Skip..
Keesokan Paginya..Hyun-Jae mulai mengerjapkan mata nya.. Hal pertama yang ia lihat adalah langit langit putih dan tembok hitam yang dihiasi beberapa lukisan disana. Yap ia sadar kalau ia terbangun dikamarnya pagi ini, padahal seingatnya ia sedang berada diBigHit bersama seorang gadis yang samar samar ia ingat malam tadi..
"Kau sudah bangun?"
Tanya Manager nya yang tiba tiba masuk kekamarnya.."Kepalamu sakit?
Kau mabuk berat semalam"
Jelasnya pada Hyun-Jae"Siapa gadis semalam..?
Aku samar samar mengingatnya"
Tanya Hyun-Jae"Eoh?
Gadis?
Aaaa.. Namanya Chelsea, hobaemu tapi dia seorang Idol bukan aktris"
Ucap Manager Hyun-Jae"Oohh..."
Ucap Hyun-Jae diselingi senyuman kecil diwajahnya"Hei!
Apa arti senyuman mu itu?
Kau baru saja patah hati semalam.. Dan apa ini?
Kau menyukai gadis lain tiba tiba?"
Goda manager nya"Isshhh.."
Hyun-Jae lalu melempar guling tepat kearah manager nya itu yang berdiri disisi ranjangnya
"Hei!
Jaga ucapan mu.."
Tambahnya"Hmmm...
Mianhae..."
Ucap Manager Hyun-Jae walau diselingi tawa karna senang bisa menggoda artisnya ini di pagi buta.***
"Minzy-ah..."
Panggil seseorang.Sekarang Minzy tengah berada diruangan koreo Sunny.. Seperti biasa dia memang melakukan latihan lebih ekstra dibanding member lain dalam hal dance.. Jadi, disaat member lain sudah kembali ke dorm.. Biasanya ia dan Chelsea akan tinggal sebentar untuk berlatih bersama namun, karna Chelsea sekarang fokus berlatih vokal akhirnya ia berujung dengan berlatih sendiri ya... Setidaknya ia sudah menghafal seluruh gerakan nya dan tinggal memperhalus nya saja lagi..
"Hmm?"
Ucap Minzy lalu menoleh kesumber suara sekarang..
Dan ia mendapati seseorang yang membuatnya tak karuan beberapa waktu belakangan ini"Sunbae?"
Lirih Minzy
"Apa yang kau-"Potong Jhope segera
"Aku hanya ingin berlatih koreo.. Aku memang selalu menyempatkan berlatih sendiri dijam begini.. Namun, kurasa speaker ruang latihan kami bermasalah.. Makanya aku kesini"
Sebenarnya Jhope berbohong..
Sambil berlalu melewati Minzy mendekati speaker yang memainkan alunan musik Sunny sebagai pengiring latihan dance Minzy saat ituFlashback on
Jhope melihat Irene, Bianca, dan Alice keluar dari ruangan latihan mereka.. Tak lama Chelsea juga keluar tapi Minzy tak ada bersamanya.. Padahal ini sudah waktunya untuk mereka kembali ke dorm.
Akhirnya Jhope memutuskan untuk menghampiri Chelsea."Chelsea?"
Panggil Jhope"Nde oppa?"
Tanya Chelsea"Kau-
Mau kemana?"
Tanya Jhope"Nae?
Aku akan berlatih vokal bersama Jungkook"
Ucap Chelsea"Ooo...
Aku melihat kalian semua keluar kecuali-"
Ucap Jhope"Minzy?"
Potong Chelsea dengan tepat
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanficKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..