Sesampainya di bandara,Rasya bergegas menemui Kevin sambil berkata,"Maaf tuan, kami tak bisa menemukan nona Kania, kami hanya menemukan ini tadi resepsionis yang memberikan surat ini, "Baiklah, terima kasih,"Mama sedang di Bandung, tolong pastikan mereka baik-baik saja jawab Kevin tegas, "My hubby apa yang terjadi,dimana Kania? tanya Jessica di sampingku, "Semua baik-baik saja my lovely,Kita berangkat ucap Kevin merangkul pinggang istrinya istrinya masuk ke pesawat,"My hubby katakan sesuatu dimana Kania, tanya Jessica panik, "Aku sendiri tidak tahu dimana dia, dia hanya menitipkan surat ini jawab Kevin berusaha menenangkan istrinya,"Kita batalkan rencana ini,Pergilah mencari Kania sekarang!ucap Jessica semakin panik, "Tidak my lovely, kita baca dulu surat ini, aku yakin dia baik-baik saja, ucap Kevin tenang sambil membuka surat itu perlahan
"Vin,kamu sahabat terbaik di hidupku,maaf jika selama ini aku terlalu banyak menuntut padamu.Jujur aku sangat takut kehilanganmu,aku pernah berharap bahwa kita bisa bersama hingga maut memisahkan."Namun takdir tidak berpihak padaku,aku justru melakukan sesuatu yang bodoh untuk bisa memilikimu,kau benar "Cinta tumbuh dari hati, bukan karena paksaan. "Aku pergi terima untuk semua kebaibakanmu selama ini,sampaikan juga permintaan maafku pada Jessica dan tante Nancy. "Soal perjanjian kita itu ku nyatakan batal, aku tidak ingin menyakiti orang yang kucintai, aku ingin melihat Kevinku bahagia," Bye vin, I love u my brother.""My hubby,kenapa Kania pergi, dia tak punya siapapun disini ucap Jessica terisak, "Sttt, "My love, kita akan mencarinya tapi tidak sekarang,aku rasa dia butuh waktu untuk sendiri,"Tapi vin, ucap Jessica tanpa sadar, Kevin hanya tersenyum lalu mencium bibirku cukup lama. "Tunggu hukuman berikutnya my love,bisik Kevin setelah melepas ciuman kami, "Maaf my hubby, jangan hukum aku, aku hanya khawatir pada Kania ucap Jessica manja, "Tidak bisa my love,kau sudah melakukan dua kesalahan hari ini ucap Kevin sambil tersenyum,"Apa tanya Jessica binggung? "Pertama kau salah memanggilku tanpa panggilan sayang,"Kedua kau salah karena membicarakan orang lain saat kita bersama ucap Kevin menjelaskan,"Baiklah,aku akan terima hukumannya tapi nanti aku ingin melihat sunset ucap Jessica manja, "Kau akan melihatnya setiap hari my love jawab Kevin memeluk dan mencium kening istri tercintanya.
Beberapa jam kemudian
Kami telah tiba di Bali, Kevin segera membawa istrinya ke hotel,"Istirahatlah my love ucap Kevin yang sudah merebahkan tubuhnya ke ranjang,Jessica berjalan mendekati jendela dan berniat membuka kordennya, "Jangan di buka my love, Ayo istirahat atau aku akan menghukummu sekarang juga, ucap Kevin dengan mata terpejam,"Menyebalkan "gumam Jessica sambil berjalan ke ranjang, ,"My love, istirahatlah dulu nanti kita akan membuka korden itu ucap Kevin memeluk istrinya dari samping."Jangan membantah atau kita pulang sekarang,ucap Kevin melanjutkan,Jessica hanya diam lalu naik ke ranjang,berbaring membelakangi Kevin dan mulai terlelap meski ada air mata sempat jatuh di wajah cantik Jessica,"Maaf,aku tak bermaksud membuatmu menangis,aku hanya ingin memberimu kejutan nanti semoga kau menyukai ucap Kevin sambil membawa Jessica ke pelukannya,"I love u my love gumam Kevin sebelum melanjutkan tidurnya, "I love u too my hubby batin Jessica,sebenarnya ia belum bisa tidur nyenyak, jika Kevin tidak memeluknya namun karena perdebatan tadi, Jessica malu mengatakan itu pada sang suami.Dua jam kemudian
Kevin bangun,ia tersenyum melihat istrinya yang masih tertidur pulas di pelukannya, ia lalu turun dari ranjang dan mulai membuka jendela kamar tersebut,"Aku mandi dulu ya ucap Kevin pelan sambil mencium kening istrinya sebelum berlalu ke kamar mandi,Jessica yang merasa sang suami tak ada disampingnya segera membuka matanya, "My hubby... dimana kau jangan tinggalkan aku, gumam Jessica mulai terisak, "Hai aku disini my love, kenapa kau menangis,jawab Kevin yang baru saja keluar dari kamar mandi,"Jangan tinggalkan aku gumam Jessica di pelukan suaminya,"Aku hanya ingin mandi sebentar,tapi bagaimana jika kita mandi bersama agar kau tak ketakutan lah , tanya Kevin menggoda istrinya, Jessica refleks mengangkat kepalanya dan menetap dalam suami, "Hanya mandi my love, aku janji ucap Kevin seolah mengerti arti tatapan istrinya,Jessica mengangguk pelan, dan Kevin langsung menggendong istrinya ke kamar mandi.30 menit kemudian Jevin keluar dari kamar mandi,namun Jessica masih diam di pelukan suaminya,"Are you oke my love tanya Kevin pelan, "Aku takut dia datang dan membawamu pergi ucap Jessica sambil terisak, "Hai, apa maksudmu my love, "Aku tak akan pergi kemanapun karena kaulah rumah pertama dan terakhir untukku, "semoga saja"gumam Jessica mengakhiri pembicaraan dan berjalan ke ruang ganti," You are so beatiful my love ucap Kevin saat sang istri keluar dari ruang ganti,"Berhenti menatap ku seperti itu my hubby, "Cepat ganti bajumu, aku ingin melihat sunset ucap Jessica mendorong suaminya masuk ke ruang ganti, 15 menit kemudian Kevin yang sudah berpakaian rapi berjalan mendekati istrinya,"Ayo kita keluar, ucap Jessca menggandeng tangan suaminya,"Tunggu my love ucap Kevin berjalan ke jendela kamar mereka dan membuka perlahan,kita akan melihatnya dari sini my love,"My hubby thanks for all,I like it, I love you ucap Jessica senang dan mencium seluruh wajah suaminya,I love you too my love, ucap Kevin sambil berjalan ke balkon kamar.
Setelah melihat sunset Jevin kembali ke kamar,"My love boleh aku bertanya sesuatu padamu,tanya Kevin ragu,"Siapa yang kau sebut dia tadi, "Apa ada orang yang masuk ke kamar ini sebelumnya, Jessica menggeleng cepat,"Sudahlah lupakan saja, aku hanya bercanda ucap Jessica sambil tersenyum,lalu mengusap pelan dada Kevin dan memeluknya,"Tidak my love, pasti ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku, gumam Kevin dalam hati,"My hubby, aku lapar ucap Jessica manja, "Kau mau makan di kamar atau di bawah, tanya Kevin "Di bawah saja, aku ingin jalan-jalan bersamamu setelah makan,"Baiklah,tapi jangan lupakan hukumanmu my love, ucap Kevin mengingatkan, 'Tentu ayah,dedek juga kangen ayah, ucap Jessica menirukan suara anak kecil,"Oke sayang, ayah akan menjengukmu nanti malam ucap Kevin mencium perut buncit sang istri,"Ayo makan ayah,"Aku lapar sekali ucap Jessica manja, "Baiklah ayo ucap Kevin keluar kamar menuju ruang makan hotel,"My hubby kenapa kita kesini, aku mau makan,"Tunggu sebentar my love, "Kita akan makan dgn suasana berbeda,"Lihat itu" ucap Kevin sambil menujuk ke pantai yang berada di hadapan kami,"Silakan duduk my love ucap Kevin,Jessica masih diam menatap pantai, ia tak menyangka sang suami menyiapkan kejutan ini untuknya, "My love, ayo makan, nanti kita jalan - jalan lagi,ucap Kevin,Jessica berbalik menatap suaminya dan mencium bibirnya,"I love you so much my hubby," I love you to my love ucap Kevin.Malam itu Jevin benar-benar menikmati kebersamaan mereka,"Tuhan jaga kebahagiaan kami, jangan biarkan siapapun merenggutnya karena aku sangat bahagia bersamanya,"doa Jevin dalam hati sebelum mengakhiri hukuman Jessica.