah sebelum itu!"
Tambahnya lagi"Jungkook-ah kenapa kau jadi marah marah begini?"
Tanya Chelsea dia takut sekaligus kaget karna bentakan Jungkook padanya"Sebenarnya apa mau mu?
Kadang kadang kau memanggilku oppa, Sunbae-nim, bahkan kau memanggilku hanya dengan nama dan... Bunny Oppa. Kau menganggap ku ini apa?"
Tanya Jungkook yang sudah menyerah pada gadis iniChelsea hanya menatap Jungkook yang memang lebih tinggi darinya.
"Aku-
Jungkook-ah kita sangat dekat kan? Apa penting sebuah panggilan untukmu?"
Ucap Chelsea"Ya itu penting.."
Ucap Jungkook"Kau mau aku memanggilmu apa?"
Tanya ChelseaLama Jungkook terdiam..
"Aku sangat menyukai saat kau memanggilku 'Oppa'.."
Ucap JungkookChelsea hanya mengangguk
Jungkook kemudian melangkah mendekat dengan pasti. Seiring dengan mundurnya Chelsea hingga punggungnya menabrak pintu dibelakang nya.. Ia terjebak, posisinya tak memungkinkan untuk bisa membuka pintu itu..
Hap..
Jungkook menangkap pingga kecil gadis ini..
Deg
Deg
DegJantung Chelsea memompa tak karuan..
Hug...
Jungkook semakin menarik Chelsea mendekat kearahnya hingga jarak diantara mereka sangat lah tipis..
PLAK...
Suara kulit tangan Chelsea yang bersinggungan dengan wajah Jungkook.
Yap Chelsea menamparnya. Sontak Jungkook melepaskan kurungannya itu terhadap ChelseaChelsea terhenyak. Ia tak menyangka dengan apa yang barusan ia lakukan..
"Omo!
Jungkook oppa... Kau tak apa?"
Ucap Chelsea khawatir sambil memeriksa kondisi Jungkook yang membungkuk memegang wajahnya yang terkena tamparan Chelsea.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..