Eunwoo dan Bin sedang melakukan panggilan video. Eunwoo yang sedang sendirian di kafe dekat tempat pemotretannya dan Bin yang sedang memeluk Fuzzy si beruang berwarna vanila besar di kamar Eunwoo.Mereka sering melakukan panggilan video seperti ini. Entah Bin yang memulai atau Eunwoo. Tapi, lebih banyak Bin yang menelponnya.
/"Eoh? Kau pesan americano?"/
Eunwoo tersenyum terhadap pelayan dan menerima segelas americano. Ia menatap layar ponselnya dan tersenyum menampilkan sederetan giginya yang rapih.
"Begitulah. Aku sedang membutuhkan sesuatu yang hangat. Selama kau tidak bersamaku"
/"Yeah sweet talker"/
Bin memutar kedua bola matanya malas. Ia menaruh ponselnya di bantal dan berlari keluar kamar. Eunwoo yang melihatnya hanya menghela napas pelan.
Bin sering seperti ini. Tiba-tiba pergi tanpa bilang dan membuat Eunwoo menunggu. Biasanya, jika Bin terlalu lama. Eunwoo akan memutuskan panggilan mereka dan berakhir Bin akan marah-marah tidak jelas.
Eunwoo mengetuk-ngetuk mejanya dan menatap keluar jendela. Sepi sekali. Ya seperti inilah Eunwoo ketika sendirian. Kesepian tanpa Bin yang mengusilinya ataupun dirinya sendiri yang menjahili kekasihnya itu.
/"Cha Eunwoo lihat!"/
Eunwoo kembali menatap ponselnya saat teriakan Bin masuk ke telinganya. Ia tersenyum melihat Bin yang membawa satu cup besar Buskin Rabbins.
/"Ini punya MJ-hyung. Aku mengambilnya karena takut suaranya hilang. Kau tahu sendiri dia sedang ikut musikal"/
Tawa Bin menghangatkan hati Eunwoo. Lelaki yang lebih tua satu tahun dari Bin itu tertawa meledek.
"Aku tidak akan tanggung jawab jika kau dimarahi MJ-hyung"
/"Kau harus tanggung jawab!"/
"Aku tidak menghamilimu"
/"Yakkk!"/
Eunwoo tertawa lebar. Ia menatap Bin yang sekarang sibuk dengan es krim di tangannya itu. Eunwoo menyukai ketika Bin menyantap makanan kesukaannya. Dia seperti kucing kecil yang menggemaskan dengan jari-jarinya yang lucu.
Tapi kali ini beda. Bin memakannya dengan menahan kesal. Entah apa yang terjadi padanya hari ini.
/"Sebenarnya, ini milikku"/
Eunwoo menopang dagunya dan menatap Bin bingung. Tadi dia bilang punya MJ.
/"Aku membelinya tadi pagi saat kau pergi. Lalu, MJ-hyung dan Sanha menghabiskannya. Lihat"/
Bin memperlihatkan bucket es krimnya yang tinggal setengah dengan wajah kesalnya. Sekarang Eunwoo tahu kenapa kekasihnya itu berwajah masam saat makan es krim.
Moon Bin tidak pandai berbohong.
/"Dan tadi aku merebutnya dari Rocky. Kenapa mereka tidak membeli sendiri sih?!"/
Pantas saja lama.
/"Aku ingin yang baru"/
Selalu seperti ini.
/"Belikan chicken dan pasta juga"/
Moon Bin akan meminta banyak hal dan Eunwoo lagi-lagi akan menurutinya.
"By"
Bin menghentikan kegiatan makan es krimnya dan menatap Eunwoo bingung. Dalam kepala ia berpikir apa Eunwoo marah karena ia minta makan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]
FanfictionIni bukan kumpulan rayuan cinta . Hanya sekumpulan untaian kalimat sederhana yang mampu membuat baper para pembaca . [COMPLETED]