01. Rencana Liburan

6.2K 386 19
                                    

Fuuu.. gila. Banyak banget nih tugas. Mana gue abis putus ama cowo gue lagi. Aaah bisa sutres ini lama-lama.

Gue pingin ngere-fresh otak, gue pingin lupain cowo guwe, gue pingin ngentengin pikiran gue.

"Mumpung sekarang lagi liburan, enaknya ngapain ya?" Gue ngomong sendiri di ayunan halaman rumah gue.

LINE

17:10
Gue
Eh gaes, liburan ini enakanya kemana ya? Gue pingin liburan nih, kemana gitu
Pikiran gue lagi suntuk nih. Bosen di rumah.

Emak
Hayuk. Terserah mau kemana. Aku mah ngikut aja.

Yuuchan
2

Acchan
Gimana kalo liburan ke Korea?
Kita jalan-kalan ke Seoul? Kita cari hotel, habisin waktu liburan di sana.
Sekalian nonton abang lo konser, gimana?

Gue
Aaahh tumben lo punya ide cemerlang. Sekalian gue pingin nyamperin abang gue.
Kangen gue

Yuuchan
Kenalin gue ke abang lo dong Nyan~

Emak
Gue jugaaa dong~~ kalo bisa yang Jiminie oppa

Acchan
Paan sih lo pada. Alay deh. Masih gantengan akang Sehun jugak

Yuuchan
Iiihh gantengan bang Jung-kook lah!

Emak
Jimin! Suga!

Gue
Nyimak
Nih ya, gue kasih tau. Gue gakenal sama temen-temen abang gue.
Daaan abang gue cuma buat gue seorang. Puas?
Besok kita ketemuan di BONJOUR CAFE JAM 10 PAGI. Bye.

Emak/ Yuuchan
Dasar nih bocah

Acchan
Oke Nyan

Dasar. Bang JK kan punya gue. Only mine. Gue harus cari oleh-oleh nih buat bang JK.

"Ah! Gue punya ide! Mending gue bikinin makanan yang pedeus-pedeus biar bisa dibagi ke temen-temen bang JK juga. Sip ah! Emang otak gue tuh cemerlang" gue ketawa-ketawa sendiri.

"Ayah, bunda. Kalian dimana? Adek punya makanan loh." Bujuk gue.

"Ayah sama bunda di sini dek. Makanan apa sih dek? Penasaran deh."

"Makanya sini. Adek ada di halaman belakang." Teriak gue.

"Eumm ayah, bunda, boleh gak kalo adek liburan ke Korea sama temen-temen adek? Sekalian adek mau nengokin bang JK. Adek bosen di rumah. Boleh ya yah, bund~" rengek gue.

"Boleh banget. Mau berapa lama kamu disana? Biar ayah yang tanggung kamar hotel kalian" tanya ayah.

"Eumm 1 minggu aja deh yah"

"Cuma 1 minggu? Oke lah." Biasa, orang tajir wkwk

"Eeh, kamu sudah nyiapin apa buat abang mu?" Sahut bunda.

"Adek bikinin seblak aja deh bund. Pasti abang sama temen-temennya suka."

"Oke, ntar bunda bantuin buatnya. Sama bunda ajarin bikin sesuatu nanti buat abangmu sama temen-temennya. Ajak temenmu juga"

"Oke bund!"

Gue langsung lari ke kamar gue. Gue loncat-loncat diatas kasur. Gila! Gue seneng banget!

"Bang JK! Tunggu kedatangan adekmu yang manis ini!" Teriak gue di dalem kamar.

TBC


maap kalo masih banyak ada lesalahan. harap maklum, ini pertama kalinya aku ngepublish di WP. Semoga kalian suka

Jangan lupa like and comment😊

We Never Know X KTH [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang