Seperti yang sudah direncanakan.. Seminggu kemudian Sunny kecuali Chelsea kembali ke Korea...
Mereka berempat disambut meriah oleh halayak ramai, media dan ribuan fans yang sudah menunggu di Bandara, walau agak kecewa karna sang maknae tak ikut kembali.. Dan akhirnya dibandara diadakan jumpa pers dadakan yang mengkonfirmasi bahwa ketidak ikut an kembali nya Chelsea karna terlibat project film diindonesia..BTS rupanya diam diam juga menjemput Sunny.. Mereka yang juga baru tiba dari Tournya dibandara yang sama memutuskan untuk bertemu dengan Sunny dan tentu saja ini mendapat sorotan langsung dari media disana yang sudah mencium gelagat aneh dari para Idol Bighit ini..
Sesaat setelah jumpa pers
"Oppa?"
Ucap IreneYang kaget karna tiba tiba Jin yang datang dan langsung memeluknya.. Namja itu nampak tampan dengan Jaket coklat dan masker putih diwajahnya yang sekarang sudah terbuka..
"Bogoshipo Irene"
Ucap Jin sambil memeluk erat dan mencium puncak kepala Irene...."Nado Oppa"
Ucapnya..Sedang Jimin hanya mematung melihat Alice dengan tatapan aneh.. Seperti memberi isyarat agar Alice yang memeluknya duluan..
Alice dengan langkah semangat menghambur dalam pelukan Jimin..
Hal yang sama juga terjadi pada Pasangan Taehyung dan Bianca begitu juga pada Jhope dan Minzy.. Mereka saling melepas rindu satu sama lain..
Cup!
Satu ciuman gemas dari Taehyung mendarat dipipi mulus Bianca...
"Ishh.. Jinjja Taehyung Oppa!"
Ucap Bianca kesal namun tak lama ia membalas mencium pipi Taehyung sontak membuat Taehyung merona maluSedang Jhope dan Minzy saling merangkul dan mencubit gemas pipi satu sama lain..
"Sepertinya kau tambah tirus.."
Ucap Minzy"Tentu saja.. Aku tambah kurus jika tak ada kau Minzy.. Bogoshipo"
Ucap Jhope manja pada Minzy.."Jinjjayo?
Nado Bogoshipo oppa"
Ucap Minzy...Sedang Rapmon dan Suga hanya tersenyum geli melihat pasangan - pasangan ini..
Dan Jungkook..?
Jangan ditanya ia hanya tersenyum hambar.. Dalam hatinya ia bertanya tanya.. Mengapa Chelsea seperti enggan kembali dan tak menepati janji mereka..?
"Jungkook-ah"
Ucap Alice"Nde?"
Ucap Jungkook yang tersadar dari lamunannya"Mianhae aku tak bisa membujuk Chelsea..
Entah ada apa dengannya.. Apa kalian bertengkar?"
Tanya Alice"Ahh ani.. Tak apa.. Lagi pula kudengar ia ada project kan disana.."
Ucap Jungkook dan langsung pergi dari tempat itu...3 bulan berlalu...
Pesawat dari Indonesia itu pun mendarat tepat dibandara Ineternasional di Seoul...Gadis cantik dengan tubuh semampai dan rambut panjang yang sekarang berwarna cokelat gelap itu pun dibiarkan tergerai indah...
Kaki jenjang yang dihiasi flatshoes hitam itu berjalan dilantai Bandara.. Di mana kilatan blitz kamera senantiasa mengambil potret indah dirinya...
Yap
Chelsea sudah kembali ke Seoul.. Seperti halnya member Sunny yang terlebih dulu sampai kedatangannya kali ini tak kalah meriah disambut oleh ribuan fans yang memadati bandara.. Dengan menampakkan senyum ramah nan menawan ia lemparkan kesegala sisi agar para fansnya dapat mendapat potret terbaik dirinya.. Walau lelah tak ia pungkiri setelah menempuh perjalanan panjang dari Indonesia ke Korea..
KAMU SEDANG MEMBACA
BigHit Love Story (COMPLETED-END)
FanfictionKisah ini berawal dari Big Hit yang ingin mendebutkan Girl Group nya yang berasal dari Indonesia ke Korea. Alhasil Merekapun bertemu dengan senior mereka 'BTS'..