🌼PROLOG🌼

799 58 10
                                    

Seorang gadis cantik saat ini sedang terisak di pojokan kamarnya, ia duduk di lantai dengan lemas. Karena entah kenapa akhir-akhir ini sikap papanya berubah, padahal selama ini papanya itu tidak pernah mengekang dirinya seperti saat ini.

#FalshbackOn

"Perusahaan papa sedang mengalami masalah" Ucap seorang lelaki paruh baya yang saat ini memakai kemeja putih yang dibalut oleh jas hitam, Haris Ananta, pemilik perusahaan yang bergerak dibidang pembangunan yaitu Ananta's Company.

"Lalu? Memangnya aku bisa bantu apa papa?" Ucap (nama kamu) Celistya Ananta, putri Haris Ananta. Gadis itu sudah menatap bingung ke arah papanya.

"Anaknya rekan bisnis papa ada yang manyukaimu" Ucap Haris dengan tanpa beban sedikitpun.

"Lalu?" Ucap (nama kamu) yang jujur ia belum mengerti akan kemana perkataan papanya itu.

"Papah mau kamu menjalin hubungan sama anaknya rekan bisnis papa" Ucap Haris sambil tersenyum ke arah putrinya.

"Gak mau, aku gak mau" Ucap (nama kamu) dengan lantang.

"Tapi, cuma dia yang bisa bantu kelangsungan perusahaan papa" Ucap Haris yang tidak kalah tingginya.

"Iqbaal kan pernah nawarin untuk bantuin papa merancang pembangunan di Makassar. Tapi papa menolaknya, karena papah lebih percaya sama...."

*Plak* Satu tamparan kuat tangan Haris mendarat di pipi mulus dan chubby sebelah kanan milik putrinya.

#FalshbackOff

'Baru kali ini loh papa nampar aku' Batin (nama kamu) mengerang.

'Tok Tok Tok'

"Ini mama sayang" Ucapan lembut seorang wanita terdengar jelas di kedua telinga (nama kamu).

"Ma..masuk ma" Ucap (nama kamu) sedikit terbata-bata karena sebelumnya ia menangis.

Daun pintu kamar gadis cantik itu terbuka dan muncullah Wanita berparas keibuan sedang membawa segelas susu putih kesukaan putrinya.

"Mama.. kenapa papa jahat?" Ucapan (nama kamu) setelah menyadari mamanya melangkah mendekatinya.

"Mama tau kan bagaimana kedekatan aku dengan Iqbaal selama ini?" Ucapan (nama kamu) mendapati anggukan singkat dari mamanya.

"Jadi, wajar kan ma kalo aku menyukai Iqbaal. Kita udah sering bersama dan perasaan ini muncul dengan sendirinya ma" Ucapan (nama kamu) yang terdengar sedikit bergetar itu membuat Harnum langsung meletakkan segelas susu itu di sembarang tempat dan menyambar tubuh putri kesayangannya itu. Harnum mendekap erat tubuh putrinya sambil mengelusi rambut lurus milik (nama kamu).

"Mama akan dukung kamu sama Iqbaal selama itu gak menyakiti kamu sayang" Ucap Harnum lembut di telinga kanan putrinya.

(nama kamu) semakin terisak di pelukan mamanya.

Harnum menuntun putrinya untuk tiduran di kasur king sizenya. (nama kamu) sudah tiduran saat ini. Sedangkan Harnum mengelusi lembut rambut (nama kamu), hingga akhirnya anaknya itu tertidur.

______________________________________


Story by : @ifaindriynt

Gimana? Maaf kalo jelek yaa😂 Harus baca part pertamanya ya!! Makasih😂 Nanti segera dipost lagi😂😂.
Vote and Coment jangan lupa ya😊

Jangan lupa Follow IG : @comjatimoffc

Kamu dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang