Semenjak mendapatkan infomasi dari Rasya tentang rencana David dan Kania,Kevin nampak gelisah,ingin rasanya membawa pergi Jessica dan menikahinya di tempat yang sudah disiapkan,tapi bagaimana cara meyakinkan dia tanpa membuatnya panik, sementara acara kedua akan dimulai satu jam lagi,Jessica terlihat sangat antusias dengan pesta ini,karena acara ini sengaja di buat untuk menguji kecocokan dari setiap pasangan,acara akan di mulai dengan pesta topeng,mencari cinta dan diakhiri dengan pemberian hadiah untuk pasangan masing-masing dan untuk mahasiswa /mahasiswi yang memiliki pasangan di luar kampus di ijinkan untuk membawa pasangan masing-masing,setelah cukup lama berfikir akhirnya Kevin memutuskan untuk tetap mengikuti acara tersebut dan membawa Jessica pergi jika waktunya tepat, "Segera persiapkan semuanya,kami akan datang malam ini juga ucap Kevin pada seseorang di telepon,"Baik bos, nanti saya hubungi lagi jika semuanya sudah siap,"Baik terima kasih pastikan tidak ada yang terlewat, aku ingin hari ini adalah hari terindah untuk kami, "Baik bos, saya mengerti ucapanya mengakhiri pembicaraan,"Tunggu kejutanku selanjutnya my princess, gumam Kevin sebelum keluar dari kamar,untuk mengecek persiapan pestanya. "Hai my princess, ucapnya saat melihatku keluar kamar,"Kau cantik sekali malam ini, tapi bisakah kau memakai cardingan untuk menutup bahumu, tubuhmu hanya milikku princess ucapnya dengan tatapan yang sulit diartikan,"Jaga bicaramu, aku tak ingin orang lain mendengarnya ucapku kesal, "Maafkan aku princess, aku hanya tidak suka melihatmu berpakaian terlalu terbuka,sampai ketemu nanti princess ucapnya mencium keningku sebelum berlalu pergi, "Loh, kok balik lagi sayang, ada apa?"Biasa ma,dosen rese itu tak menginginkanku memakai gaun ini jika tanpa cardingan ucapku sambil mengenakan cardingan yang senada dengan gaunku, "Dia benar sayang,dia hanya ingin melindungimu dari pria nakal diluar sana,ucap mommy, "Tapi mom,"Bukankah yang datang hanya teman kampusku, "Tidakkah dia memberiku sedikit kebebasan hari ini, "Tidak sayang yang mama dengar pesta ini memang dibuat untuk para mahasiswa/i disini,tapi mereka juga bisa mengajak orang luar untuk mengikuti pesta ini,"Belajarlah menjadi istri yang baik sayang ucap mama menimpali,"Baiklah aku mengerti ucapku sambil berjalan keluar kamar, "Apa terjadi sesuatu,kenapa kau lama sekali ucapnya saat aku tiba di Aula, "Tidak juga aku hanya berbincang sebentar dengan mama, "Syukurlah kalau begitu,aku tinggal dulu ya sebentar lagi pesta akan di mulai ucapnya sambil berjalan ke panggung utama,"Selamat malam untuk seluruh tamu yang hadir, "Sekali lagi saya ucapkan selamat pada seluruh mahasiswa/i yang lulus di tahun ini,saya pernah berjanji bahwa saya akan memberikan paket liburan untuk 3 mahasiswa/i yang berprestasi,dan hari saya akan mengumumumkan siapa saja yang berhak menerima hadiah tersebut,yang saya panggil namanya silahkan maju,yang ketiga yaitu,"Rasti Justine" dengan IPK 3.0,yang kedua "Mondy Aditya" dengan IPK 3.1.dan yang pertama jatuh kepada Jessica Setiawan dengan IPK tertinggi 4.0,"Selamat untuk mereka bertiga, Saya harap kalian bisa berprestasi dimana pun kalian berada nantinya, "Paket liburan ini akan dimulai besok dan saya sudah menyediakan pesawat khusus untuk kalian,dan untuk para mahasiswa/i yang belum terpilih,"Tetap semangat semoga sukses,"Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian,acara selanjutnya yaitu pesta topeng,selamat menikmati pesta ini terima kasih selamat malam dan nikmatilah pestanya "Have fun guys," ucap Kevin turun dari panggung.
Alunan musik romantis mulai terdengar para mahasiswa /i bersiap mengenakan topeng masing-masing, setelah siap,mereka berdansa dengan pasangan masing-masing,Beberapa saat kemudian lampu padam, game kedua pun dimulai,saat itu pula Kevin membawa Jessica pergi, sementara Rasya yang mengajak para mama keluar dari hotel menuju bandara,"Kita mau kemana, ucapku saat menyadari bahwa aku berada di mobil, "Maaf my princess, aku tak bisa memberi tahumu,percayalah aku melakukan ini demi kebahagiaan kita ucapku menggenggam tangannya,"Tapi bagaimana dengan pesta itu,ucapku memberontak, "Aku bisa membuatkan pesta yang lebih bagus untukmu ku mohon tenanglah dan percaya padaku my princess, ucapnya mencium keningku,aku hanya diam dan berusaha mengendalikan emosiku, jujur aku kecewa padanya,"Harusnya hari ini aku bisa berkumpul dengan temanku sebelum kami menikah, tapi dia menghancurkan semuanya gumamku dalam hati,"Tapi aku baru menyadari ada hal yang aneh padanya setelah dia keluar dari kamar tadi,"Apa terjadi sesuatu,kenapa kau terlihat panik ucapku membuka pembicaraan,"Tidak my princess, semuanya baik -baik saja, aku hanya ingin memberikan kejutan khusus untukmu ucapku saat kami tiba di bandara,"Semuanya sudah siap bos, semoga kalian selamat sampai tujuan,"Makasih Rasya pastikan tidak ada yang mengetahui kepergian kami."Besok berikan pengawalan khusus untuk dua mahasiswa dan mahasiswiku yang bernama Rasti dan Mondy pastikan mereka tiba dengan selamat,aku percaya padamu ucapnya menepuk bahu Rasya."Sayang, ada apa sebenarnya,"Kenapa kita pergi di saat pesta belum selesai tanya mommy saat kami sudah berada di pesawat,"Akan aku jelaskan setelah kita tiba di tempat tujuan,ucapnya dingin seolah tak ingin ada yang bertanya lagi tentang alasan kepergian kami,"Baiklah sayang, mama percaya padamu ucap mommy akhirnya.
Sesampainya di bandara internasional Bali, kami disambut dengan beberapa orang yang membawa kita ke hotel,"Kalian bersiaplah, kita bertemu nanti ucapnya sambil berlalu ke kamarnya, "Maaf ada apa ini sebenarnya,kenapa kalian mendandani kami ucap mama penasaran,"Maaf nyonya kami hanya menjalankan tugas ucap salah satu perias."Nona pakailah gaun ini,"Tuan sudah menunggu kalian ucap perias tersebut sambil membawa gaun indah berwarna putih, "Nyonya anda harus ikut kami sebentar untuk memilih pakaian yang akan anda kenakan,ucap perias yang lain setengah jam lagi, akan ada yang menjemput kalian,isi chat dari Kevin, "Ma kita harus segera bersiap, setengah jam lagi, akan ada orang yang menjemput kita,"Semoga Kevin tidak merencanakan sesuatu yang aneh untuk kita,"Ku rasa tidak seperti ia sudah menyiapkan ini sebelumnya, "Aku percaya padanya ucapku meyakinkan mama dan mommy yang mulai panik dengan perubahan sikap Kevin.
Sebuah ketukan pintu sedikit mengejutkan kami, ku lihat tiga pria berseragam hitam berdiri di depan pintu,"Selamat malam, kami kesini atas perintah tuan Kevin, "Apa kalian sudah siap, ucapnya ramah, "Iya,kami sudah siap ucapku mantap, "Bagus kalau begitu mari ikut kami tuan Kevin sudah menunggu kalian, ucapnya membawa kami menuju kapal besar yang sudah di dekorasi dengan indah,mereka membantu kami naik dan salah satu dari mereka memegangi gaunku yang menjuntai ke belakang,"Kita sudah sampai nona, kami permisi dulu ucapnya meninggalkan kami di kapal, tak lama kemudian Kevin datang bersama dengan seseorang,"Kita akan menikah hari ini princess ucapnya saat tiba dihadapanku, aku hanya diam seraya memejamkan mataku untuk menahan tangis,"Jangan menangis princess, semoga kau menyukainya,"Mari di mulai, kami sudah siap ucapnya pada seseorang yang datang bersamanya tadi.Dihadapan para mama dan disaksikan keindahan bintang malam itu,aku mengucapkan janji setia pernikahan kami,acara diakhiri dengan ciuman yang di berikan kevin di bibirku secara tiba -tiba, "Selamat sayang,mama ikut bahagia atas pernikahan kalian,"Tapi kamu masih harus menjelaskan pada kami apa yang terjadi,"Ya ma, terima kasih,nanti akan ku jelaskan,tapi ijinkan aku bicara berdua dengan istriku, "Baik sayang mama mengerti, kami permisi dulu ucapnya saat ada dua pria berbaju hitam kembali menghampiri kami,"Selamat bos, semoga kalian bahagia ucapnya menjabat tangan kami, "Terima kasih ini semua tak akan terjadi tanpa bantuan kalian ucap Kevin sambil tersenyum,"Jaga mamaku,pastikan mereka baik-baik saja, aku akan berjalan-jalan sebentar menikmati pemandangan pantai bersama istriku,"Ayo kita pergi jangan ganggu mereka ucap mama pada pengawalku, "Jangan terlalu lama,angin malam tak baik untuk kesehatan kalian,"Ya ma terima kasih ucap kami bersamaan sambil mencium kening mama bergantian,"I love u my wife ucapku mencium bibirnya.Gimana pendapat kalian tentang part ini, maaf aku belum bisa menjelaskan pernikahan mereka secara detail karena aku muslim jadi gak tahu, Happy wedding buat Kevin dan Jessica😘😘😘😘😘
Happy valentine juga guys💖💖💖💖