"Maaf ya Han, gue nyuruh lo nerobos gerimis. Mau mampir dulu?" Gue turun dari motor dan liat langit udah mulai terang."Lo nggak salah, gue ngerti. Orang kaya tadi jangan dipikirin ya? Enggak penting, emang nggak waras itu tua bangka." Hibur dia.
Gue senyum tipis, "Iya, untung hari ini gue pake tas ransel jadi dia nggak lebih dari tadi, oh iya makasih ya traktirannya. Mau mampir?"
Johan menggeleng pelan, "Kapan-kapan ya, gue pulang dulu. Kalo butuh temen curhat atau apa-apa bisa kontak gue."
Gue mengiyakan. Johan pamit dan ngegas motornya menjauh. Gue langsung cuci tangan pake sabun karna rasanya najis bekas orang mesum tadi.
"Pulang sama siapa? Tadi ujan." Tanya Abang yang buka kulkas dan ngambil air minum.
"Kaya biasa, sama Johan."
"Oh," Abang monyongin bibirnya dan jalan ke ruang TV. Gue belum mood buat cerita sama siapa-siapa. Jadi langsung kekamar dan ganti baju. Walau hujan udah berhenti, tapi udara masih kerasa dingin.
Gue buka aplikasi instagram dan liat penonton story gue yang sempat memfoto stand. Gue agak kaget karna si Jiya liat.
Setelah liat beberapa story orang, gue beralih buka whatsapp dan langsung mencet snap Johan. Itu foto gue yang lagi fokus nge-resume tadi. Gue reply buat minta fotonya.
Hp gue bergetar, sempat gue kira itu balasan dar Johan. Ternyata kak Fiqy yang reply snap gue di i.Con tadi. Kedua sudut bibir gue tanpa sengaja tertarik keatas.
Kak Fiqy
Menu di i.con enak nggak sih?
Kafe baru ya kn?Enak kok
Orangnya jg sopan trs ramahNggak ky yg jual boba dekat gramed itu ya
AeoakwowkwokHooh
Judes bgt
Udah gt pas nanya mau rasa apa aja kaya ga niat jualinMungkin dia lelah
Awoakaowkwok
Lo lagi apaNafas
Ih samaan
Jangan janganDih
Makhluk hidup semua jg nafasWkwkwkwk
Gue otw trisakti nih
Lagi nunggu quinjet
Lama bgt
Apa naik kuda aja ya
Atau sapi?Serah
Jgn lupa bawa panahAwoakwowk
Kaya hwarang
Beneran otw nihNgapain?
Ngantar hoodie abang lo
Kemarin gue usapin upilIDIH
canda
Yekali
Kemarin kena kuah samyang pas dirumah gue
Biasa gegayaan giliran makan kepedesan kek kaya org kesurupan kaleng krupuk
Abang lo ada kanKaleng krupuk awoakwowk
Ada
Sedang menabur garam
KAMU SEDANG MEMBACA
upnormal teen // kth (revisi)
FanficKatanya remaja itu fase labil manusia paling berkesan dan penuh frustasi menuju kedewasaan. Tentang teman, keluarga, cita-cita dan perasaan yang membuat lingkup hidup makin ruwet. Bukan cerita bad girl atau bad boy, ini cerita anak sekolahan penyuka...