Berita pertunangan Kevin dan Jessica ternyata di dengar David dan Kania, mereka berdua sepakat untuk mengagalkan rencana pernikahan Kevin,"Hari ini juga Kania berencana menyusul Kevin ke Australia dengan tujuan meminta maaf dan meminta bantuan Kevin untuk membujuk David agar bersedia menikahinya,demi kehidupan malaikat kecil yang mulai tumbuh di rahimnya, "Bagaimana pun juga ia ingin anaknya mendapatkan kasih sayang yang utuh dari kedua orangtuanya.
"Pagi tante sapa Kania saat tiba di apartemen Kevin, untuk apa kau datang kemari saya tak mau melihatmu di kehidupan putra saya lagi ucap Nancy penuh emosi,"Maaf tante saya kesini hanya ingin meminta maaf pada kalian sekaligus meminta bantuan Kevin untuk membujuk David agar segera menikahiku,aku tak ingin bayiku terlahir tanpa ayah tante, ucap Kania mulai menangis,"Maaf saya tidak akan menginjinkan putra saya untuk dekat denganmu,ucap Nancy bersiap menampar Kania,"Cukup ma, Setiap orang pernah melakukan kesalahan,ia pun berhak mendapatkan kesempatan kedua,aku akan membantumu,"Istirahatlah dulu kau pasti sangat lelah ucap Kevin membawa Kania masuk ke apartemennya, "Nak, apa kamu yakin dengan keputusanmu tanya Nancy ragu, "Ya ma, aku yakin,aku akan membantunya,anggap saja ini adalah caraku menepati janji pada orang tua Kania, sebelum aku menikah dengan Jessica,"Baiklah nak, mama percaya padamu,tapi mama harap kau menjelaskan semuanya terlebih dahulu pada Jessica, mama tak ingin melihatmu kembali terpuruk ucap Nancy memeluk putranya,"Makasih ma, Kevin pergi dulu ucapku sambil berlalu keluar dari apartemen,"Hati-hati salam buat Jessica dan mamanya teriak Nancy dari pintu apartemen,Kevin bergegas menuju rumah yang tak jauh dari apartemennya, Pagi my princess ucap Kevin mencium keningku, "Bisa kita bicara berdua sebentar ucapnya sambil menarikku keluar rumah lalu duduk di beranda rumah,"Kania datang ke apartemen,ia meminta maaf dan memintaku membantunya membujuk David agar mau menikahinya demi calon bayi yang di kandungnya,aku menyetujuinya dan aku ingin kau ikut bersamaku,ucapnya mantap, Aku menggeleng cepat,"Tak akan terjadi apapun padamu princess, aku bersamamu,aku memintamu menemaniku karena aku tak ingin kamu salah paham dengan Kania ucapku menjelaskan, "Bayangan Kania mencium Kevin waktu itu kembali terlintas di pikiranku, hingga tanpa sadar aku mengangguk setuju,"Makasih princess, ayo masuk aku lapar ucapnya menggenggam tanganku masuk ke rumah,Pagi ma, ucapnya saat kami berada di meja makan, "Pagi sayang,tunggu sebentar mama akan menyiapkan sarapan,"Tunggu-tunggu sejak kapan kalian akrab seperti ini tanyaku binggung,"Apa aku tidak boleh akrab dengan calon mertuaku tanya Kevin menggoda, "Ya bukan seperti itu tidak biasanya mama bersikap ramah pada Kevin, "Sayang mama rasa kamu harus terbiasa dengan semua ini,mama terlalu bahagia melihat kebahagiaan kalian terutama kamu sayang ucap mama mengecup keningku, "Kevin terima kasih atas segala pengorbananmu selama ini, mama harap kamu bisa membahagiakan putri mama, mama percaya padamu ucap mama menyatukan tangan kami,"Terima kasih atas kepercayaannya ma, "Kevin mohon bimbingannya agar mampu menjaga dan membahagiakan Jessica, ucap Kevin saat kami sudah duduk di meja makan, "Oh ya sayang, mama kamu kok gak di ajak sih, mama kangen loh, "Maaf ma, mama sedang kedatangan tamu,"Lain kali,aku akan mengajak mama kesini, "Sudah sayang, tak usah di pikirkan ayo makan,mama sengaja memasak makan ini khusus untuk kalian,"Oh ya ma, kemarin aku sudah konsultasi dengan dokter tentang penyakit mama, dan dokter bilang, secepatnya mama diminta datang kesana untuk kontrol,"Oke,"Bagaimana jika setelah ini saja kita kesana,mama ingin terlihat sehat di wisuda putri mama dua hari lagi ucap Jane semangat, "Baik, nanti aku akan menghubungi dokter itu, "Kania maaf aku tak bisa mengantarmu mencari David coba pastikan dulu, dimana keberadaannya baru aku bisa membantumu isi chat Kevin pada Kania,namun Kania tak kunjung membalas pesan Kevin sehingga ia meminta mamanya untuk menyampaikan hal itu pada Kania, "Baiklah nak, nanti mama sampaikan, "Jangan terlalu memikirkan dia, urus saja masa depanmu bersama Jessica,mama tak ingin kita tertipu oleh air matanya lagi, "Hati-hati salam buat Jane ya semoga lekas sembuh ucap Nancy ramah, "Kenapa sulit sekali membuatnya percaya padaku, padahal dulu ia sangat menyayangiku,"Aku harus berusaha membuatnya percaya lagi padaku, apapun caranya Kevin hanya milikku tak ada yang boleh bersamanya kecuali Kania gumamnya saat mendengar pembicaraan Nancy dan Kevin di telpon, "Aku harus segera meminta David datang kemari,Ya sepertinya dua hari lagi David akan datang untuk menghadiri wisuda sepupunya gumam Kania saat mengingat bahwa David mempunyai sepupu yang kebetulan satu kampus dengan Jessica,"Silakan nikmati kebahagiaan kalian sebelum bom datang menghancurkan segalanya gumam Kania dengan senyum liciknya, "Kania apa kau tidur,tante ingin bicara padamu, ucap Nancy di depan pintu kamar Kania, "Tidak tante masuklah ucapku sambil membuka pintu kamar,"Kania boleh tanya bertanya sesuatu padamu ucapnya duduk di pinggir ranjang, "Jika kau mencintai Kevin, biarkan dia bahagia dengan pilihannya saat ini,Rasya akan membantumu mencari keberadaan David ucapnya tegas,"Tapi tante David tak mengenal Rasya bagaimana mungkin dia mau menikahiku jika Rasya yang membujuknya,"Tolong tante izinkan Kevin membantuku, aku janji ini yang terakhir kalinya, setelah aku menikah nanti aku akan pergi jauh dari kehidupan kalian, "Aku tahu aku salah karena aku berbohong, tapi aku mohon tante bantu aku untuk menemukan kebahagiaanku lagi ucap Kania sambil menangis,"Baiklah kalau begitu,tante akan meminta Rasya mencari keberadaan David,sementara Kevin akan membantumu untuk bicara pada David saat Rasya sudah bertemu dengannya, "Berikan fotonya, ucap Nancy tegas, dengan berat hati Kania mengirimkan foto David pada Nancy, ia tak ingin rencananya gagal hanya karena masalah foto,"Baiklah terima kasih,kau ingin makan sesuatu,"Aku tak ingin kau menuduh putraku telah menelantarkanmu dan calon bayimu, ucap Nancy sebelum keluar kamar,"Tidak tante, aku hanya ingin beristirahat ucap Kania sambil tersenyum,"Baiklah kalau begitu jika kau butuh sesuatu hubungi aku, permisi ucap Nancy menutup pintu kamar Kania, sejujurnya ia tak tega melakukan hal itu pada Kania,ia sudah menganggap Kania seperti putrinya sendiri,tapi kebohongan Kania telah membuatnya kecewa,ia bahkan hampir merusak kebahagiaan putranya sendiri,itulah sebabnya ia tak ingin lagi putranya berdekatan dengan Kania, "Rasya cari keberadaan orang ini, hubungi saya segera jika kalian sudah menemukannya, lakukan dengan cepat,ini menyangkut masa depan Kevin ucap Nancy setelah mengirimkan foto David pada Rasya, "Baik nyonya kami akan mulai mencarinya,jawab Rasya,Bagus saya tunggu kabar selanjutnya makasih ucap Nancy menutup teleponnya.