Seminggu setelah hari yang menyenangkan itu, Kevin tak pernah datang ke kampus, namun setiap pagi ia selalu mengirimkan chat yg berisi kata-kata penyemangat untuk gadis tercintanya,seperti pagi ini,
K:"Tetaplah semangat,aku akan segera kembali,seuntas senyum terukir di wajah cantiknya saat membaca chat dari Kevin
J:"Cepat kembali,bawa aku ke tempat indah lainnya balas Jessica menggoda Kevin,
K:"Oke Princess, tunggu aku, your Prince will come back for you💞
J:what is the meaning, Princess?kau terlalu berlebihan
K:"Maaf membuatmu tak nyaman, aku hanya bahagia ternyata mahasiswiku merindukanku😊
J:"Maaf pak Kevin, saya memang merindukan anda, tapi saat mengajak saya jalan-jalan😀,saya harus segera pergi ke kampus,kita lanjutkan nanti😘
K:"Oke hati-hati belajar yang rajin😘
Jessica hanya tersenyum tanpa berniat membalas chat dari Kevin, ia segera bergegas turun dan bersiap ke kampus.30 menit kemudian,ia baru tiba di kampus karena harus mengganti ban mobilnya yang bocor, Aduh... Hari ini, aku ada kuis pagi,ia segera berlari menuju kelasnya untung saja sang dosen baru tiba setelah Jessica masuk kelas, "Maaf saya terlambat,ucap Pak Fandy, sambil membagikan soal pada semua mahasiswanya, Jessica menghela nafas lega, karena ia datang bersamaan dgn Pak Fandy, jadi ia tak bisa di katakan terlambat,Pak Fandy merupakan dosen yg paling disiplin bahkan beliau tak segan-segan menghukum siswa yg terlambat dgn memberikan banyak tugas yg harus diselesaikan hari itu juga, jika tidak maka tugas mereka akan ditambah begitu seterusnya,dan jika siswa tak bisa menyelesaikan tugasnya ia akan melarang siswanya untuk mengikuti pelajarannya selama 3 kali, Hal itu disetujui oleh dekan kampus, karena kampus ini termasuk kampus terbaik di Indonesia.
Dua jam kemudian,Pak fandy memintaku mengumpulkan soal yg kami kerjakan tadi, "Baik terimakasih,silahkan istirahat,kita akan lanjutkan nanti ucap Pak Fandy sebelum keluar dari kelas,"Nay,ke kantin yuk,ajak Jessica "Oke tunggu,Nayla adalah teman SMA Jessica dulu, mereka berdua bergegas ke kantin, karena tak ada kata terlambat dalam kamus Pak Fandy.mereka berdua makan dengan lahap, dan kembali ke kelas, "Jess, kenapa loe, gue lihat loe bahagia bgt hari ini, tanya Nayla saat mereka hanya berdua di kelas, "Biasa aja koq, justru gue lagi bete karena banyaknya tugas akhir-akhir ini, jelas Jessica," Okelah gue percaya tp sorry hari ini Tristan ngajak gue nonton, jadi gue gk bisa nginap dirumah loe sorry ya, Jessica hanya mengela nafas "Its okey have fun ya ucap Jessica memeluk sahabatnya,sambil tersenyum,walaupun hatinya terkadang merasa iri melihat kebahagiaan Nayla dan Tristan yg mampu menjaga hubungan mereka hingga 3 tahun, seandainya dulu Jordan tak mengkhianatinya pasti ia juga merasa kebahagiaan seperti sahabatnya.Jordan merupakan teman sekolah dasar Jessica, ia selalu ada untuk memenani Jessica, hingga mereka memutuskan untuk berpacaran saat usia Jessica baru 15 tahun, dua tahun membina hubungan Jessica merasakan perubahan pada diri kekasihnya, Jordan sering mengabaikannya dan sebuah kenyataan pahit harus diterimanya, sang kekasih sudah menikah sebelum menjalin hubungan dengannya.Sejak saat itu Jessica sedikit menjaga jarak dgn seorang pria, apalagi sang papa pernah membuatnya dan sang mama kecewa bahkan ia sempat meminta kedua orangtuanya bercerai, namun ternyata semua hanya salah paham sang papa justru melakukan hal tersebut untuk membahagiakan dirinya dan mamanya, ia sangat bersyukur bahwa keluarganya telah kembali utuh setelah ia dan mamanya memutuskan memaafkan papa terlebih papanya mengalami kelumpuhan setelah kecelakaan yg menimpanya.
Bel masuk berbunyi,pak Fandy langsung masuk ke kelas dan membagikan hasil kuis tadi,"Yang mendapat nilai C segera buat makalah tentang puisi dan Pantun,"Saya tunggu dua jam lagi di ruang dosen, kalian silahkan kerjakan lagi tugas selanjutnya ucap Pak Fandy membagikan soal untuk Bab yang lain lagi. Pukul 3 sore kuis selesai, para mahasiswa diperkenankan istirahat di taman kampus sementara pak Fandy memeriksa tugas siswanya, "Nay, gue pulang dulu ya, soalnya ada yg harus gue urus, ucap Jessica tiba-tiba, "Eh,Jess,tunggu Pak Fandy pasti marah klo ada siswanya pulang duluan, ucap Nayla mengingatkan, "Oke gue tunggu 5 menit lagi, kalau pak Fandy gk keluar gue pergi, ucap Jessica mengalah, "Tunggu sebentar, nanti aku hubungi lagi, aku masih di kampus isi chat Jessica pada seseorang disebrang sana, tak lama kemudian Pak Fandy meminta mahasiswanya masuk ke kelas,"Saya sangat kecewa dgn hasil ini, karena sebagian dari kalian mendapat nilai yg kurang memuaskan,"Di mohon kalian tingkatkan belajarnya,"Besok kalian akan kembali mengerjakan soal ini lagi, semangat jelas Pak Fandy,"Semua harap-harap cemas menunggu pengumuman Pak Fandy, dan benar saja hanya ada 5 orang dari 20 mahasiswa yang mendapatkan hasil yang memuaskan Jessica,nayla dan tiga mahasiswa lain yg bisa bernafas lega, karena pak Fandy memberikan libur untuk mereka berlima.
Mereka berlima segera keluar dari kampus, terutama Nayla karena sang pujaan hati sudah menunggunya dari 1 jam yang lalu, "Jess, gue duluan ya ucap Nayla memeluk dan cipika-cipiki dgn sahabatnya,"Have fun ya ucap Jessica tersenyum tapi Nayla tahu sahabatnya pasti kesepian saat ini, "Tomorrow is female",bisik Nayla menenangkan sahabatnya," Oke thanks, have fun ya ucap Jessica tersenyum tulus.
Setelah kepergian Nayla,Jessica berjalan kearah mobilnya,sebelum melajukan mobilnya, ia kembali mengirim chat pada seseorang ,"Aku masih di jalan tunggu sebentar,"Miss u😘 entah kenapa Jessica menuliskan kata itu,ia benar-benar merasa bodoh sekarang karena chat tersebut ternyata telah terkirim ke orang di seberang sana, "Miss u too,princess😘,Jessica hanya tersenyum membaca chat dari Kevin dan kembali melajukan mobilnya menuju rumahnya.Sesampainya di rumah ia kembali merasa sedih,mama dan papanya pergi untuk mengurus bisnis baru mereka,selesai membersihkan diri dan memasak spagetti karena ia belum sempat berbelanja,saat asyik menikmati makan, tiba-tiba bunyi ponsel menyadarkannya, ia segera mengangkatnya,"Pakai Vc aja, aku masih makan ucapnya setelah telpon tersambung,"Hai Princess, maaf baru bisa mengabarimu ucap Kevin setelah Jessica mengangkat Vc darinya, "Ehm ucap Jessica karena ia sedang mengunyah makanannya, "Kemana saja kau selama ini tanya Jessica pada Kevin setelah makanannya habis,"Aku sedang sibuk, "Gimana kuliahmu tanya Kevin, "Baik bahkan sangat baik terimakasih semangatnya,"Aku bersyukur bisa berteman denganmu ucap Jessica dgn senyum bangga, Besok Pak Fandy memberiku libur, tapi aku tak punya teman untuk keluar, Nayla sahabatku harus pergi ke Jakarta karena sang nenek sedang sakit ucap Jessica sedih, "Aku akan menemanimu ucap Kevin cepat, senyum kembali terukir dari bibir Jessica, "Istirahat, dan bersiaplah untuk besok bye Princess,"ucap Kevin sebelum menutup vcnya. Setelah makan sekaligus Vc dgn dosen anehnya tadi, ia pun bergegas ke kamar untuk mengistirahatkan tubuhnya, berharap hari esok lebih menyenangkan.