#68

991 138 8
                                    


Bin berjingkrak riang bak anak ayam di ruang tengah. Ia memakai topi ulang tahun yang sengaja ia bawa dari acara celuvTV tadi. Perasaan bahagia seperti anak kecil yang baru genap berumur empat tahun pun menelusup masuk ke dalam hati Bin.

Bin juga mengajak Sanha menari riang di ruang tengah. Benar-benar berbeda sekali Bin yang ada di depan kamera dan di depan ASTRO.

"Bisakah kalian berdua duduk? Aku sedang menonton televisi"

Sanha dan Bin duduk di sebelah Jinjin. Mereka berdua asik menjahili Jinjin. Entah menggelitiki kakinya, ataupun mencubit pipi Jinjin.

"MJ-ya, Eunwoo masih belum pulang?"

"Jangan mengajakku berbicara ketika aku sedang main game!!"

Jinjin menepak kepala Sanha dan Bin berbarengan membuat kedua maknae line itu meringis kesakitan. Sedangkan, Rocky hanya tertawa melihat kelakuan member lain.

"Eunwoo lama"

"Kau mengharapkan hadiah dari appa ya?"

"Apa itu terlihat jelas?"

MJ menghampiri ke empat member ASTRO dengan sebuah kue besar. Ia berlari kecil untuk mengambil banyaknya kartu ucapan dari AROHA.

"Bagaimana jika kita bacakan satu persatu?"

Ke empat member hanya mengangguk mengiyakan saran MJ. Jangan lupakan tentang tangan mereka yang sudah mencolek kue berwarna coklat gelap dengan lilin angka 22 itu.

"Pesannya bahasa inggris"

MJ menaruh kembali surat dari AROHA dan ikut memakan kue ulang tahun Bin itu.

"Tunggu! Kita seharusnya tiup lilin"

Teriakn Rocky membuat keempat member ASTRO mengulum jari mereka masing-masing. Melihat Rocky yang gesit berlari mencari pematik pun membuat mereka menghela napas pasrah.

"Aku pulang"

"Cha Eunwoo"

Mendengar suara khas Eunwoo sontak membuat Bin berdiri dari posisinya dan berlari ke arah Eunwoo yang sedang melepaskan sepatunya.

Brukk.

Eunwoo menggigit kecil telinga Bin saat tubuhnya hampir jatuh karena ulah dadakan Bin. Beruntung, Eunwoo menahan tubuhnya supaya tidak terkena pintu dengan satu tangannya. Jika tidak, mungkin mereka harus memperbaiki pintu utama.

"Aku merindukanmu"

"Kita bahkan satu tempat tadi"

Bin mengalungkan kakinya di pinggang Eunwoo. Kedua tangannya masih memeluk erat Eunwoo membuat sang pangeran AROHA itu tersenyum kecil.

"Kalian berpesta tanpaku?"

Eunwoo menghampiri member lainnya dengan tatapan kesal yang dibuat-buat. Melihat kuenya sudah hampir kehilangan coklat pelapisnya membuat Eunwoo curiga jika mereka telah melakukan pesta tanpanya. Di tambah Rocky yang berdiri memegang pematik seolah pestanya sudah selesai.

"Belum, kami baru akan memulainya"

Bin turun dari gendongan Eunwoo dan duduk di samping MJ. Tidak lupa ia merapihkan surat-surat kecil dari AROHA.

"Kalian sudah membacanya?"

"Belum. Nanti, kau saja yang baca. Biar sekalian diartikan hehe"

Eunwoo hanya memasang wajah malasnya. Sudah menjadi tradisi jika surat dari AROHA akan dibacakan oleh Eunwoo ataupun Jinjin. Alasannya selalu sama. Biar langsung diartikan. Padahal, Eunwoo selalu memberikan les bahasa Inggris supaya mereka mengerti apa yang AROHA katakan.

"Langsung tiup lilin saja. Aku sudah lapar"

Rocky mengangguk kecil dan menyalakan pematiknya. Senyum semringah terpasang di wajah member ASTRO seolah mereka semua lahir di hari yang sama.

"Tunggu" Bin mengambil ponselnya yang ditaruh di meja kecil yang terletak di ujung ruangan. "Foto aku dengan Eunwoo"

Bin memberikan ponselnya pada Jinjin. Ia menarik kuenya mendekat. Tidak lupa, Bin juga bergeser mendekati Eunwoo dan menaruh kepalanya di bahu Eunwoo.

"Jangan"

"Ah wae?"

Penolakan terang-terangan Eunwoo membuat Bin memanyunkan bibirnya dan memukul kepala Eunwoo pelan.

"Aku ingin membagikannya di twittie"

"Tidak perlu"

"Ahh wae?"

"Karena, cita-cita ku ingin memasang foto kita berdua di buku nikah"

Hee?

Haa?

"Bilang saja, karena kau belum mandi!"

"Hei, appa kau sudah bisa merayu Bin hyung lagi?"

"Binnie hyung tidak merespon seolah rayuanmu itu bagus"

"Lagipula, tidak ada yang bertanya tentang cita-citamu, Eunwoo-ya"

"Jadi, foto gak sih? Kalau tidak, ya mending langsung makan saja"

.

.

.

.

Bruhhhhh kangen gue ya? Kangen gak? Kangen dong elah.
Gue muncul. Pas cover gue udah update. Asekkkkk
Bagus gak sih? Enggak ya? Biasa aja ya? Iya, gue mah gak jago bikin ginian 😭 yang jago mah anak gue. Tapi, dia sudah menghilang 🙈
Oh iya, cabe kesayangan gue ulang tahun happy birthday kesayangannya Cha Eunwoo jodoh masa depan gue 😘
Sorry ye, gue akhir-akhir ini lebih fokus ke 30 Days. Jujur aja 😂😂
Baca juga lah yang 30 days. Seru tau. Ngagetin hahaha 😂
Btw, uas gue udah selesai. Hublaaaaaa
Tapi, gak ada libur. Sedih deh gue 😭
Btw, [lagi?] ig gue gak bisa upload foto masa. Sekalinya bisa captionnya null mulu. Ah elahhh kesal sudah bikin panjang tapi null 😭 giliran di edit gak mau 😭 lebih banyak daripada di buku yang lain [baca juga napa yang laen, woy] 😂🙊

Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang