9. Fight: 2 (IreneXJin)

2.6K 200 0
                                    

Disinilah mereka, disebuah ruangan dengan benerapa alat musik didalamnya. Ada drum, piano, bass, gitar, dan masih banyak lagi. Member bangtan telah lengkap semua, mereka memutuskan untuk segera memulai latihannya karna setelah ini mereka ada jadwal pemotretan untuk iklan sebuah brand fashion.

"Baiklah sesuai yang dikatakan oleh guru kalian. Kalian harus berlatih vokal untuk setiap part masing masing, aku tak mau memdengar ada kesalahan. Karna kalian sudah recording lagu ini sebelumnya. Dan aku ingin kalian terus tetap menjaga kualitas suara kalian."
Ucap Rapmon.

"Kalian akan menyanyikan part kalian sesuai urutan, dan aku akan mengiringi dengan memainkan piano ini"
Ucap Suga.
Ya, Suga sedang duduk dihadapan Piano besar diruangan itu. Piano yang memang sering dimainkannya saat sedang berlatih maupun menulis lagu. Dimana kesemua member bengtan dan Sunny duduk berhadapan dengannya didepan Piano tersebut.

Suga pun memulai memainkan irama dan melody lagu debut Sunny. Awalnya Sunny sempat terhentak kagum.

"Wah Suga Oppa memang musisi sesungguhnya"
Batin Bianca.

Sunny mulai bernyanyi dimulai oleh Chelsea yang membuka lagu dengan suara emasnya, dilanjutkan Alice, lalu rap dari Minzy, Chelsea kembali mengisi bagian reff lalu diteruskan oleh rap dari Bianca. Dan selanjutnya bagian Irene, Namun

"Stop"
Ucap Jin tiba tiba

"Kau salah masuk nada disitu. Kau terlalu rendah mengambil nada."
Tambah Jin.

"Tapi aku...-"
Ucap Irene.

"Hyung benar. Kau terlalu rendah mengambil nada nya. Aku memainkan nya sesuai dengan nada di lagu debut kalian. Jadi fokuslah.."
Potong Suga.

"Haah Jinjja. Dasar Namja menyebalkan"
Batin Irene.

Setelah hampir satu jam melatih vokal Sunny. Bangtan memutuskan untuk menyudahi latihan ini. Karna mereka ada jadwal pemotretan.

"Baiklah. Latihan kalian sudah cukup.
Pesanku jangan melupakan apa yang sudah kami ajarkan pada kalian tadi. Dan teruslah menjaga kualitas vokal kalian. Ingat kalian adalah idol group Girl Band jadi kalian harus menomor satukan Vokal kalian. Arraseo?!"
Ucap Rapmon dengan bijaknya.

"Nde. Sunbae-nim."
Ucap Sunny serentak.

"Dan kalian harus memperbaiki kesalahan yang kalian perbuat tadi"
Ucap Jin dengan maksud menyindir Irene yang duduk disebelahnya.

"Hmm dia menyindirku rupanya. Siapa lagi yang melakukan kesalahan dalam latihan hari ini selain aku?! Dasar menyebalkan!"
Batin Irene.

Kreeeeek...

"Anak anak..."
Panggil manager hyung yang notabene manager dari bangtan yang tiba tiba masuk menghampiri Bangtan dan Sunny.

"Mwo?! Ada apa Hyung?"
Ucap Rapmon.

"Baiklah. Begini, client meminta kalian untuk melakukan pemotretan berpasangan. Karna Brand ini rupanya mengirimkan product fashion untuk couple. Aku sudah menghubungi agensi model lain untuk mencari model perempuan. Tapi mereka semua tak bisa karna ini sangat mendadak. Jadi aku sudah berbicara pada Manager Kim untuk meminta bantuan Sunny sebagai model Perempuannya"
Jelas Manager Hyung panjang lebar.

"Mwo?!"
Ucap Sunny kaget

"Photoshoot?"
Ucap Alice. Dia memang tidak pede dengan hal seperti ini. Dia adalah gadis yang sangat canggung. Bagaimana bisa mengharapkan dirinya untuk berpose didepan kamera. Itu tidak mungkin.

"Iya. Waktu kalian 30 menit. Kalian akan di make over setelah itu melakukan fotoshoot, cepat! Karna Client tersebut akan datang langsung untuk melihat pemotretan nya.

" Jinjja?!"
Ucap Jhope tak percaya.

"Cobaan apa lagi ini???"
Geram Jin.

Pendek?
Emang Iya...
Penasaran kelanjutannya?
Silahkan tunggu chapter 10 ya....

BigHit Love Story (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang