29. Unknow Felling

1.4K 113 0
                                    

Sementara Jhope dan Minzy didalam Chlesea mengamati dua orang itu dari luar.. Tepatnya dibalik kaca pintu ruangan tersebut..

"Apa yang mereka lakukan?"
Tanya seseorang dari arah belakang, sontak Chlesea menghadap orang tersebut.. Namun ia kaget karna jarak orang tersebut sangat dekat dengannya.. Mereka mungkin hanya berjarak beberapa centi saja belum lagi orang itu sepertinya agak membungkuk sehingga tanpa sengaja Chelsea mencium pipi orang tersebut.. Membuat Chlesea terbungkam..

Mereka berdua tetap saja mematung ditempat dan orang tersebut seperti enggan bergeming dari posisinya.. Hingga akhirnya Chelsea tersadar dari ketergunannya.

"Jungkook-ah?"
Ucap Chelsea sambil meletakkan kedua tangan mungilnya didepan dada Jungkook bermaksud medorong namja itu sedikit menjauh.. Namun suaranya kali ini seperti memekik..

Dengan sigap Jungkook membungkam mulut Chelsea dan membawa Chelsea ketempat lain takut takut Jhope menemukan mereka sedang mengintip disini.

Jungkook membawa Chelsea keruang latihan BTS, sepanjang perjalanan Jungkook masih membungkam mulut Chelsea dan tingkahnya bahkan seperti penculik..
Dan saat sampai barulah Jungkook melepaskan bungkaman tangannya itu..

"Hei!
Apa yang kau lakukan barusan huh?"
Omel Chelsea..

"Kau.. Itu berisik sekali.. Kau sedang mengintip, tapi kau berteriak. Bagaimana kalau mereka menemukan kita tadi?"
Ucap Jungkook

"Kau juga kenapa berdiri dibelakang ku sedekat itu?"
Ucap Chelsea.

"Aku kan juga ingin tahu apa yang kau lihat..
Makanya aku berdiri tepat dibelakangmu.. Mana ku tau tiba tiba kau berbalik badan dan-"
Ucap Jungkook membela diri, namun dihiasi dengan senyum simpul saat mengucapkan kata terakhir dari kalimatnya

"Sudah sudah jangan diteruskan.."
Ucap Chelsea sambil mengalihkan pandangannya kearah lain.

"Wae?
Kau malu?"
Goda Jungkook

"Nde?"
Ucap Chelsea

"Gadis kecil seperti mu pasti belum pernah mencium seseorang kan?
Kau masih terlalu anak anak untuk mengerti hal hal seperti itu".
Ucap Jungkook meremehkan namun apa yang dikatakannya memang benar, Chelsea memang belum pernah dicium apalagi mencium seseorang.. Mempunyai namja chingu saja juga tidak pernah.. Sontak saja Chelsea menjadi tersinggung..

"Hei!
Kau juga kan?
Bukan aku tak tau.. "
Ucap Chelsea berusaha membela diri

"Aku sudah pernah memiliki yeoja chingu sebelumnya.. Ia first love ku..
Kau?"
Ucap Jungkook

"Ya.. Aku- aku.. Belum pernah punya sih..
Tapi aku sedang menyukai seseorang sekarang"
Ucap Chlesea asal

"Mwo! Apa yang aku katakan tadi?"
Batin Chelsea

"Jinjja?
Siapa orang nya?"
Ucap Jungkook kali ini dengan nada yang sedikit tak suka. Namun ia penasaran sekali.

"Yang pasti ia tampan..
Ia cute sekali dan juga manis..
Ia berbakat..
Tubuhnya bagus..
Ya.. Walau agak sedikit menye-"
Chelsea berhenti melanjutkan omongannya karna ia baru sadar jika ia membayangkan orang yang disukainya itu adalah orang yang berdiri dihadapannya ini,Jungkook.

"Shireo... Kenapa aku malah membayangkan dirinya..?"
Batin Chelsea sambil menepuk jidat mulusnya.

"Kenapa tak dilanjutkan?"
Tanya Jungkook penasaran.. Kali ini hatinya agak terasa panas saat Chelsea membicarakan namja lain dihadapannya.. Entah kenapa ia juga tak tau pasti.

Chelsea tak bergeming

"Apa aku mengenalnya?"
Ucap Jungkook mendesak... Ia bahkan berjalan mendekati Chelsea semakin mendekat hingga Chelsea harus terpaksa mundur terus mundur seiring makin mendekatnya Jungkook padanya..
Chelsea bingung saat ini, ia bahkan sudah stuck ditembok sedangkan Jungkook makin mendekat..
Tiba tiba pertanyaan aneh keluar dari mulutnya

"Wae?
Kau cemburu huh?"
Ucap Chelsea sesaat kemudian ia tersadar apa yang dia ucapkan dan membungkam mulutnya sendiri dengan tangannya

Jungkook yang mendengar pertanyaan Chelsea pun jadi terdiam ia seperti terenyuh mendengar pertanyaan Chelsea dan tak tau harus menjawab apa.

Chelsea pun bermaksud pergi menghindari Jungkook, ia terlalu malu akibat perkataannya tadi.. Mengapa aku jadi terlalu pede begini?
Batinnya.

Namum saat ia hendak beranjak pergi, tangan Jungkook menariknya lumayan kuat membuat Chelsea tesentak ia bahkan hampir jantungan karna sekarang Jungkook malah memeluknya..

Dengan ragu ragu Chelsea membalas pelukan Jungkook.. Namun akhirnya dua orang ini saling berpelukan juga..

Dari jarak sedekat ini.. Chelsea dapat mendengar degupan jantung Jungkook yang begitu cepat..

Deg deg deg deh deg deg..

"Apa kau baik baik saja?
Kenapa kau gugup sekali?"
Tanya Chelsea polos masih dalam posisi saling berpelukan dengan Jungkook

"Hmm?"
Ucap Jungkook kaget langsung melepaskan pelukannya dan Chelsea

Chelsea pun bingung dengan tingkah aneh Jungkook

"Mianhae.. Aku sudah memelukmu..
Tadi itu- anggap saja pelukkan selamat dari ku akhirnya kau menemukan orang yang dapat kau sukai..
Aku tak mau sampai membuat nya marah padamu karna tadi kita berpelukan jadi saranku tak usah kau ceritakan ini padanya"
Ucap Jungkook agak sedikit gagap

"Hmm arraseo.."
Ucap Chelsea, entah kenapa ia merasa sedikit kecewa dengan ucapan Jungkook barusan

"Ya sudah, ayo kita berlatih.. Kau ingin berlatih vokal dengan ku kan?"
Ucap Jungkook mengalihkan topik

"Hmm"
Angguk Chelsea..

Segini dulu ya...
Mianhae kalau terlalu singkat...
Bersambung di Next Chapter ok







BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang