Bin masih sibuk menuliskan kalimat-kalimat klise yang akan dikirimkan ke orang tuanya.
Bin bukan tipikal orang yang bisa merangkai kalimat romantis seperti Cha Eunwoo.
Karena itulah Bin hampir frustasi menulis surat untuk orang tuanya.
"Sudahlah, aku telfon saja"
Final. Akhirnya, Bin memutuskan untuk menelfon orang tuanya hanya untuk sekedar mengucapkan "selamat hari ibu"
Bin menghela nafas pelan saat ia menutup telfonnya. Ia menghapus air matanya yang tanpa sadar mengalir begitu saja.
Bin merindukanmu keluarganya.
"Baby?"
Bin tersentak kecil mendapati tangan Eunwoo yang menyentuh Puncak kepalanya.
"Akhirnya aku mengucapkan melalui telfon"
Eunwoo tersenyum dan mengusap kepala Bin lembut. "Aku mengerti perasaanmu"
"Apa kau sudah mengucapkannya juga?"
Eunwoo lagi-lagi tersenyum membuat Bin mengernyitkan dahinya heran.
"Selamat hari ibu" Eunwoo mengecup dahi Bin lembut.
Bin yang mendapat perlakuan seperti itu pun langsung menepak kepala Eunwoo.
"Aku bukan ibumu, saekki-ya"
"Aku tahu itu" Eunwoo mengacak rambut Bin. "Tapi, suatu hari nanti kau akan menjadi ibu dari anak kita"
Eunwoo mengedipkan sebelah matanya dan mencubit pipi gembul Bin.
"Aku ini namja!!"
.
.
.
Edisi late post pake banget 😛😂
Gak papa lah ya ><
Btw, sampaikan salamku pada ibu kalian ya readersnim 😘
Big lop dari gue. Bilang gitu 😂😂
Pai pai ^^
Btw, follow ig fangirling gue yethhhh moonbinnie998 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]
FanfictionIni bukan kumpulan rayuan cinta . Hanya sekumpulan untaian kalimat sederhana yang mampu membuat baper para pembaca . [COMPLETED]