Skip
Keesokan harinya..
7am waktu Seoul.
"Eonnie bangun...
Alice Eonnie..!!!!"
Pagi itu sesuai rencananya Chelsea sudah bangun pagi dan ingin membawa Alice beretemu dengan Jimin tanpa diketahui member lain. Alhasil disinilah ia dikamar Alice sambil terus menggoyang goyangkan badan eonnienya yang susah dibangunkan ini.Seperti tak putus akal akhirnya Chelsea memilih untuk naik ke ranjang Alice dan mulai melompat lompat tak jelas sampai sampai tubuh Alice terlempar kebawah ranjang dan yap.. Akhirnya Alice bangun juga.
"Chel-"
Baru saja ia hendak membuka mulut mengomeli adiknya itu tapi mulutnya dengan sigap dibungkam oleh Chelsea."Ssssttttss...
Eonnie.. Jangan berteriak! Nanti yang lain juga ikutan bangun"
Ucap Chelsea lalu melepas bungkamannya itu"Ada apa? Kau membangunkan ku sepagi ini? Menganggu mimpi indah ku saja"
Ucap nya jengkel."Hahaha aku tau mimpimu itu tentang Jimin oppa kan..."
Ucap Chelsea lalu menunjukkan Iphonenya yang menampilkan vidio Alice yang tertidur sambil bergumam ' Jimin oppa kau tampan sekali. Tubuhmu bagus... Hehehe maukah kau menjadi namja chinguku oppa.... ' lalu tersenyum tapi tetap tak membuka sedikitpun matanya.Alice yang melihat itu pun kaget setengah mati.
"Kau merekamku saat tidur tadi? Jinjja! Chelsea berikan ponselmu! Aku akan menghapusnya"
Ucap Alice sambil berusaha mengambil ponsel Chelsea. Dengan sigap Chelsea mengangkat tinggi tinggi ponselnya. Beruntung karna tubuhnya yang jauh lebih tinggi dari Alice jadi Alice tak dapat menggapai ponsel itu."Aku akan menghapusnya. Asal kau mau menemaniku joging dulu"
Ucap Chelsea."Jika aku tak mau?"
Ucap Alice kesal."Ya itu terserah.. Tapi akan kupastikan vidio ini akan sampai pada Jimin oppa. Aku akan mengirimnya sekarang..."
Ucap Chelsea sambil mengutak atik ponselnya mencari kontak Jimin disana.Alice yang melihat itupun akhirnya menyerah.
Dari pada Jimin oppa melihatnya itu akan sangat memalukan..aku turuti saja dia.
Batin Alice"Ok ok.. Aku akan menemanimu..
Tunggu sebentar.. Aku bersiap siap.."
Kata Alice lalu meninggalkan Chelsea"Yes!! Akhirnya..."
Ucap Chelsea.*****
Setelah berhasil membujuk Alice untuk keluar, merekapun mulai joging pagi itu dengan berlari lari kecil disekitar komplek mereka. Namun dengan pasti Chelsea menggiring Alice kearea tepat dimana dorm BTS berada. Ya, dorm BTS dan Sunny memang tak jauh. Kawasan itu pun rata rata diisi oleh para artis artis dan kebanyakan dari artis Big Hit tinggal disini.
Sampai lah mereka ditempat yang direncanakan oleh Chelsea dan Jungkook. Dimana Jungkook juga sudah menggiring Jimin kesini dengan alasan yang hampir sama yaitu mengajak Jimin untuk berolahraga futsal berdua dengannya.
Disebuah lapangan futsal, tepat ditengah areal perumahan ini.Jimin yang disuruh Jungkook menunggu dengan alasan Jungkook ingin membeli air minum untuk mereka, sedang asyik menjugling bola sesekali ia berlarian menggiring bola kaki yang dibawanya dengan Jungkook kesan kemari.
Chelsea yang sudah tiba dengan Alice bersamanya pun meminta Alice untuk menunggu didalam areal lapangan dengan alasan karna ia akan membeli air minum untuk mereka. Alice yang tanpa curiga pun menurut saja.
Ia mulai memasuki lapangan tersebut dan memilih duduk disalah satu kursi ditribun penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..