Keesokkan harinya, aku bersiap pergi ke kampus,namun Pak Kevin tiba-tiba datang menjemputku,"Maaf pak, sebenarnya kita mau kemana? Tanyaku saat pak Kevin melajukan mobilnya bukan ke arah kampus, "Oh maaf aku lupa memberitahumu hari ini kita akan memulai pelajaran tambahan untuk proses akselerasi,tapi sebelum itu aku akan membawamu ke sebuah tempat,"Aku yakin kau akan menyukainya jelas Kevin bangga, "Bisakah kau tidak memanggilku Pak disaat kita sedang berdua, "Baiklah Pak akan saya usahakan,"Cukup Jessica, berhentilah bersikap formal, karena usia kita tak jauh berbeda ucap Kevin mulai kesal, "Maaf tapi kau benar Kevin," Kemarin aku baru mengetahui bahwa kau adalah dosen termuda di kampus, jujur aku sangat bangga padamu ucap Jessica sambil menatap kevin dgn penuh kekaguman.
Setelah menempuh perjalanan 1,5 jam,akhirnya mereka tiba di tempat yg tujuan, senyum tak pernah pudar dari wajah cantik Jessica saat mengetahui saat ini mereka berada di Pantai, "Terima kasih Kev, kau benar aku menyukai ucap Jessica refleks memeluk Kevin, "Aku semakin yakin kehadiranmu adalah kesempatan kedua yg di berikan tuhan untukku,aku berjanji akan menjagamu, batin Kevin, "Maaf,"Aku terlalu bahagia ucap Jessica saat menyadari apa yang dilakukannya, Kevin hanya tersenyum menatap Jessica,"Kita punya waktu 2 jam disini, nikmatilah, ucap Kevin kemudian.Jessica segera berjalan ke arah pantai lalu duduk menghadap pantai,"Bolehkah aku duduk disampingmu tanya Kevin, "Silahkan bukankah kita sekarang berteman ucap Jessica sambil menatap Kevin, "Teman "ucap Kevin binggung,"Ya bukankah kau sendiri yg bilang bahwa kau tak ingin aku memanggilmu," Pak"saat kita bersama,jelas Jessica, "Oke baiklah terimakasih, mulai sekarang kita berteman ucap Kevin sambil memberikan kalung pada Jessica," Ini hanya tanda persahabatan, "Tolong jgn salah paham, jelas Kevin,ia tahu sikapnya mungkin berlebihan tapi ia hanya ingin membahagiakan wanita tercintanya,meski sampai saat ini ia belum menyatakannya,"Baik terima kasih,kalung ini sangat indah,"Berhentilah mengucapkan terima kasih,aku senang melihatmu bahagia, Ikut denganku kita akan bermain di Pantai,ucap Kevin menggandeng tangan Jessica, tapi...belum sempat ia melajutkan kata-katanya, tiba-tiba "Diamlah hari ini kita akan menghabiskan waktu bersama,aku yg membawamu kesini, jadi aku akan bertanggung jawab ucap Kevin, sementara Jessica hanya tertunduk malu mendengar ucapan Kevin,"Dasar aneh, tp kenapa aku selalu bahagia bersamamu batin Jessica, sebelum berjalan ke arah pantai untuk bermain air. Kevin dan Jessica saling memercikan air ke tubuh masing-masing meski awalnya kesal, tapi akhirnya mereka tersenyum bahagia dan berkejar-kejaran di pantai,"Aku selalu percaya akan ada Pelangi setelah hujan, akan ada kebahagiaan setelah kesedihan,kaulah bahagiaku sekarang dan Selamanya batin Kevin melihat senyum di wajah Jessica, saat asyik bercanda, tiba-tiba ombak besar datang, Kevin segera memeluk erat Jessica dan menggendongnya ke pinggir pantai,sesampainya di pinggir pantai ia menurunkan Jessica dan berlari ke arah lain untuk menenangkan diri, Jessica merasa ada yg berbeda dari Kevin segera berlari menghampiri Kevin,"Apa kau baik-baik saja? tanya Jessica, Kevin hanya tersenyum sambil berkata, "Bersiaplah kita akan mulai belajar sekarang,ucap Kevin mencoba bersikap tenang,walaupun ia masih merasa terkejut atas kejadian tadi, rasa bersalah dan takut kembali menyelimutinya, rasa bersalah karena tak bisa memenuhi permintaan terakhir Mila,serta rasa takut kehilangan gadisnya untuk kedua kalinya.Jessica hanya diam sambil terus berjalan mengikuti Kevin, langkah mereka terhenti di sebuah rumah yg tak jauh dari pantai,"Ayo masuk kita akan belajar disini ucap Kevin yg sudah mulai tenang,Jessica tersenyum dan mengikuti Kevin yg sudah masuk masuk terlebih dahulu," Ganti pakaianmu disini, aku tunggu di ruang tv, ucap Kevin sambil menyuruh Jessica masuk ke sebuah kamar," Maaf tapi..ucap Jessica binggung,Di lemari itu hanya ada pakaian wanita ucap Kevin sambil menujuk arah lemari, Jessica mengangguk mengerti. Kevin segera berjalan ke kamarnya yg berada disamping kamar yg di tempati Jessica," Sayang,aku sangat bahagia saat ini,"Semoga kau bisa tersenyum melihat kebahagiaanku saat ini, aku mencintaimu ucap Kevin mencium foto Mila yg berada di atas laci dekat tempat tidurnya, setelah puas bercerita dgn Mila, ia pun bergegas mandi, ia tak ingin membuat Jessica menunggu lama, 1 jam kemudian mereka keluar dari kamar dgn penampilan yg lebih fresh, Jessica tampak cantik dgn dress putih yg dipakainya, sementara Kevin terlihat tampan dgn kemeja putih,"Waktunya belajar ucap Kevin menggandeng tangan Jessica menuju ruang tv, "Aku beri waktu kau belajar,aku tinggal sebentar aku akan segera kembali ucap Kevin tegas, sambil berlalu keluar rumah,30 menit Jessica membaca pelajaran,namun ia mulai merasa bosan, akhirnya memutuskan berkeliling di sekitar rumah, ia di buat kagum dgn dekorasi rumah yg di dominasi warna putih dan pink, serta keberadaan taman belakang yg di penuhi bunga mawar putih, Kenapa kau disini, pelajaran akan segera di mulai ucap Kevin sambil menggandeng Jessica kembali ke ruang tv, "Bisakah kau serius sebentar," Kerjakan tugasmu,kau harus menyesaikannya saat aku juga selesai menyelesaikan tugasku, "Mari kita kerjakan tugas masing-masing ucap Kevin tegas, Jessica mengangguk mengerti dan mulai mengerjakan tugasnya.
Dua jam berlalu akhirnya Kevin dan Jessica selesai mengerjakan tugasnya,setelah ini kita akan istirahat sebentar, aku sudah membeli makanan untuk kita, semoga kau menyukainya ucap Kevin sambil memeriksa pekerjaan Jessica, "Bagus,hasilnya cukup memuaskan,tingkatkan terus belajarmu, "Ayo kita makan ucap Kevin Bolehkah kita makan di taman, ucap Jessica sedikit takut, "Tak usah takut,aku hanya ingin membuatmu nyaman bersamaku batin Kevin, sebelum ia menggandeng tangan Jessica menuju taman belakang,Kevin pun membuka bungkusan yg dibelinya tadi, 2 bungkus nasi ayam bakar dilengkapi es degan yg menjadi ciri khas daerah pantai, "Terima kasih aku sangat menyukainya ucap Jessica memeluk Kevin untuk kesekian kalinya,mereka menikmati makan dgn penuh canda tawa, aku tak tahu apa yg kurasakan saat ini, tapi aku selalu bahagia bersamamu,walaupun terkadang kau terlihat menyebalkan gumam Jessica sambil memandang Kevin. Setelah menikmati makan, ia meminta Jessica untuk istirahat,dan akan memulai pelajaran kembali pada sore hari.
Sore harinya Kevin dan Jessica telah berada di ruang tv untuk memulai pelajaran kembali, Jessica terlihat tekun mengerjakan tugas yg diberikan Kevin, pukul 8 malam, Kevin membawa Jessica pergi untuk mencari makan malam, sekaligus mengantarkan Jessica pulang.Mereka pun menikmati makan malam di sebuah resto di dekat rumah Jessica, karena Kevin tak ingin membuat mereka semakin pulang larut."Terima kasih,sudah menemaniku, belajar yg rajin ya ucap Kevin sebelum Jessica keluar dari mobil Kevin, "Aku yg harusnya berterimakasih padamu, kau benar -benar membuatku bahagia hari ini, ucap Jessica memeluk Kevin untuk sekian kalinya.Ini part terpanjang yg ku buat semoga suka. Mksh