7 - vendor

3.9K 362 23
                                    


Mamah selalu bilang 'Jim anakku, kalo nyari istri jangan yang pintar dandan aja. Harus bisa masak. Kalo cuma modal tampang tapi takut pegang wajan mau dikasih makan apa kamu sama anak kamu nanti?'.

Walaupun kata-kata itu nggak ditujukan ke gue, tapi secara nggak langsung gue kayak dituntut buat bisa masak. Ya bener aja, sih.

Siapa yang mau jadi istri modal eksperimen tahu dicampur ayam gosong dicampur kecap terus nyebut itu masakan? Hambar wkwk.

Entah apa yang dipikirin abang pas mamah bilang kaya gitu, karna setau gue dia emang banyak fans nya. Apalagi Abang itu tipe-tipe yang suka deketin cewek biar banyak degem tapi nggak ada niat buat serius ke cewek-cewek itu.

Abang cuma serius buat orang yang bener-bener niat pengen dia seriusin. Terus buat apa dia baperin anak orang sebanyak itu? Entah apa yang merasukinya.

Apa karna geng Abang yang emang terkenal punya banyak degem itu jadi wajar ya. Padahal mereka jadi geng itu bukan karna mereka geng motor, bukan juga geng penjual narkoba (ini amit-amit), mereka cuma kumpulan gamers yang kesannya badboy dan kebetulan bisa pada cakep.

Apalagi bang Jehap yang anak youtube youtube lebih dari tv.

Sebenernya juga kebersit di otak kecil gue ini buat muncul di konten atau vlog bang Jehap, dan pengen panjat sosial. Tapi seperti nya niat busuk itu harus dihilangkan sebelum gue dihujat netizen.

Iya, walaupun punya kakak dari kaum hits, gue nggak setenar itu. Gue cuma ordinary teen yang mana nggak ada spesial spesialnya. Bahkan gue nggak sedeket itu sama gengnya abang kecuali bang Jehap.

Di mata orang-orang gue biasa aja.

Tapi siapa kira bakal ada orang yang mandang gue berbeda?


🐊


"Lo nanti nyari vendor buat event nanti." Tunjuk Hendri yang jabatannya adalah ketua sekbid kewirausahaan di OSIS.

"Eh, saya kak?" Tanya gue sambil nunjuk diri sendiri.

"Iya elo, pake nanya lagi. Ngga punya telinga? Lelet gitu kok masuk akuntansi." Cibir kakak kelas dari jurusan Pemasaran yang kebetulan namanya juga Tiara.

Yaudah lah, gue cuma ketawa garing nganggap itu candaan. Dari pada kepancing kan, nanti jambak-jambakkan terus masuk story orang dan viral di akun meme.

No.

"Tapi kak, saya nggak bawa motor. Berdua sama siapa gitu kak, bisa kali."

"Yaudah, siapa disini bawa motor?" Tanya Hendri ke anggota sekbid yang sepi dan kurang antusiasme ini.

"Saya bawa sih kak, tapi kan tadi saya udah ada tugas buat nyari bahan." Ujar Emina yang tiap denger namanya ini gue inget merk sunscreen gue.

"Gue juga bawa, tapi lo tau sendiri kan gue hari ini mau buru-buru pulang soalnya ngantar barang olshop gue. Udah ditagih pelanggan nih, maap deh." Sahut kak Wardah.

"Lo Viv?"

"Hehe, lo tau kan.. gue naik ojol hehe." Jawab Viva sambil cengengesan.

"Heh, kalian nggak ada gitu yang bawa motor?" Tanya gue ke anggota yang cowok.

upnormal teen // kth (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang