Bin menatap Eunwoo canggung. Ia kelepasan mengatakan 'rumput' saat pembawa acara menanyakan sesuatu.Tidak. Bin tidak bermaksud ingin menyebarkan hubungannya dengan Eunwoo secara tidak langsung. Hanya saja, bagi beberapa orang itu sedikit menjurus pada sesuatu.
Dan, yang lebih Bin kutuk hari ini adalah Sanha yang makin menyudutkan omongannya menjadi sesuatu yang ambigu bagi beberapa orang.
"Kalau begitu kau sudah dimakan oleh Eunwoo hyung"
Bin sangat mengutuk Sanha saat itu. Ia ingin sekali melempar Sanha dan membuangnya di sungai amazon membiarkannya digigiti para ikan ganas.
Semenjak pertanyaan gila dari maknae line waktu itu. Bin tidak tahu efeknya adalah maknae line terus menerus menggodanya, terutama Sanha. Bocah tiang itu terus mengatakan hal yang tak wajar seperti.
"Kukira lehermu digigiti serangga lagi, hyung"
Mengingat Bin pernah mengatakan hal itu untuk menyembunyikan apa yang terjadi ketika malam datang. Sanha yang sekarang sudah tahu kenapa Bin bisa seperti itu pun setiap saat menggodanya.
Tapi, yang lebih parah. Saat Sanha menggodanya di depan banyak orang. Demi apa, mengingat kejadian beberapa menit lalu membuatnya ingin mencekik leher Sanha.
"Wajahmu merah" Eunwoo menempelkan buah cherry merah segar di pipi Bin. "Seperti buah cherry"
Perempatan muncul di dahi Bin. Ia tiba-tiba mengingat jika Eunwoo juga menanggapi guyonan Sanha yang ambigu dengan mengatakan.
"Bin lezat"
Mengingat kejadian itu Bin jadi ingin melempar Eunwoo dari menara Eiffel. Tunggu, tapi kalau Eunwoo mati. Ah Bin tidak mau kehilangan Eunwoo sekalipun pemuda itu benar-benar menyebalkan untuk beberapa waktu.
Eunwoo mengecup pipi Bin lembut membuat Bin yang sedang melamun itupun tersentak kecil dan menatap manik kelam Eunwoo.
"Merah" Eunwoo mengecup hidung Bin. "Manis" Eunwoo mengecup bibir Bin. "Dan, lezat"
Eunwoo menjauhkan dirinya dan melahap buah cherry di depan Bin yang masih belum mendapati kesadarannya.
"Aku lapar, rumput"
Setelah kesadaran Bin kembali. Ia langsung menarik rambut Eunwoo hingga Eunwoo jatuh ke lantai dan menindih tubuh Eunwoo.
"Hyung, kau ingin membunuh serangg-maksudku sapi mu?"-Sanha.
"Bisakah kalian melakukannya di tempat lain?"-Jinjin.
"Kalian itu benar-benar menginginkan publik tahu mengenai kalian ya?"-MJ.
"Aku baru tahu jika Eunwoo-hyung benar-benar memakan Bin-hyung"-Rocky.
Bin langsung menjatuhkan diri pada tubuh Eunwoo. Wajahnya makin merah mendapati komentar kecil dari member lainnya. Ia benar-benar malu sekarang. Hingga rasanya ingin mengurung diri di kamar. Dengan catatan menendang Eunwoo keluar terlebih dahulu.
"Apa dia sejenis tanaman yang bernama putri malu?"
"Kurasa kali ini aku setuju dengan Sanha"
Tawa renyah karena ucapan maknae dan tetua Astro itu pun dilirik para staff yang ada. Benar-benar hari yang memalukan bagi Bin.
.
.
.
Kalian tahu gak insiden Eunwoo bilang binnie lezat tuh terngiang di kepala gue ahahaha.
Dan setelah itu gue liat Bin ngepost postingan gini pas Eunwoo ultahYou see what I see right?
Let's 'eat' something 'delicious' 😍' 🐮'
Eunwoo: "Bin is delicious"
Paham kan ya? Makan sesuatu yang enak. Eunwoo bilang binnie enak secara gak langsung Binnie nyuruh Eunwoo makan dia dong. Kan dia rumput 😂😂
Pikiran gue jauh plissss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]
FanficIni bukan kumpulan rayuan cinta . Hanya sekumpulan untaian kalimat sederhana yang mampu membuat baper para pembaca . [COMPLETED]