Sebulan kemudian
Kehidupan rumah tangga Jevin semakin harmonis,"Morning my love sapa Kevin,"Morning too my hubby jawab Jessica pelan, "Morning anak ayah ucap Kevin mencium perut buncit sang istri,"Morning too ayah, makasih sudah tenggokin aku lama jawab Jessica menirukan suara anak kecil,"Hmmm, pasti ini bundanya yang ngomong ya, ucap Kevin menggoda istrinya,"Enggak kok, dedeknya juga kangen sama ayah,lagian akhir-akhir ini ayah sibuk banget, dedek kesepian ucap Jessica. "Maafin ayah nak,"Ayah sudah lama tidak ke kantor,jadi kerjaannya banyak tapi, hari ini ayah akan menemani kalian kemanapun jawab Kevin lalu menggendong istrinya ke kamar mandi,"Makasih ayah jawab Jessica mencium bibir suaminya.15 menit kemudian,Jevin keluar dari kamar mandi,My hubby, mama kemana tumben ke Bandungnya lama tanya Jessica sambil memoles wajahnya dengan make up natural karena hari ini Jevin akan melihat calon buah hatinya melalui USG, Mereka baik-baik saja my love,aku dengar mereka akan pulang 1 minggu lagi,jawab Kevin, Syukurlah kalau gitu, jujur aku sangat merindukan mereka,jawab Jessica lalu berjalan keluar kamar,Tunggu my love kamu mau kemana, tanya Kevin sambil berlari mengejar istrinya,Kita harus berangkat sekarang my hubby, Jam 10 nanti aku akan bertemu teman-temanku di cafe dekat kampus jawab Jessica kesal, Maaf my love, ucap Kevin mencium puncak kepala istrinya, lalu masuk ke mobil.
Satu jam kemudian
Jevin tiba di Rs, "Silakan masuk nyonya, dokter Ranty sudah menunggu kalian sapa asisten pribadi dokter Ranty, "Baik sus, terima kasih ucap Jevin lalu masuk ruangan,"Hai Jess, kau semakin cantik saja sapa Ranty saat Jessica baru masuk ke ruang dokter, "Makasih dokter," "Oh ya ,bisa dimulai pemeriksaan istriku,"Aku sangat ingin melihat anakku tanya Kevin antusias,"Tentu vin, kau tunggu di sini, kami segera kembali ucap Ranty membawa Jessica ke kamar, 15 menit kemudian,"Vin ayo masuk, aku punya kabar baik untukmu teriak dokter Ranty dari ruangannya, "Ada apa,apa terjadi sesuatu pada istriku,tanya Kevin panik, "Diam dan lihat ke monitor ucap Ranty sambil tersenyum,"Ran,tolong jangan membuatku panik ucap Kevin kesal, "Jess, lihat ada dua titik disini itu artinya "kau mengandung bayi kembar,"Kembar tanya Jevin tak percaya,"Ya,tolong jaga istrimu baik-baik, "Cukup kita lanjutkan bicaranya di luar saja ucap dokter Ranty keluar dari kamar,"Selamat,kalian akan segera memiliki anak kembar, "Aku akan memberikan vitamin untukmu ucap dokter Ranty pada Jessica, "Vin,sepertinya kau harus berpuasa lagi sampai istrimu melahirkan ,"Istrimu mengandung bayi kembar."Dia akan lebih cepat lelah dan moody,dan ingat jangan lakukan hubungan itu dulu sebelum aku memastikannya, ucap Ranty tegas," Kau tega sekali ran, kau tahu sendirikan aku sudah berpuasa sebelum ini jawab Kevin dengan nada memelas, "Mengandung anak kembar itu sangat beresiko, sang ibu tidak boleh merasa tertekan atau diabaikan oleh suaminya,karena kondisi mood ibu sangat berpengaruh pada bayi dalam kandungannya."Jadi,aku harap kau bisa mengerti vin, "Aku akan terus memantau keadaanmu,jika terjadi sesuatu segera hubungi aku ucap dokter Ranty saat mengantar Jevin keluar dari ruangannya,"Vin ingat pesanku tadi, atau aku akan membawa istrimu pergi jauh bisik Ranty pada Kevin," Ya aku mengerti,jawab Kevin malas, "My hubby ayo pergi mereka sudah menunggu kita, "Ya ayo," Makasih ran, kami permisi dulu pamit Kevin pada Ranty.Jevin melanjutkan perjalanan mereka ke cafe dekat kampus,sesampainya disana Jessica disambut pelukan sahabatnya, Hai bumil, apa kabar kami merindukanmu ucap Nayla mewakili sahabatnya,Aku baik-baik saja, aku juga merindukan kalian,Ayo duduk aku tidak ingin kau kelelahan ucap Rasti membantu Jessica duduk.
30 menit berlalu,Kevin mulai merasa bosan, Aku tinggal sebentar,hubungi aku jika selesai isi pesan pada istrinya,Iya maaf telah mengabaikanmu balas Jessica cepat,lalu melanjutkan obrolan mereka,Oh ya kalian kapan nyusul tanya Jessica Tiga bulan lagi Jes, jawab Nayla, tahun depan jawab Rasti,doain aja guys jawab Raya pelan.Sore harinya, Guys aku pamit dulu ya, ucap Jessica saat Kevin terus saja menghubunginya, Oke deh,kita juga pulang yuk maaf ya bikin lho kecapekan ucap Nayla Rasti dan Raya memeluk Jessica, Oh ya Kevin mana?tanya Nayla dia nunggu aku di parkiran ucap Jessica,Ya udah yuk, kita anter ucap ketiganya menggandeng tangan Jessica,kalian terlalu berlebihan terima kasih ucap Jessica saat tiba di parkiran, Rasya kok kamu disini, Kevin mana? Masuklah nona tuan ada di dalam ucap Rasya membuka pintu mobil.
Apa yang terjadi tanya Jessica panik, Tidak ada nona, tuan hanya kelelahan saja jawab Rasya, Maafkan aku ucap Jessica terisak sambil menatap suaminya,Sttt,jangan sedih dong, aku hanya sedikit pusing jawab Kevin saat mendengar isakan istrinya,Rasya beri tahu kami jika sampai ucap Kevin mendudukan sang ke pangkuannya sambil memeluknya erat, Tidurlah my love, aku tak marah padamu ucap Kevin menenangkan istrinya.
Sesampainya di rumah,Kevin segera duduk di sofa sambil menggendong istri tercintanya, bi tolong bersihkan kamar bawah, mulai hari ini kami akan menempatinya ucap Kevin pada bi Siti, asisten di rumah Jessica dulu, Baik den, saya siapkan dulu, apa yang lain den, tanyanya ramah, Tidak, tolong cepat ya, aku sangat lelah sekali jawab Kevin sambil memejamkan matanya,15 menit kemudian, Jessica terbangun dari tidurnya,My hubby ada apa denganmu, ucap Jessica pelan sambil membelai wajah suaminya,Maaf non, kamarnya sudah siap ucap bi Siti tiba-tiba, Baik bi terimakasih jawab Jessica, My hubby,pindah ke kamar yuk ucap Jessica membangunkan suaminya,Ya,ayo jawab Kevin pelan.
My hubby, mandi dulu yuk,setelah itu lanjutkan tidurnya,ucap Jessica,Baiklah ayo ucap Kevin berharap rasa pusingnya bisa hilang setelah berendam,namun sayangnya rasa pusing itu semakin menjadi, My love, bisakah kau panggil Rasya kesini, kepalaku sakit sekali ucap Kevin lemah,Iya tunggu sebentar ucap Jessica mengambil jubah mandinya dan keluar dari kamar,Rasya..Rasya teriak Jessica panik, Ada apa nona,jawab Rasya Bantu aku sebentar jawab Jessica membawa Rasya ke kamarnya,"Kevin, dia di kamar mandi ucap Jessica panik, Rasya segera berlari ke kamar mandi,Astaga tuan ucap Rasya kaget saat melihat tuannya hampir tenggelam di bath up,Rasya segera berlari ke arah tuannya dan mengangkatnya ke kamar,Jaga dia aku hubungi dokter Ranty sebentar ,Tunggu my love, aku hanya ingin bersamamu,ucap Kevin lirih, Biar saya saja yang menghubungi dokter ucap Rasya memahami situasi, Baiklah terimakasih ucap Jessica pada Rasya, setelah kepergian Rasya,Jessica segera membantu sang suami berpakaian agar dokter Ranty bisa langsung memeriksanya.
Kira-kira apa yang terjadi pada Kevin tunggu di part berikutnya?mksh