lupa

2K 102 3
                                    


B

tw maap ya aku sempat lupa kalo Johan nggak pake wa. Tetiba dia muncul reply story. Maaf, udah aku perbaiki hehe.

Emang suka pikun aku:(

Ohiya karna lagi rame mendiang Jonghyun, aku turut berduka cita.

Buat kalian semua yang lagi ada masalah, ngerasa hidupnya berat, tolong dah jangan nyerah dulu. Iya aku tau kamu capek, tapi jangan nyerah dulu. Yakin kalo nanti dibalik cobaan pasti ada hadiah, pasti ada alasan kenapa kita hidup. Kalo ada yang bilang kamu nggak berguna, bodoh, dll nggak usah dipeduliin, kamu bisa jadi lebih baik. Kalo kamu dijulidin, jangan diambil hati. Tapi jangan lupa tetap instrospeksi diri. Eh bener nggak sih tulisannya kaya gitu?

Intinya aku cuma mau bilang, kalian jangan dulu nyerah.

Maap aku jd inget video yg, 'capek? Boleh. Nyerah? Jangan.'

Mungkin nggak ada yang ngerti masalah kalian kalo bukan kalian sendiri sama Tuhan, kalian kuat. Udah bisa bertahan sejauh ini. Selalu jadi manusia yang baik, jangan juga kalian jadi orang yg lewat kata-kata bisa matahin semangat orang lain.

Kadang suka nggak sadar kan, lewat mulut lewat jari udah bisa bikin orang yg awalnya baik2 aja jadi down. Parah bgt.

Iya, aku jg tau banyak yg nganggap motivasi itu basi dan nggak ngefek.

Maaf udah banyak bacot, aku cuma pengen ngeluarin unek2 dan sedikit pendapat. Makasih juga kalian yg masih stay di cerita ini ya.

upnormal teen // kth (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang