#54

1.1K 149 36
                                    


Bin memakan ramyun sambil menikmati acara televisi yang menayangkan wajah Eunwoo. Ia menyeruput kuah ramyun dan berdecih kecil saat melihat Eunwoo diperbesar.

Knowing brothers

Acara variety show dengan tema anak sekolah itu sering membuat Bin tertawa. Entah karena guest yang diundang memang lucu atau malah dengan celetukkan menyebalkan khas Heechul dan yang lain.

"Membosankan"

Bin menggerutu dalam hati saat tayangan yang dapat membuatnya tertawa itu malah berbalik membuatnya kesal.

Loh kenapa?

Bukankah sekarang edisi Eunwoo dan Im Soo Hyang? Seharusnya, Bin senang karena dapat melihat wajah Eunwoo. Tapi, kenapa malah kesal?

"Aku pulang"

"Eunwoo-ya"

Member lain langsung menyambut kedatangan Eunwoo. Bahkan, Rocky yang sedang di kamar pun langsung ke ruang tengah hanya untuk memeluk Eunwoo.

Berbeda sekali dengan Bin yang hanya diam menyeruput kuah ramyun yang masih tersisa sedikit. Bahkan, Bin sampai menjilati mangkuk yang ia gunakan.

Sama sekali tidak tertarik dengan kepulangan Eunwoo.

Dan, sikap Bin langsung terlihat jelas dipandangan member yang lain. Terutama, Jinjin yang tingkat kepekaannya sangat tinggi.

"Kalian sedang ada masalah?"

Eunwoo menggeleng kecil menanggapi pertanyaan Jinjin. Kedua tangannya mengacak rambut Sanha dan Rocky tidak lupa disertai dengan senyum manisnya.

"Kurasa aku harus menghampiri mommy kalian, son"

"Nde, appa"

"Geundae, appa. Saat di LieV kemarin MJ hyung menjabat jadi umma"

"Aniya, dia grandma"

Eunwoo menjawab cepat omongan Rocky yang langsung dihadiahi jitakan kasar dari MJ. Hei, MJ tidak setua itu untuk dipanggil grandma.

"Aku tidak setua itu, bodoh"

Eunwoo tertawa kecil menanggapi. Manik matanya yang menangkap sosok Bin sudah hampir masuk kamar. Dengan cepat Eunwoo bergegas menyusul Bin tanpa peduli dengan member lainnya.

"Mari dengarkan musik keras-keras malam ini"

"Shireo!"

Hee?

=3=

Eunwoo langsung memeluk pinggang Bin dari belakang. Ia menyesap wangi tubuh Bin yang sangat ia rindukan.

"Aku ingin tidur"

"Malam ini kau tidur denganku"

Bin hanya menghela napas kecil. Ia perlahan melepaskan tangan Eunwoo yang berada di pinggangnya. Namun, bukannya terlepas, dekapan Eunwoo malah kian erat.

"Kau marah padaku?"

"Kau menyukai Soo Hyang sunbae?"

Eunwoo mengecup pipi Bin lembut. Ia memutar tubuh Bin untuk menatap wajahnya. Kedua tangan Eunwoo menangkup wajah Bin disertai dengan senyum manis yang terpasang di wajahnya.

"Jika yang kau maksud yang ada di variety show. Kurasa aku sudah menjelaskannya"

Eunwoo tidak berprasangka. Hanya saja, ia sempat melihat jika Bin sedang menonton acara variety show Eunwoo dengan Soo Hyang. Dan, Bin pasti merasa kesal karena pertanyaan yang diajukan Soo Hyang.

Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang