Jessica POV
Dering ponsel membangunkanku dari mimpi indahku, sebuah nomor pribadi tertara disana, aku segera mengangkatnya,"Selamat pagi cantik"ucap seseorang di telepon,"David "Untuk apa kau menghubungiku jawabku terkejut."Aku punya kabar, tentang keberadaan suamimu, "Temui aku malam ini,aku menginginkanmu cantik ucap David tanpa ragu, "Gila bisa-bisanya kamu meminta itu padaku, "Aku sudah menikah, aku tidak mungkin melakukan itu denganmu, karena aku sangat mencintai suamiku ucapku marah "Masihkah kamu mencintainya, saat kau tahu apa yang dia lakukan dibelakangmu?"Aku tahu bagaimana suamiku, "Berhenti membual David, ucapku marah."Terserah apa katamu, aku tunggu kau malam ini cantik ucap David sebelum menutup teleponnya.Aku berusaha menghubungi Radit untuk mengetahui keberadaan suamiku,Randy, "Dimana suamiku tanya Jessica to the point, "Maaf nona,tuan Kevin sedang sibuk,"Tapi,tuan akan kembali 3 hari lagi."Baiklah, tapi "Bisakah aku berbicara dengannya,tanyaku lagi, "Maaf nona, tuan sedang metting, nanti biar saya minta tuan menghubungi anda,"Baiklah, jaga dia pastikan dia baik-baik saja.
Kevin POV
Sentuhan lembut seseorang membangunkanku, "I love you vin" ucap Kania membelai wajah Kevin.
Kevin mencoba membuka matanya perlahan,"Kania.."Ada apa ini kenapa kau berada di sini?"Aku disini karenamu sayang, ucap Kania kembali membelai wajah Kevin, "Ini tidak mungkin,aku mencintai istriku bukan kau gumam Kevin binggung,"Sudahlah sayang,jangan terlalu dipikirkan,"Mandilah, aku sudah menyiapkan semuanya,"Mana i phoneku tanya Kevin kasar, "Maaf sayang, "Kemarin, kau tak sengaja menjatuhkannya, "Nanti kita beli baru ucap Kania menenangkan Kevin. "Jangan memanggilku sayang atau aku akan menamparmu bentak Kevin pada Kania, "Maaf," Aku akan membuat sarapan untuk kita,ucap Kania sebelum keluar kamar.
Setelah kepergian Kania, aku berusaha mencari I phoneku, namun hasilnya nihil, "Sial,rencana apa lagi yang kau buat Kania geram Kevin.
Saat aku berjalan menuju kamar mandi, aku menemukan I phoneku di dalam tong sampah yang berada di kamar mandi,"Aku ikuti permainanmu kania ucap Kevin mencoba menyalakan ponselnya, lalu bergegas ke kamar mandi.
Di dapur, Kania memang memasak sarapan untuk Kevin,namun Kania juga sengaja memasukkan obat perangsang di makanan tersebut,"Kamu milikku vin," gumamku dalam hati.
30 menit kemudian,Kevin turun dari kamar dan menemui Kania, "Hai vin, "Ayo makan dulu,ucap Kania ramah, Kania, "Maaf sebelumnya, tapi aku kurang suka makan nasi untuk sarapan ucap Kevin hati-hati, "Maaf, vin, tapi aku sedang menginginkan ini ucap Kania merasa bersalah,"Gak papa, aku bisa makan yang lain nanti jawabku santai, "Vin,anakku ingin makan bersamamu, "Tetaplah disini ucap Kania menahan tanganku dan memintaku duduk di meja makan. "Vin, setelah ini, kita beli i phone baru untukmu,"Oke,makasih jawabku singkat."Aaaa "ucap Kania menyuapkan nasi goreng ke mulutku, aku tak tega menolaknya,akhirnya aku menerima suapannya. "Kania," ucap Kevin dengan tatapan yang sulit diartikan,"Aku siap sayang," ayo ke kamar bisik Kania,Kevin pun memeluk erat Kania dan mulai mencumbui leher Kania,mereka langsung bermain untuk saling memuaskan,"Aku pemenangnya Jessica,gumam Kania dalam hati, saat Kevin akan memasukkan juniornya. "Berhenti vin, dia bukan istrimu gumam hati kecil Kevin,Ayo vin lanjutkan "sa..kit "rintih Kania,"Ma..af ucap Kevin pelan lalu berlari ke kamar mandi,"Sial,rencanaku gagal tapi,ku rasa cukup untuk membuat Jessica berfikir buruk pada Kevin gumam Kania, menatap kepergian Kevin.Rasya POV
Randy,aku sudah berhasil menemukan keberadaan tuan Kevin, dia berada di salah satu apartemen mewah di Australia,tapi nona Kania memberikan pengawasan ketat padanya, "Jaga nona Jessica,"Jangan sampai nona mengetahui semua ini,"Aku akan berusaha mencari cara untuk masuk ke apartemen tersebut,"Aku mengerti,tapi nona Jessica, mulai khawatir dengan tuan Kevin, "Tolong,lakukan dengan cepat ucap Randy mengingatkan,"Apa yang kau sembunyikan dariku,ucap Jessica yang tiba-tiba berdiri di belakang Randy, "Tidak ada nona, mungkin anda salah dengar,permisi ucap Randy untuk menghindari pertanyaan Jessica.Malam hatinya
David kembali menghubungi Jessica,"Aku menunggumu cantik, "Datanglah,atau nyawa suamimu melayang ancam David, "Cukup, aku tak percaya ucapanmu,suamiku sedang sibuk dengan proyek barunya ucap Jessica tenang, "Apa kau yakin,"Baiklah,aku akan mengirimkan sesuatu padamu, "Siapkan hatimu, untuk melihatnya sayang,"Aku menunggumu cantik" ucap David lalu menutup teleponnya.
Beberapa menit kemudian,"Jessica, menerima video yang di kirim David, tanganku mulai gemetar, air mataku tak berhenti menetes saat melihat video tersebut,"Tidak,ini bukan kamu my hubby ucapku mencoba tenang."Randy, cari dimana keberadaan Kevin, "Bawa suamiku ke hadapanku secepatnya,"jelas Jessica kalut, "Maaf nona, saya di tugaskan menjaga nona, "Bersabarlah sebentar, "Tuan Kevin, akan kembali secepatnya,"Lakukan tugasmu atau kau akan kehilangan pekerjaanmu ucap Jessica marah.
Saat, Jessica akan pergi menemui David,Jessica memutuskan untuk mengunjungi mama dan mommynya.
"Hai sayang,"Kau cantik sekali malam ini,"Apa kevin sudah datang tanya mommy sambil tersenyum,"Belum mom,aku hanya ingin bertemu dengan temanku,"Permisi"jawab Jessica menghindari pertanyaan ibu mertuanya, "Cepat sembuh ma,mom,aku pergi dulu,ucap Jessica mencium pipi mommy dan mamanya, Besok mommy sudah bisa pulang sayang, "Maaf,"Jika mommy merepotkanmu, "Tidak apa mom, "Aku pergi dulu ya pamit Jessica pada mommy dan mamanya, "Hati-hati nak,mintalah Randy menemanimu jawab mama mengingatkan,"Ya mom, aku pergi dulu, takut kemaleman ucap Jessica sambil tersenyum."Malam cantik, "Terima kasih sudah datang menemuiku ucap David saat Jessica tiba di apartemen,"Katakan dimana Kevin ucap Jessica meluapkan emosinya, "Sabar cantik, nanti aku akan mengatakannya ucap David berusaha menyentuh pipi Jessica, "Cantik,katakan padaku, "Dimana surat perjanjian kita, bisiknya marah, "Aku tak tahu bukannya kau yang menyimpannya ucap Jessica tenang, "Katakan sekarang atau aku akan minta Kania memberikan obat perangsang dosis tinggi pada Kevin.
"Kau pasti tahu apa yang terjadi selanjutnya cantik ucap David menakuti Jessica,"Aku tidak bohong, aku benar-benar tidak tahu soal itu jawab Jessica pelan, "Baiklah jika itu yang kau inginkan ucap David menghubungi Kania dan melakukan rencananya.Sementara di tempat lain,
"Radit berusaha mengalihkan perhatian Kania,ia menyamar menjadi pelayan hotel, "Rasya masuk melalui jendela kamar,"Maaf nona, saya kemari, untuk mengantar makanan spesial untuk anda ucap pelayan tersebut," Oh ya ,"Terima kasih,"Silakan keluar,ucap Kania sambil menutup pintu kamarnya."Kania kembali mencampurkan obat perangsang pada makanan Kevin.Setelah makan bersama,"Kevin terlihat gelisah dan tubuh Kevin,mulai panas dingin,kilatan gairah terpancar dari mata Kevin saat melihat Kania,"Kania pun mulai merasakan hal yang sama seperti Kevin, mereka pun segera berjalan ke kamar untuk menuntaskan gairah masing-masing, "Kania dan Kevin mulai saling bercumbu, Rasya yang sudah berada disana sangat terkejut melihatnya, "Rasya segera membawa Kevin menjauh dari Kania, saat mereka hampir sampai di puncak kenikmatan.
"Apa yang terjadi Sya, tanya Radit terkejut melihat Rasya menyeret Kevin,sementara Kevin menatap Rasya dengan penuh cinta,"Kita harus segera membawa bos ke nona Jessica, ucap Rasya pelan,"Minta Randy menyiapkan kamar khusus, untuk tuan dan nona,malam ini, jelas Rasya melanjutkan,"Radit pun menghubungi Randy,"Ran,kami sudah berhasil menemukan tuan Kevin, "Siapkan, kamar khusus untuk tuan, karena tuan sedang dalam keadaan kurang baik, "Baik, "tapi saat ini, "Aku sedang mengikuti nona Jessica, dia nekad menemui tuan David, jelas Randy, "Gila," Usahakan kamu bisa membawa nona Jessica,kembali ke hotel secepatnya,karena tuan Kevin sangat membutuhkan istrinya saat ini, ucap Radit menutup teleponnya.Kira-kira apa yang terjadi pada Jevin selanjutnya,dan apa saja yang dilakukan Kania pada Kevin di malam saat itu, Di tunggu vote dan komennya
Saran juga buat tanda bacanya makasih, selamat malam