🌼30🌼

162 21 5
                                    

Jeng..jeng..

Satu Minggu telah berlalu, keadaan normal-normal saja. Iqbaal yang sudah biasa berangkat bersama Bella dan bahkan ada kabar bahwa mereka telah resmi jadian.

Saat ini (nama kamu) sedang tiduran sambil memainkan handphone-nya. Ia melihat akun sosial medianya satu persatu, hingga ia berhenti pada laman beranda instagram. Iqbaal membuat story instagram dan membuat tangan (nama kamu) gatal untuk segera membukanya, karena sebelumnya, ia tidak pernah absen untuk melihat apapun itu tentang Iqbaal. Jempol tangan kanan (nama kamu) bergerak ragu-ragu untuk memencet story itu. Namun gadis cantik itu mengurungkan niatnya.

' Sabar (nam..) sabar, kamu pasti bisa ' Batin (nama kamu).

Lalu ia men-scroll kebawah laman beranda akun instagram-nya itu. Ia kembali menemukan Iqbaal mengunggah sebuah foto yang teramat sangat tampan bagi (nama kamu).

Jari (nama kamu) tampak kaku lagi saat akan mengeklik dua kali atau menyukai foto unggahan Iqbaal itu. Tiba-tiba saja ia membuka profil Iqbaal tanpa menyukai foto laki-laki itu. (nama kamu) tampak terkejut melihat unggahan foto Iqbaal yang hanya tinggal beberapa saja, bahkan sudah tidak lagi ada foto dirinya yang sebelumnya memenuhi unggahan Iqbaal. Gadis itu tampak bersedih, bahkan ia saja yang sudah bertunangan belum bisa untuk membersihkan foto Iqbaal dari akun sosial medianya, karena Alwan memberinya izin untuk itu.

Kemudian (nama kamu) menekan tombol berandanya dan kembali melihat unggahan Iqbaal yang beberapa menit yang lalu itu dan membaca beberapa komentarnya.

@iqbaal.e

L

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

L

iked by aldymldi, ifaindri166, and 27.543 others
iqbaal.e Missing you Jepang, you change everything in my life.

View all 3.083 comments

fansnya.iqbaale Tampan sekali Iqqi😘
aldymldni jangan kangen Jepang dong, ntar lo balik lagi😂
salshabillaadr no komen😂
aldymldni @salshabillaadr nah ini kamu komen
salshabillaadr @aldymldni suka suka dong😂
aldymldni @salshabillaadr Au ah gelap yank
bellagraceva Gantengnyaa😘
iqbaal.e @aldymldi @salshabillaadr Dasar pasangan rusuh

' Iqbaal gak bales komennya kak Bella '

***
Malam ini terasa sangat dingin, berbeda dengan malam-malam sebelumnya, mungkin efek hujan sore tadi.

" Kak Bella kemana mah? " Ucap (nama kamu) yang baru saja duduk di kursi ruang keluarga, disamping mamanya yang sedang melihat televisi.

" Keluar sama Iqbaal tadi sore " Ucap Harnum sambil tetap mengarahkan pandangannya ke arah televisi.

" Kan tadi hujan mah " Ucap (nama kamu) lagi dengan hati yang sedikit kacau.

" Kan mereka pake mobil sayang " Ucap Harnum lagi tanpa menoleh ke arah putrinya itu.

Kamu dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang