Kevin Pov
Hidupku terasa sempurna saat bersamamu,"Istriku kau mungkin bukan cinta pertama di hidupku tapi kaulah penyempurna hidupku.
"Hari ini tepatnya 8 tahun yang lalu takdir mempertemukan kita."Kesalahpahaman dan kekesalan selalu mewarnai pertemuan kita,hingga aku menyadari bahwa aku mencintaimu,"Banyak hal yang menghalangi kebersamaan kita, namun takdirlah yang menyatukan kita"Aku dan kamu telah menjadi kita, Kita telah menjadi mereka,"Sebuah keluarga kecil yang selalu di penuhi dengan kasih sayang dan cinta,"Thanks for all my love,"I will always love you."Jessica Pov
Aku hampir saja masuk dalam kegelapan dan kesengsaraan,namun kehadiranmu mampu merubah semuanya.
"Suamiku,aku merasa beruntung memilikimu,"Dosen anehku,"Maaf jika aku terlalu berani masuk dalam hidupmu saat itu,aku hanya ingin membuatmu menyadari bahwa "Kehilangan seseorang bukan akhir dari segala percayalah semua akan indah pada waktunya.
"Seperti saat ini kau punya aku dan anak-anak,Tetaplah menjadi Kevinku lembut dan penyayang."I love you so much my hubby."Aku dan Kevin memang sengaja membuat sebuah surat pada setiap perayaan ulang tahun pernikahan kami,hal ini bertujuan agar kami selalu mengenang perjalanan cinta kita sampai detik ini,"I love you ucap keduanya setelah membaca surat masing-masing lalu berpelukan, "Tunggu,aku punya hadiah lain untukmu ucap keduanya kompak Kevin pun menyerah sebuah amplop pada istrinya begitu juga sebaliknya,Kevin menatap sang istri dengan bahagia sementara Jessica hanya diam setelah membuka hadiah yang diberikan suaminya,"My love kamu..benarkah ini..."Ya aku hamil kau senang bukan,tapi aku tak suka hadiah jawab Jessica kesal,karena sang suami memberikan hadiah berupa lingire,"Maaf sayang,aku gak tahu tapi nanti aku akan menggantinya katakan saja apa maumu ucap Kevin menyesal,"Aku ingin kau memakai ini malam ini ucap Jessica sambil menyerah hadiah dari suaminya.."Hah,sayang apa tidak ada yang lain,ucap Kevin terkejut sementara Jessica mulai menangis,"Baiklah sayang,aku akan memakainya, tapi berhentilah menangis kau bisa membangunkan mereka.
"Ayah..bunda "Ada apa,tanya Keyla dari pintu penghubung kamar,sementara Jevin sudah naik ke ranjang dan memeluk bundanya sambil menatap tajam ke arah sang ayah,"Kakak,berhenti,"Key gak suka kakak lihat ayah kayak gitu ucap Keyla memeluk ayahnya,"Kami tidak papa sayang,kami hanya merindukan kalian ucap Jessica akhirnya,"Ya sayang,tadi bunda meminta ayah memindahkan kalian tapi ayah menolak,karena takut menganggu tidur kalian jelas Kevin menimpali,"Oke kau gitu,kakak sama dede tidur sini tapi bunda jangan nangis lagi ucap Jevin tersenyum,sementara Keyla masih cemberut sambil memeluk ayahnya,"Dede kakak minta maaf kakak gk marah kok sama
ayah,kakak cuma gk suka lihat bunda nangis ucap Jevin memeluk Keyla,"Ya dede tahu, tapi dede takut klo kakak kayak gitu ucap Keyla membalas pelukan kakaknya,Jevin(Jessica Kevin) pun tersenyum haru melihat putra putrinya berpelukan,"Ayah dan bunda sayang kalian tetap seperti ini hingga besar nanti ucap Jevin kompak.
"Bunda,dede boleh minta sesuatu?tanya Keyla tiba-tiba,"Boleh,apa sayang jawab Jessica sambil tersenyum,"Dede mau di panggil kakak,"dede kan bukan anak kecil lagi ucap Keyla polos,"Apa kamu yakin sayang tanya Kevin,"Ya ayah, dede sm kakak kan lahirnya bareng ucap Keyla kesal,"Baiklah sayang sini ucap Jessica meminta Keyla mendekat dan menyentuh perutnya,"Disini,ada dede nya dan mulai besok kami akan memanggilmu kakak"Jadi,mulai sekarang kami akan memanggil kalian Kak Je dan Kak Key ucap Jessica tersenyum,"Oke setuju ucap Kevin, "Horee,dede dipanggil kakak teriak Keyla senang,"Baiklah kakak-kakak mari kita tidur ucap Jevin dan mereka langsung berbaring di ranjang,"Selamat malam ayah..bunda,"I love you ucap Jevin dan Keyla bergantian,"Malem juga kakak,"I love you too ucap Jevin mencium kening putra putrinya,"Ternyata mereka jauh lebih siap di bandingkan kamu sayang ucap Kevin menggoda istrinya."Syukurlah jika mereka siap menerima adiknya,aku akan menjaganya demi kalian,"Selamat datang sayang..ayah..bunda dan kakak menyayangimu ucap Jessica sambil mengusap perutnya.Keesokan harinya,Jessica bangun dengan perasaan bahagia,"Bunda bahagia melihat kalian tumbuh sehat, dan pintar" gumam Jessica sambil menatap kedua anaknya,"Ayah juga bahagia mereka terlihat jauh lebih dewasa dari usianya,jelas Kevin sambil tersenyum,"Morning kiss bunda ucap Kevin mencium kening istrinya,"Maaf ya lirih Kevin,"Aku tahu terima kasih sudah mau mengerti ucap Jessica mencium kening suaminya.