3 - sebuah direct messenger

5.6K 404 24
                                    


Gue ngelangkahin kaki dengan semangat paling semangat dari semangat yang pernah ada. Hari ini ada kabar jam guru killer alias bu Tuti kosong.

Bahasa gaulnya, freeclass.

Gue buka pintu di kelas 10 AKUNTANSI 3 ini dengan kencang sambil teriak, "ICHI-OCHANYA KAKAK." terus jalan sambil ngakak sendiri. Sepertinya kalian harus terbiasa dengan gue dan segala ketidakjelasan gue kalau mau jadi teman gue.

"Oh, kumat lagi dia" ucap Amin lesu. Balik fokus ke game nya, sambil duduk di pojokan bareng Sundul Squad yang disingkat SS.

Siapa mereka? Mereka kumpulan squad gamer yang bakal darah tinggi kalo liat ada yang make Ling di turnamennya. Padahal menurut gue, Ling ngga se-useless itu. Asal yang make udah pro.

Yang bikin kesel sih Zilong, mana pernah beres gue pake itu hero. Zona serangnya deket banget Malih, gimana nggak kalah gue. Maunya nge-kill malah di-kill.

Eh, kalau kalian ngira gue gamer kalian salah. Gue cuma pernah nyoba nyoba aja dikit di hp abang. Dan ketagihan pake Layla sama Miya. Pake yang lain selalu defeat, kalaupun victory gue juga jadi beban karena banyak mati nya.

Sabar aja gue, mau gimana lagi. Udah noob, hero nya pun gratisan.

Kembali ke Amin, dia anggota duo sumpit dari kelas gue. Gamer, dia julid seperti wanita, dan kerap kali tidak jelas.

"Kalo pulangan bangunin ya." Ujar Wahyu yang duduknya didepan gue. Dia bukan tukang molor, cuma ya pagi ini dia kayak ngantuk, kelelahan. Dia anak futsal dan kemaren emang ada turnamen yang finalnya sampe malam.

Wahyu inilah anggota lain selain Amin di duo sumpit. Kemana mana bareng, nempel terus, dimana ada Amin disitu ada Wahyu. Sama sama tinggi, makanya dibilang sumpit. Wahyu juga punya jiwa sosialita, sehari nggak pernah nggak update.

Tenang aja, mereka tampan teman teman.

"Seneng banget si otong, pasti ada batu dibalik udang ya?" Tanya Qaren sambil makan nasi gorengnya. Qaren ini emaknya punya katering, jadi ya sering banget pagi pagi pasti bawa sarapan dari rumah.

Nggak jarang gue dibawain juga.

"Kebalik bjir,"

"Bjir? Apaan?"

"Nggak tau tuh, anak meme pada make dari plesetan kata Njir." jawab gue disusul ketawa garing.

"Dih, tau banget ya lo."

Gue cengengesan sendiri. Tapi nggak lama atensi gue beralih ke hp gue diatas meja. Muncul pop up notifikasi.

Instagram
Taufiqy_: lha ini adek Jim?
Taufiqy_: salken dek wkwk

Dek.

Dek.

Sepertinya menarik pemirsa, jiwa-jiwa jomblo ku bergetar hebat. Sejones inikah aku?

Instagram

Direct messenger

upnormal teen // kth (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang